√ Video Viral & Unik : Begitu Santuy, Dua Balita ini Menikmati Banjir di Atas Wajan

Kanalmu.com, Video Bayi Viral menikmati Banjir – Jakarta yang saat ini di rundung banjir dan menjadi sorotan berbagai media besar , hampir semua TV swasta besar dan media online besar memberitakan masalah bajir dari jakarta ini. Kanalmu mendapatkan postingan menarik yang diupload 25 februari lalu oleh salah satu pengguna twitter meskipun jakarta banjir masih ada aja hal unik dan bikin viral, yaitu sepasang bayi balita yang sedang santuy di atas wajan menikmati banjir jakarta.

#Jakarta Banjir Tidak Harus Sambat

Memang jakarta banjir namun tidak semua masyarakat menjadikan bahan sambat karena banjirnya jakarta, akan tetapi ada sebagian yang masih bisa membawanya dengan keadaan santai, mungkin untuk sekedar menghibur diri menutupi sambatnya dari banjirnya jakarta.

Video Viral & Unik
Video Viral & Unik

#Video Viral Diunggah Dari Pengguna Twitter

Kali ini ada salah satu pengguna twitter menggugah video ke twitter dan menjadi viral, yaitu dari akun twitter @adindaintnn, beliau menggugah video dua balita yang lagi santuy di atas wajan menikmati banjirnya jakarta.

Bayi dalam wajan tersebut nampak santai dan menikmati meskipun dibawa arus kecil dari banjir, dan dari raut muka kedua bocah tersebut, bayi tersebut nampak tenang, unik dan lucu ya meskipun jakarta di landa banjir.

emak nya gatau😭🤣 pic.twitter.com/6kGeiXL2gT

— 𝓐𝓭𝓭𝓲𝓮𝓷 (@adindaintnn) February 25, 2020

#Pemilik Akun Penggugah Jadi Selebtweet Dadakan

Karena mengunggah video yang didapatkan dari tante riska yang ada di story WA nya, mendadak pemilik akun tersebut menjadi selebtweet dadakan, karena video tersebut sampai saat rilis postingan ini sudah tembut 1 juta tayangan dan 40 ribu lebih retweet dan 60 K likes.

#Banyak Akun Twitter yang mengomentari lucu

Sekali komentar lucu-lucu yang memberikan ke video kedua anak tersebut, dan beberapa komentar itu tersebut adalah seperti tersebut.
@mitanilam – ingin hidup seperti bocah ini, gimanapun dibawa enjoy
@ArifIskandarr -Enak banget jadi anak jkt.. Kalo gabut bisa main air sepuasnya 🙁
Masih banyak lagi komentar lucu lainnya, anda bisa langsung cek di komentar twitternya, bagaimana sangat lucu dan viral kan, jika anda ada hal lucu dan untuk bisa anda share juga ke kanalmu.com agar kami bisa bantu share hal lucu tersebut dan agar lebih banyak yang melihatnya. 
Baca Juga :  Lagi Viral: Gadis Muda Dan Cantik di Magetan Tak Malu Sapu Jalanan Demi Bantu Pekerjaan Sang Ibu