5 Cara Gampang dan Mudah Melacak Posisi Orang dari Nomor HP Tanpa Ribet

Kanalmu.com, Cara gampang melacak orang dengan nomor hp – Memang tidak bisa dipungkiri dengan perkembangan teknologi saat ini, kamu bisa melakukan banyak hal, sampai dengan hal yang menurut kamu privat sekalipun. Dan salah satunya adalah bagaimana kamu bisa melacak posisi seseorang dengan cara yang sangat gampang, dan mudah untuk dilakukan. Dan biasanya ini untuk kamu para wanita, yang sering berulang kali dibohongi oleh pasangannya, dengan banyaknya ketikda jujuran, banyak yang mencari cara bagaima bisa mengetahui posisi pasangan saat ini.
Ehm terdengar cukup protektif sih, namun sebenarnya ini tidak hanya kaum hawa, namun banyak juga mereka para lelaki yang melakukan hal demikian kepada pasangannya, bukan hanya untuk mengetahui keberadaannya, namun lebih memastikan pasangannya dalam keadaan aman loh ya. Jadi melacak ini bukan berarti selalu kedalam hal yang protektif tapi sebagian orang memanfaatkan cara ini untuk mendapatkan rasa aman yang lebih terhadap, pasangan, anak, suami, istri dan juga orang tua.
cara melacak dengan nomor hp 100 persen berhasil
cara melacak dengan nomor hp 100 persen berhasil
Untuk melakukan pelacak ini banyak bisa digunakan, bisa menggunakan aplikasi pada smartphone, atau tidak menggunakan aplikasi, ini bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan anda loh ya. Tentunya anda bisa mencoba semua caranya, dan pilih cara mana yang paling mudah, efektif dan akurat lokasi nya.
Baca Juga:

Cara Gampang Melacak posisi orang melalui nomor hp tanpa ribet

Nah berikut ini adalah beberapa cara yang kanalmu bisa referensikan untuk kamu, bagaimana caranya, untuk melakukan pelacakan posisi seseorang melalui nomor hp, yang gampang, mudah dan juga efesien. Namun kanalmu peringatkan ya, jangan sampai cara ini disalah gunakan ya gaest.

1. Cara Melacak Posisi Pacar, Suami, Istri Menggunakan Nomor Hp dengan bantuan GPS Tracker

Cara ini , tidak ribet kamu hanya butuk koneksi internet yang cukup dan nomor hp pasangan atau orang yang akan kamu lacak posisinya. Untuk pelacakan ini kamu akan membutuhkan bantuan dari Gps Tracker.
Gps Tracker Pelacak ini mampu membantu anda menemukan posisi pasangan atau kerabat anda, dengan bantuan pengiriman signyal alarm atau pesan singkat melalui sms, untuk caranya adalah seperti berikut ini.
  • Kamu Masuk Ke Laman GPS Traking Seperti “www.sat-gps-tracker.com
  • Setelah anda berada di laman web tersebut anda cari “Track Phone Number Here
  • Pastikan kamu setting negaranya ya, dan pilih indonesi untuk menyesuaikan posisi indonesia
  • Untuk Kode Negara kamu pasti sudah tahu pastinya +62
  • Kemudian masukan nomor hp pasangan yang akan dilacak Klik “Search
  • Nah kamu akan mendapatkan lokasi pasanganmu berada
Cukup mudah bukan cara penggunaannya, cara ini bisa juga loh kamu terapin ketika pasanganmu berada diperjalanan luar negeri semisal, lagi ada urusan pekerjaan disana.
cara melacak nomor hp dengan server gps tracker
cara melacak nomor hp dengan server gps tracker

