√ 5 Daftar Laptop Termahal Dunia 2020 Hanya Anak Sultan Yang Mampu Beli

kanalmu

Kanalmu.com, Daftar Laptop Termahal di Dunia – Laptop merupakan salah satu perangkat kerja yang harus ada untuk saat ini, namun jika harganya seperti ini, yang mampu beli laptop tersebut hanya anak-anak sultan saja, karena laptop-laptop tersebut harganya sangat mahal.
Anda tidak perlu kuatir meskipun harganya mahal, laptop-laptop tersebut mempunyai spesifikasi yang sangat bagus, jangankan hanya untuk edit video untuk main game kelas beratpun laptop ini mampu menjabaninya, masalah VGA laptop tidak usah di tanya lagi speknya sudah tentu memiliki kwalitas sangat bagus.

#1 Laptop Termahal Di Dunia Versi Amazon

Kami merangkum data laptop tersebut dari situs marketplace dunia yaitu amazon, perlu anda ketahui bahwasanya amazon ini adalah salah satu market place terbesar didunia dan menjual berbagai produk dari harga paling murah hingga produk-produk yang mempunyai harga mahal. Dan kategori produk di market inipun berbagai jenis.

#2 Berpa Rentang harga laptop didunia vesi amazon

Untuk harga laptop termahal ini mempunyai rentang harga kisaran 3.500 $ sampai dengan 6.500$, atau dalam rupiah kisaran harga 48 jutaan sampai dengan harga 89 jutaan. Bagaimana fantastis mahal bukan harganya. Sudah pasti yang mampu beli hanya mereka yang uangnya lebih, dan membutuhkan spek khusus laptop tersebut untuk digunakan aktifitas tertentu.

#3 5-Daftar Laptop Termahal Dunia 2020 Hanya Anak Sultan Yang Mampu Beli

Dan berikut ini adalah beberpa daftar merk laptop termahal dunia versi amazon marketplace, yang bisa anda ketahui, untuk lebih jelas spesifikasi dan merk serta harga laptop anda bisa cek daftar list dibawah ini.

  • 1. ROG Mothership GZ700 Gaming Laptop

Laptop Termahal Dunia
ROG Mothership – Laptop Termahal Dunia
Laptop ini mempunyai harga kurang lebih 6.500 $ Kalau dalam rupiah kurang lebih diharga 89 jutaan, untuk spesifikasi laptop merk ini silahkan dicek dibawah ini, berserta price list type lainnya.
Laptop Termahal Dunia
Spesifikasi Laptop Termahal Dunia

  • 2. MSI WT75 8SL-006 Mobile Workstation Laptop

 Daftar Laptop Termahal Dunia
MSI WT75 8SL-  Daftar Laptop Termahal Dunia 
Sedangkan untuk laptop versi ini di hargai kurang lebih di 4500$ , atau dalam kurs rupiah kurang lebih di harga 62 jutaan untuk kurs, nilai tukar mata uang asing saat ini, untuk lebih detail spesifikasinya silahkan cek di label bawah ini.
 Daftar Laptop Termahal Dunia
 Spesifikasi – Daftar Laptop Termahal Dunia 

  • 3. Newest HP Probook 450 G6 15.6″ HD Business Laptop

Laptop Termahal Dunia
HP – Laptop Termahal Dunia 
Dan untuk laptop versi ini di hargai kurang lebih di 4500$ , atau dalam kurs rupiah kurang lebih di harga 62 jutaan untuk kurs, nilai tukar mata uang asing saat ini, untuk lebih detail spesifikasinya silahkan cek di label bawah ini.
Laptop Termahal Dunia
Spek – Laptop Termahal Dunia 

  • 4. Razer Blade 15 Studio Edition Laptop

Daftar laptop termahal
Razer blade – Daftar laptop termahal
Dan untuk laptop versi ini di hargai kurang lebih di 3900$ , atau dalam kurs rupiah kurang lebih di harga 52 jutaan untuk kurs, nilai tukar mata uang asing saat ini, untuk lebih detail spesifikasinya silahkan cek di label bawah ini.
Daftar laptop termahal
Spesifikasi – Daftar laptop termahal

  • 5. ASUS ProArt StudioBook Pro 15 Mobile Workstation Laptop

Laptop termahal didunia
Asus Proart – Laptop termahal didunia
Pada laptop versi ini di hargai kurang lebih di 3900$ , atau dalam kurs rupiah kurang lebih di harga 52 jutaan untuk kurs, nilai tukar mata uang asing saat ini, untuk lebih detail spesifikasinya silahkan cek di label bawah ini.
Laptop termahal didunia
Laptop termahal didunia

  • 6 # Info Bonus – Komputer Super Mahal Di Dunia 

komputer super mahal didunia
komputer super mahal didunia
Dan Berikuti adalah komputer termahal didunia yaitu Apple’s Mac Pro Turbo Bost, dimana komputer ini di bandrol dengan harga 53.700$, kalau dalam rupiah adalah 739 juta rupiah, sangat fantastis bukan harganya.
komputer super mahal didunia
komputer super mahal didunia
Semoga ulasan mengenai komputer laptop termahal di dunia ini bisa membantu anda menambah wawasan mmeskipun belum bisa membeli namun sudah mengetahui spesifikasi singkatnya, semoga informasi ini membantu, dan silahkan share jika dirasa ulasan kali ini memberikan cukup informasi.
Baca Juga :  √ Daftar HP Android Kamera terbaik 2021 yang Harganya Bikin Kamu Auto Miskin

Artikel Terkait :

Tags

Ads - Before Footer