Arti mimpi melihat kecelakaan tragis berdasarkan kitab primbon jawa islam

kanalmu

Arti mimpi melihat kecelakaan yang bisa dialami menggunakan kendaraan pribadi maupun umum tentunya hal yang cukup menakutkan. Dan pada umumnya setiap kecelakaan akan meninggalkan luka bisa berupa cacat, ada yang mati dan juga terkait dengan psikologis seseorang.

Tentunya dengan adanya mimpi tersebut kamu akan mencari informasi terkait apakah sebuah pertanda firasat buruk ataupun sebaliknya sebagai salah satu bentuk pesan keberuntungan yang akan didapatkan dalam kehidupan nyata.

Adapun untuk kejadian kecelakaan ini bisa terjadi pada kendaraan bus, kapal laut, pesawat terbang, mobil dan juga motor. Yang pastinya akan lebih mengerikan dan tragis jika dalam kecelakaan tersebut terjadi secara beruntun dan menimbulkan banyak korban. Namun demikian semakin detail informasi dari mimpi yang kamu dapati sudah tentu akan mendapatkan hasil penafsiran yang lebih akurat.

Maka dari itu sebaiknya sobat kanalmu lebih tahu dari kejadian kecelakaan dimimpimu itu, apakah kejadiannya masuk jurang, dilindas bus atau truk yang mengalami adik, saudara, istri ataupun keluarga lainnya dan apakah masuk rumah sakit atau karena kejadian tersebut dapat menyebabkan meninggal dunia ditempat.

Untuk dapat melihat dari penafsiran mimpi ini maka sobat kanalmu harus menggunakan beberapa metode seperti primbon jawa islam, pandangan dari pakar alhi tafsir maupun yang memiliki pendalaman spiritual yang baik.

Daftar lengkap tafsir mimpi melihat kecelakaan di jalan

arti mimpi melihat kecelakaan [ kanalmu ]
arti mimpi melihat kecelakaan [ kanalmu ]

Sangat cukup banyak sekali untuk mimpi yang kamu dapati yang salah satunya adalah terkait dengan kejadian kecelakaan baik itu karena menggunakan kendaraan maupun hal lainnya. Adapun berikut ini adalah penjelasan secara lengkap dari tafsir mimpi menurut pandangan dan catatan kitab primbon jawa kuno islam yang ada di bumi nusantara ini.

1. Arti dilokasi tempat kecelakaan

Dan adapun untuk arti mimpi ini merupakan salah satu pertanda dari alam bahwasanya adanya kekeliruan dalam hidup kamu. Dan oleh sebab itu maka kamu bisa mewawas diri dan juga instropeksi diri pernah melakukan kesalahan atau tidak. 

Selain itu sebaiknya untuk meminta petunjuk dari Tuhan dan selalu berdoa meminta perlindungan dan diampunkan segala kesalahan atau kekeliruan yang terjadi akibat yang sengaja maupun tidak.

2. Arti mimpi terhindar dari kecelakaan

Adapun untuk sobat kanalmu yang mendapati mimpi ini dalam catatan kitab primbon disebutkan sebagai salah satu pertanda yang baik. Dikarenakan dalam waktu yang cukup dekat dari mengalami mimpi kamu kamu akan mendapatkan kabar baik atau bertemu dengan saudara yang sudah lama tidak berjumpa.

Baca Juga :  Arti mimpi ibu meninggal dunia dalam kitab primbon dan islam

3. Arti mimpi melihat pesawat kecelakaan

Sedangkan untuk arti mimpi ini merupakan bentuk dari pertanda buruk yang harus kamu waspadai, dikarenakan hal ini merupakan salah satu firasat yang akan terjadinya perceraian dalam keluarga, maupun irang terdekat dengan saudara. 

Maka dari itu sebaiknya kamu jalin komunikasi dan perbaiki diri untuk bisa menjadi keluarga yang saling terbuka dan menerima kekurangan. Dan yang penting adalah berdoa serta meminta pertolongan kepada Allah SWT atas kerukunan rumah tangga dan diberikan rezeki yang barokah.

