Arti Mimpi Suami Selingkuh dengan Wanita Lain Menurut Pakar Primbon Jawa

kanalmu

Arti mimpi suami selingkuh ini banyak dicari oleh para wanita yang mungkin dalam beberapa hari ini dihantui dengan mimpi tidak mengenakan tersebut. Sudah tentu, meskipun ini hanya mimpi namun bisa jadi pertanda ataupun hal yang menakutkan bagi kamu perempuan bersuami.

Dan ketika kamu terbangun dari tidur dada menjadi sesak, takut, cemas bahkan bisa menangis, terlebih bagi mereka ibu yang lagi hamil atau habis ada masalah dengan sang suami.

Dan untuk mendapatkan arti mimpimu tersebut, kami kanalmu akan berbagi tentang tafsir mimpi akurat sesuai dengan catatan kitab primbon jawa. Dengan demikian kamu para istri menjadi cukup wawasan akan arti sebuah mimpi, yang baru saja kamu alami. 

Apakah kamu harus mempercayai atau tidaknya, ini kembali lagi kepada diri kamu. Namun jika kamu memiliki pegangan hidup kamu pada kepercayaan dari kitab titen maupun tradisi jawa, kamu bisa menjadikan tafsir mimpi ini sebagai acuan untuk mendapatkan pesan yang tersirat dari mimpi.

Arti Mimpi Suami Selingkuh
Arti Mimpi Suami Selingkuh

10 Arti mimpi suami selingkuh lengkap dari ahli tafsir primbon

Dan berikut ini adalah penjelasan lengkap dari berbagai tafsir arti mimpi suami selingkuh, dengan demikian kamu bisa kroscek apakah bentuk dari perselingkuhan yang nampak nyata dalam mimpimu itu.

1. Suami selingkuh di depan mata

Adapun arti mimpi suami selingkuh didepan mata adalah adanya keinginan sang suami terbuka kepada istri. Dan bisa jadi dalam beberapa hari terakhir ada beberapa hal yang disembunyikan oleh sang suami. 

Namun makna lain dari tafsir mimpi ini adalah ungkapan sang istri yang sedang butuh kasih dan sayang yang lebih dari suami, namun karena beberapa hal, sang istri malu untuk mengungkapkannya. Dan bagi kamu dikasih kode oleh istri terkait mimpi ini, sebaiknya cukup peka, dan memberikan perhatian yang lebih.

Baca Juga :  Inilah arti mimpi melahirkan anak kembar sepasang laki perempuan

2. Suami selingkuh dengan sahabat dan temen sendiri

Bisa jadi arti mimpi suami selingkuh ini adalah salah satu pesan tersirat akan adanya sumai bepergian jauh untuk urusan kerja ataupun hal sebaliknya sang istri ada perjalanan dinas mendadak. Namun dalam tafsir lain dari mimpi ini adalah istri merasa terkalahkan dari temennya.

3. Sang suami selingkuh dengan mantan pacar

Dan makna mimpi ini bisa berupa kaitan kehidupan masa lalu sang istri yang sampai saat ini masih terbawa. Dan ini juga terdapat pesan tersirat, bahwasanya sang istri cemburu dengan mantan kekasih suami yang masih dibawa sampai saat ini.

4. Suamimu selingkuh dengan pembantu

Adapun pembantu sendiri memiliki arti sebuah keinginan dan kebutuhan, Dan adapun istri yang sedang memimpikan hal ini, bisa jadi mereka ingin lebih untuk dipedulikan oleh sang suaminya. Namun dalam penafsiran lain ini ada pesan tersirat atau pertanda bahwasanya suami melakukan sesuai yang tidak diinginkan oleh istri.

5. Suami selingkuh saat istrinya hamil

Dalam posisi hamil, biasanya istri ini membutuhkan bentuk kasih sayang, kepedulian dan perhatian lebih dari suami. Dan ini tidak mengherankan jika istri sering mendapati mimpi buruk suami sedang selingkuh.

Akan tetapi dalam penafsiran lain sesuai catatan kitab primbon, mereka yang mengalami mimpi suami selingkuh, bisa menjadi tanda akan mendapatkan kabar baik. Dan coba tunggu untuk beberapa hari, kabar baik apa yang kamu dapatkan.

6. Mimpi suami selingkuh dan punya anak

Sesuai dengan kitab tafsir jawa bahwasanya mimpi suami selingkuh mendapatkan anak ini memiliki pesan yang baik. Karena dalam waktu dekat bisa jadi kamu akan mendapatkan rezeki yang baik dan banyak tanpa disangka-sangka. Adapun kehadiran anak dalam mimpi adalah bentuk petanda sesuatu yang baik akan segera datang.

Baca Juga :  Arti mimpi ikan menurut primbon jawa islam lengkap terpercaya

7. Suami selingkuh dengan juragan, atasan dan bos

Dalam kitab tafsir mereka yang mendapati mimpi ini memiliki pertanda baik berupa pemberian umur panjang dan akan dijaga kesehatannya oleh tuhan semesta alam.

8. Sang suami selingkuh dengen temen istri

Apabila kamu mendapati mimpi suamimu slingkuh dengan temenmu, ini bisa jadi menjadi pesan baik. Karena kamu akan dikaruniai rumah tangga yang harmonis, bahagia dan dalam beberapa minggu kedepan akan mendapatkan rezeki berlimpah dari arah yang tidak disangka-sangka.

9. Sang suami selingkuh dengan wanita tidak jelas wajahnya

Adapun untuk tafsir mimpi suami selingkuh dengan wanita tidak dikenal ini menandakan yang memiliki kaitan kebahagiaan, kesehatan, dan juga keberkahan dalam hidup berumah tangga. Dan juga ini sebagai bentuk simbol sang suami sedang mencari celah peruntungan agar ekonomi berkeluarga membaik.

10. Suami selingkuh dengan teman kerja

Adapun bentuk mimpi ini tidak memiliki makna, dan bisa jadi ini bentuk kecurigaan kepada sang suami karena tida seharmonis, pengertian dan juga lebih cuek, suka lembur sera jarang ada dirumah.

Dan apabila sang suami mendapati istri curhat akan hal ini, ada baiknya kamu memberikan perhatian lebih pada istri agar tidak memikirkan hal-hal yang tidak penting dan menyebabkan pertengkaran dalam keluarga.

Kesimpulan

Kamu bisa mempercayai atau tidak terkait dengan penjelasan tentang arti mimpi suami selingkuh, karena antara kenyataan dan tafsir mimpi bisa jadi kenyataannya berbeda jauh dari apa yang diramalkan. Maka dari itu sebaiknya sang suami selalu menjaga mood istri dan jangan sampai memikirkan perselingkuhan suami yang tidak ada buktinya, yang bisa menyebabkan pertengkaran.

Demikian ulasan kanalmu terkait tafsir mimpi akurat dari catacan kitab primbon jawa, dan mudah-mudahan rumah tangga kalian harmonis, penuh dengan kasih sanyang serta murah rejekinya. Amiin.

Baca Juga :  5+ Arti mimpi bertemu presiden memiliki makna bagus

Kamu juga dapari ikuti dan baca artikel menarik lainnya dari kanalmu melalui Google News

Artikel Terkait :

Ads - Before Footer