2.  Cara Melacak Posisi Seseorang Menggunakan Whatsapp

Kamu bisa memanfaatkan whatsapp web yang biasa kamu pakai ini loh ya gaest, ehmm pasti kalian baru tahu ya, padahal aplikasi ini setiap hari kamu pakai hehe. Untuk langkah lengkapnya kamu bisa mengikuti cara berikut ini ya.
  • Buka pesan terakhir dari orang yang akan kalian lacak, karena disini kita akan mencari IP nya, dan pada pesan terakhir tersebut kamu bisa mendapatkan IP nya.
  • Kemudian Kalian Masuk Taks Manager Pada Windowsmu, dengan Cara tekan CTRL + ALT + DEL secara bersamaan.
  • Kemudian Masuk Ke Menu Command Prompt Dengan Cara tekan Windows + R dan ketikan CMD
  • Dan Ketikan Netstat Pada Laman CMD atau Command Prompt
  • Nah kamu akan mendapatkan Ip ny dari laman tersebut.
  • Setelah itu kamu bisa buka laman “https://www.ip-tracker.org/” dan masukan IP yang kalian dapat, dan tara kamu bisa mendapatkan posisi orang yang sedang kamu lacak.
Bagaima, pasti cukup ribet yah, hehehe, kamu bisa mencari opsi cara yang lain jika dikira cara ini cukup ribet.
cara melacak nomor hp dengan wa
cara melacak nomor hp dengan wa

3. Gampang Melacak Nomor HP dengan Google Maps

Pasti kamu sering menggunakan google maps ini untuk kebutuhan menemukan lokasi yang akan anda tuju, namun kalian pasti juga baru sadar bahwasanya google maps ini bisa digunakan untuk melacak keberadaan seseorang loh, nah untuk cara gampangya yaitu sebagai berikut ini ya.
  • Buka Aplikasi Google Maps, dan pastikan kamu terhubung dengan Internet
  • Kamu Pilih Menu Options, lanjutkan ke daftar teman / friend list
  • Masukan Nomor Hp Seseran Yang menjadi daftar pantau anda, bisa pacar, saudara, anak, maupun kolega anda
  • Untuk Melakukan monitoring atau pemantauan pastikan temen nomor yang kamu masukan sudah menerima invitation yang kamu kirimkan
  • Klik target dan kamu akan mendapatkan posisi sekarang yang kamu sedang pantau
Namun ada sedikit kekurangan dengan menggunakan aplikasi google maps ini, karena kamu tidak bisa melacak orang atau nomor yang tidak menerima invitation atau undangan yang kamu kirimkan.
cara melacak nomor hp dengan google maps
cara melacak nomor hp dengan google maps

4. Melacak Nomor HP Menggunakan Aplikasi TrueCaller

Ada Cara lain yang bisa anda gunakan untuk melacak nomor hp dan mengetahui posisinya, kamu bisa memanfaatkan aplikasi truecaller ini untuk melakukan pelacakan, dan untuk caranya kamu bisa mengikuti langkah-langkah berikuti ini ya.
  • Download Aplikasi TruCaller Di PlayStore
  • Lakukan Pendaftaran Jika belum mempunyai akunnya ,Banyak pilihan bisa menggunakan email atau facebook
  • Pada Waktu pendaftaran kamu akan mendapatkan nomor untuk verifikasi, silahkan verifikasi dan masuk ke aplikasi
  • Ada Beberapa menu seperti CAlls, Search, Block, untuk melakukan pelacakan kmau hanya tinggal menggunakan menu Search.
Cara ini menurut kanalmu cukup mudah digunakan, dan juga terdapat beberapa fitur lain yang bisa anda manfaatkan seperti Call dan juga Block.
cara melacak nomor hp dengan aplikasi truecaller
cara melacak nomor hp dengan aplikasi truecaller

5. Melacak Nomor HP dengan Situs Pelacak Ceebydith.com

Jika pengguaan cara sebelumnya kurang efektif menurut anda, kanalmu ada satu lagi cara bagaiman melakukan pelacakan no HP menggunakan situs Ceebydith.com. Untuk lengkapnya seperti dibawah ini langkah pelacakannya.
  • Pertama kamu silahkan masuk ke laman website pelacak Ceebydith.com
  • Setelah itu anda bisa memanfaatkan pencarian HLR atau lokasi HP di pojok kiri
  • Silahkan masukan nomor hp yang akan dilacak
Cara ini cukup mudah digunakan, dan anda tidak terlalu ribet harus menginstall aplikasi pada handphone kamu. Bagaimana anda mau mencoba cara yang mana, yang menurut anda efektif.
cara melacak nomor hp dengan situs ceebydith
cara melacak nomor hp dengan situs ceebydith
Demikian ulasan kanalmu mengenai, cara melacak nomor hp dan posisi seseorang menggunakan aplikasi dan juga menggunakan situs pelacak nomor hp. Kanalmu akan update artikel yang terkait juga kedepannya, namun anda jangan lupa untuk share ulasan ini jika dikira bermanfaat.
Baca Juga :  √ Download : 5 Game Ular Tangga Android Paling Seru