4. Arti mimpi jatuh ke air dermaga

Untuk makna dari arti mimpi ini merupakan sebuah firasat yang kurang baik, dikarenakan dalam waktu yang cukup dekat hasil planing atau perencanaanmu tidak sesuai harapan hasilnya. Maka dari itu jika masih ada kesempatan silahkan cek kembali dan cari celah kekuragannya sehingga tidak terjadi hal yang ada dalam tafsir mimpi.

5. Arti mimpi melihat kecelakaan beruntun

Untuk mereka yang mendapati mimpi ini dalam tidurnya yang lelap, memberikan pertanda yang kurang baik untuk kehidupan didunia nyatanya. Diamana mereka akan mendapatkan masalah yang beruntun dalam waktu tertentu walaupun masalahnya cukup kecil.

Untuk itu kamu harus segera selesaikan masalah tersebut agar tidak menjadi lebih besar. Dan selain itu selalu berdoa dan mintalah pertolongan kepada Tuhan yang maha penolong.

6. Arti mimpi menabrak gedung

Dimana untuk mimpi ini adanya firasat baik yang akan kamu alami dalam hidupmu, dikarenakan akan adanya perubahan besar yang terjadi. Bisa terkait dengan rezeki, jodoh, pekerjaan, bisnis dan juga usahanya. 

Namun demikian tetaplah untuk selalu berjuang tanpa rasa lelah, dan sangat penting kamu lakukan adalah meminta ridho kepada kedua orangtuan untuk bisa mencapai puncak kesuksesan dengan cara yang baik.

7. Mimpi melihat kecelakaan kereta api

Yang mana mereka yang mendapati mimpi ini, akan melihat orang yang disekitarnya akan mengalami kegagalan. Dan tentu hal ini diperlihatkan kepadamu untuk kamu bisa membantunya jika ada kemampuan untuk itu. 

Jika tidak sebaiknya berdoa agar saudara atau yang disekitar kamu mendapatkan kebaikan dari Tuhan yang maha bijak dan adil.

Baca Juga :  Inilah Arti Mimpi Digigit Kucing di Bagian Kaki atau Tangan Menurut Primbon

8. Arti mimpi menabrak rail

Adapun untuk mimpi ini adalah sebagai salah satu mimpi yang merupakan bentuk peringatan untuk dirimu selalu berlaki hati-hati dan waspada dalam setiap mengambil keputusan dan dalam berperilaku dalam masyarakat. Agar terhindar dengan kejadian-kejadian yang tidak diinginkan.

9. Arti mimpi menabrak truk

Sedangkan untuk mereka yang mendapati mimpi ini, diharapkan untuk memiliki waktu yang teratur dengan baik, baik itu dalam bekerja, untuk istirahat, berkumpul dengan keluarga. Dan tidak dihabiskan untuk satu kegiatan saja yang mana dirimu butuh refresing dan juga bertemu dengan relasi dan keluarga untuk mengeratkan hubungan kalian.

10. Arti mimpi melihat kecelakaan mobil

Dan bagi kamu yang mendapati mimpi ini harap untuk berhati-hati karena dalam kehidupan yang nyata kamu akan mendapatkan sebuah kesialan yang mana disebabkan oleh dirimu sendiri. Maka dari itu sebaiknya untuk mawas diri dan bijak dalam setiap mengambil langkah dalam perjalanan hidup kamu.

11. Arti mimpi melihat orang lain kecelakaan

Dimana untuk mereka yang mendapati mimpi ini tidak dapat dan tidak mampu mengkontrol dengan baik apa yang dilakukan atau mau dilakukan orang lain. Maka dari itu jalan terbaik adalah kamu meminta kekuranganmu tersebut dapat ditutupi dengan cara berdoa kepada Tuhan yang maha penolong.

12. Arti mimpi menolong korban dari kecelakaan

Dan untuk kamu yang mendapati mimpi ini merupakan salah satu pertanda kurang baik dimana dirimu akan mendapati masalah yang diakibatkan oleh dirimu sendiri yang karena ceroboh. Maka dari itu perbaiki diri untuk selalu bijak dan menjadi lebih waspada.

