Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

11 Tips Diet Air Putih Yang Efektif Menurunkan Berat Badan

Kanalmu.com - Diet air putih merupakan salah satu cara yang efektif dan ampuh untuk menurunkan berat badan. Karena jika mengkonsumsi air putih secara rutin 3 liter perhari dapat meningkatkan metabolisme didalam tubuh anda. Namun untuk bisa menghasilkan proses penurunan berat badan yang sukses perlu beberapa tips, karena jika tidak akan menjadikan proses diet air putih akan terasa membosankan.

Sebagai contoh tipsnya adalah menambahkan beberapa perasan bahan alami seperti madu, jeruk dan juga lemon, dengan demikian air mineral yang anda konsumsi ini rasanya tidak hambar. Dengan meminum air putih yang cukup akan menjadikan badan lebih fit dan juga dapat meluruhkan racun yang didalam tubuh, serta bisa lebih meningkatkan konsentrasi seseorang.

Tips diet air putih untuk menurunkan berat badan 

diet air putih

Untuk anda yang ingin menggunakan cara diet air putih dalam program dietnya, ada beberapa tips agar tubuh anda menjadi lebih langsing. Dan beberapa tips ini sukses dilakukan, karena sudah banyak yang memberikan testimonialnya.

Dan berikut ini adalah tips lengkap diet air putih, yang sehat untuk anggota badan, dengan hasil yang maksimal.

1. Minumlah air sebelum makan

Dari beberapa penelitian membuktikan bahwasanya mereka yang meminum air putih 2 gelas sebelum makan, akan memberikan dampak pengurangan terhadap makannya. Cara ini akan sangat bermanfaat dan menjadikan penurunan berat badan anda sukses tentunya.

2. Minum air putih lebih dari 4 liter sehari

Dengan anda meminum air sebanyak 4 liter dalam sehari, ini akan membantu membakar lemak yang ada dalam tubuh dan juga meluruhkan racun-racun yang ada pada badan anda. Sudah tentu jika lemak luruh andapun bisa memiliki tubuh yang ideal.

3. Redakan rasa lapar dengan air

Salah satu penyebab gemuk pada badan adalah banyaknya mengkonsumsi kalori yang berlebihan, untuk mencegah rasa lapar ini, kamu bisa atasi dengan cara meminum air putih. Dengan demikian kamu bisa batasi jumlah kalori yang akan masuk melalui kudapan anda.

4. Minumlah air dengan kadar oksigen tinggi

Untuk mendapatkan tubuh yang ideal, meminum air putih merupakan salah satu cara terbaik dibandingkan dengan konsumsi air yang memiliki rasa manis. Karena air putih memiliki kadar oksigen yang masih tinggi.

5. Gunakan teknik detox air

Solusi cepat untuk menurunkan berat badan salah satunya dengan menggunakan metode terapi air, kamu bisa memilih salah satu jenis terapi air yang menurut kamu cocok, karena detox air ini cukup banyak macamnya.

6. Kombinasikan air dengan salad

Seperti yang kita ketahui bahwasanya air putih ini akan meningkatkan metabolisme tubuh, sedangkan untuk salad sendiri dapat menjadikan pembuangan air lancar, sehingga sistem pencernaan sehat. Maka dari itu kominasi antara air dan salad ini sangat cocok bagi kamu yang sedang progam diet, dan menginginkan hasil langsing yang lebih cepat.

7. Manfaatkan bahan alami teh hijau

Kamu juga bisa memanfaatkan khasiat dari teh hijau ini untuk diet anda, karena sudah banyak yang membuktikan bahwasanya diet dengan meminum teh hijau ini mampu meningkatkan metabolisme dan juga kekebalan tubuh.

8. Olah raga dan minum air putih

Olah raga adalah salah satu cara ampuh menurunkan berat badan dalam program diet, namun sebelum melakukan olah raga sebaiknya kamu meminum air putih yang cukup. Begitupun kamu yang sudah selesai dari olah raga yang kamu senangi, kamu juga harus meminum air mineral yang cukup, agar badan anda terhindar dari yang namanya dehidrasi.

9. Air hangat

Salah satu tips ampuh diet air putih adalah meminum air putih hangat pada waktu pagi hari, dan cara ini cukup banyak dilakukan mereka yang sudah sukses dalam menurunkan bb. Agar air putih hangat tersebut tidak hambar rasanya, kamu bisa memberikan sedikit garam atau perasan jeruk, lemon.

10. Minum air putih dipagi hari

Kamu coba biasakan meminum air putih yang cukup setiap pagi hari terlebih bagun tidur, karena ini akan memberikan efek samping yang positif untuk diet kamu. Kamu bisa rasakan hasilnya setelah beberapa hari runtin meminum segelas air putih ketika bangun tidur.

11. Jaga asupan air sepanjang hari

Agar terhindar dari dehidrasi dalam proses diet kamu, pastikan asupan air pada badan kamu sepanjang hari tercukupi. Karena ini akan membantu memulihkan energi anda, dan menjadikan tubuh anda lengsing ideal seperti yang kalian dambakan.

Kesimpulan

Untuk mendapatkan hasil yang memuaskan, ikuti tips diet air putih yang bisa menurunkan berat badan dengan cepat ini. Karena jika tips ini kamu lakukan setiap hari kamu akan mendapatkan hasil yang maksimal dalam waktu yang cukup singkat.

Dan pastikan selama diet air putih ini, tubuh kamu tercukupi gizinya dengan menu makanan diet yang sehat karena sifatnya air ini hanya membantu mempercepat proses dietnya, dan tubuh tetap butuh zat-zat lain yang cukup dalam kesehariannya.

Demikian informasi  yang kanalmu bisa ulas, semoga apa yang menjadi masalah anda terkait dengan berat badan, mendapatkan solusi terbaik dari ulasan yang kami share ini.

Post a Comment for "11 Tips Diet Air Putih Yang Efektif Menurunkan Berat Badan"