Arti mimpi digigit lintah pada leher, bokong dan kaki kanan kiri

Arti mimpi digigit lintah atau pacet diberbagai tempat seperti pada kaki kanan kiri, bokong dan bahkan pada posisi kemaluan baik wanita maupun laki-laki tentunya menjadi hal yang cukup mengelikan dan membuat diri tidak nyaman. Maka dari itu tidak sedikit yang baru mengalami mimpi ini akan mencari penafsiran dari arti mimpi tersebut.

Adapun untuk kamu yang mendapati mimpi ini sudah tentu menjadi cukup tidak nyaman terlebih kamu ketahui bahwasanya lintah adalah hewan yang cukup menjijikan. Dan dari sini tidak sedikit yang mempercayai bahwasanya yang mengalami mimpi ini merupakan bentuk dari salah satu pertanda buruk yang akan terjadi pada kehidupan nyata.

Namun demikian tidak semua mimpi buruk adalah pertanda hal yang tidak baik, justru bisa jadi merupakan salah satu firasat keberuntungan yang akan didapati oleh si pemimpi. Dan untuk mengetahui lebih detail terkait dengan mimpi ini, sobat kanalmu bisa baca ulasan kanalmu ini sampai dengan selesai.

Daftar arti mimpi digigit lintah atau pacet

arti mimpi digigit lintah - kanalmu
arti mimpi digigit lintah – kanalmu

Untuk mendapati penafsiran yang akurat, team kanalmu menggunakan beberapa cara penakwilan mimpi digigit lintah. Namun demikian yang menjadi rujukan pasti adalah kitab mimpi primbon jawa kuno. Dimana sampai saat ini kitab ini dipercaya memberikan arti mimpi yang akurat dan jarang sekali menjadi meleset. Dan untuk terkait arti mimpi digigit lintah lebih detailnya simak penjelasan dibawah ini.

1. Arti mimpi digigit lintah di kaki

Adapun untuk arti mimpi digigit lintah ini merupakan bentuk dari pertanda yang kurang baik, dimana akan ada orang yang ganggu rencana baik kamu, baik itu dari soal pekerjaan, bisnis, usaha serta terkait jodoh.

Dan perlu sobat kanalmu ketahui, datangnya gangguan tersebut bisa datang dari mana saja, dimana orang terdekat kamupun bisa jadi menjadi penghalang dari langkah kakimu itu.

Baca Juga :  10+ Arti mimpi cincin patah jadi dua pada jari tengah dan manis

2. Arti mimpi digigit lintah pada kepala

Dan untuk arti mimpi digigit lintah pada bagian kepala bisa jadi hal ini pertanda kurang keberuntungan kamu. Yang mana akan ada orang yang kurang sependapat atau berseberangan dengan ide gagasan yang selama ini sudah kamu atur dengan baik.

Adapun untuk hal ini bisa terjadi pada bagian pekerjaan, organisasi ataupun tempat kamu berada saat ini, termasuk lingkungan kamu tinggal.

3. Arti mimpi digigit lintah di punggung

Bagi sobat kanalmu yang mendapati mimpi ini, merupakan pertanda yang kurag baik. Dimana akan ada seorang wanita yang akan menghianati sera membodohi bagi yang memimpikannya.

4. Arti mimpi digigit lintah besar

Apabila suatu waktu kamu mendapati mimpi ini, hal tersebut merupakan pertanda yang tidak baik untuk kehidupan. Dimana hidupmu akan dipengarahui dan menjadi gangguan besar. Adapun hal ini disebabkan oleh rasa iri atas kesuksesan yang selama ini kamu dapatkan.

5. Arti mimpi dikerumuti lintah banyak

Jika sobat kanalmu mendapati mimpi ini, sebaiknya dalam hidupnya harus lebih hati-hati terlebih jika harus mengambil sebuah keputusan. Karena jika kamu salah langkah akan menjadi suatu masalah dan tentu ini akan merugikan dirimu sendiri.

6. Arti mimpi lintah lain

Selain beberapa arti mimpi tersebut, sobat kanalmu juga akan mendapati beberapa arti mimpi lain terkait dengan hewan yang namanya lintah ini. Adapun berikut ini adalah beberapa arti mimpi dari lintah itu sendiri.

  • Arti mimpi melihat lintah : Dimana ini merupakan pertanda yang cukup baik, dikarenakan kamu akan mendapatkan kebenaran serta keadilan atas apa yang diberlakukan seseorang terhada dirimu.
  • Arti mimpi lintah menempel ditubuh: Dan untuk arti mimpi ini merupakan bentuk berita baik, dimana kamu akan mendapati jodoh yang selama ini sobat kanalmu harapkan.
  • Arti mimpi perempuan digigit lintah : Adapun untuk sebuah peristiwa yang selama ini ditunggu-tunggu akan benar-benar terjadi.
  • Arti mimpi wanita digigit lintah pada kaki : Yang mana hal ini merupakan pertanda yang cukup baik, dikarenakan mereka akan banyak mendapatkan rezeki, bisnis lancar.
Baca Juga :  Arti mimpi angin kencang puting beliung, hujan, merobohkan pohon lengkap

Kesimpulan

Apabila diambil dari kesimpulan berbagai arti mimpi digigit lintah tersebut, kita bisa mengetahui bahwasanya kejadian ini bisa menjadi salah satu pertanda yang baik, dan juga bentuk dari suatu hal buruk yang kemungkinan terjadi. 

Demikian ulasan terkait topik ini, mudah-mudahan sedikit informasi ini menjadi kunci jawaban atas apa yang selama ini jadi pertanyaan dalam benakmu.