13. Arti mimpi mobil nabrak pohon

Untuk kamu yang mengalami mimpi ini sebaiknya lebih waspada dan hati-hati dikarenakan dalam kehidupan kedepan kamu akan mengalami rintangan yang cukup berat terkait usaha, bisnis yang sedang kamu kerjakan untuk mencapai kesuksesan dirimu.

14. Arti mimpi kecelakaan mobil balap

Dimana kamu akan mendapati berbagai jenis masalah dan rintangan yang terjadi dalam hidup anda, namun demikian jika kamu mampu mengatasi permasalahan ini justru akan menjadi lebih baik dan juga bisa menangani berbagai jenis masalah dikemudian hari berikutnya.

Tetaplah semangat, dan pantang menyerah semua badai pasti berlalu, dan yang bisa kamu kerjakan adalah untuk bisa menyelesaikannnya dengan baik.

Baca Juga :  Arti mimpi rumah roboh karena banjir, angin, gempa dan tertimpa pohon

15. Arti mimpi tabrakan bus dengan mobil ataupun kereta api

Adapun untuk kamu yang mendapati mimpi ini dalam kehidupan nyata akan mendapati yang namanya gejolak hidup antara tujuan pribadi anda dengan kenyataan hidup yang anda alami untuk saat ini. Maka dari itu kamu harus bisa mengambil sikap yang baik dan bijak yang memiliki kebaikan dalam jangka waktu yang panjang bukannya isntan.

16. Arti mimpi menabrak mobil lain

Dimana dalam kehidupan nyata dirimu akan mendapati permasalahan penjegalan atas semua rencana baikmu yang mana datangnya bisa dari mana saja termasuk orang yang paling dekat dengan dirimu sendiri. Maka dari itu berhati-hati dan waspadalah serta mencari alternatif cara lain sebagai bentuk perencanaan berikutnya jika adanya penghalang.

17. Arti mimpi keluarga mengalami kecelakaan

Bagi mereka yang mengalami mimpi ini adanya pertanda yang kurang baik untuk keluarga anda. Dimana dalam intern keluarga anda akan ada masalah. Maka dari itu sebaiknya sobat kanalmu untuk selalu meminta perlindungan dari Allah Swt untuk terhindarkan dari berbagai masalah yang menimpa keluarga.

18. Arti mimpi kecelakaan bus

Jika kamu mendapati mimpi ini akan mengalami permasalahan yang kaitannya dengan keuangan, yang mana dari sisi finansialmu kamu akan mendapati krisis keuangan atau katong simpanan kamu menipis.

19. Arti mimpi kecelakaan kereta api

Apabila mereka mendapati mimpi ini, bisa jadi sebuah pertanda kurang baik dimana kamu untuk mencapai harapan dan cita-cita akan menemui kegagalan terlebih dahulu. Maka dari itu kamu tidak boleh untuk menyerah begitu saja, dikarenakan kesuksesan sudah menunggumu dengan baik disana yang dibutuhkan adalah perjuangan yang lebih keras lagi.

20. Arti mimpi kecelakaan pesawat

Dimana kamu yang mengalami mimpi ini sebaiknya untuk berhati-hati jika kamu saat ini sedang berpacaran kemungkinan orang yang kamu cintai tersebut mencoba menghindari dirimu. Maka dari itu sebaiknya kamu intropeksi diri dan memberikan perhatian lebih kepada pasangan.

Kesimpulan

Banyak sekali penafsiran dari arti mimpi melihat kecelakaan ini, yang mana bisa menjadi pertanda kurang baik namun dari sisi lain adalah suatu tanda akan mendapatkan keberuntungan. Dan mudah-mudahan sedikit informasi ini bisa menjadi jawaban atas pertanyaan yang kamu cari dari mimpi yang beberapa waktu lalu kamu alami.

Artikel Terkait :

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer