√ Download : 5 Game Ular Tangga Android Paling Seru

Kanalmu.com, Game Ular Tangga Android Terbaik | Permainan atau game ular tangga ini menjadi salah satu permainan favorit pada anak-anak dari jaman dahulu sampai sekarang tahun 2020. Aturannya sangat sederhana, pemain harus bergerak langkah demi langkah sesui  dengan jumlah yang keluar pada dadu. Siapapun Pemain yang mencapai garis finish pertama, maka dia akan menang. Sangat sederhana memang, tapi tidak bisa untuk mencapai finish tercepat.


Di era modern seperti sekarang ini permainan ular dan tangga tidak hanya secara fisik, tetapi juga dalam bentuk digital. Anda dapat memainkan game ular dan tangga dengan hanya smartphone Android. Ada banyak game ular tangga di Android, dan sudah tentu anda dapat bermain secara gratis. Berikut adalah beberapa rekomendasi dari game android terbaik  ular tangga yang harus kamu mainkan.



Download : Daftar Games Ular Tangga Paling Seru di Android 2020

1. Snakes & Ladders

Game android ular tangga terbaik
Game android ular tangga terbaik

Game ular tangga di android paling seru yang pertama adalah Snakes & Ladders. Game satu ini dikembangkan oleh Suneetha Marthala, yang mana game ini sudah diunduh lebih dari 1 juta kali di Google Play Store. Selain itu, game Snakes & Ladders juga terbilang sangat ringan yakni hanya berukuran 2.7MB saja.

Setidaknya ada dua mode permainan yang disediakan di game Snakes & Ladders. Mode pertama Anda bisa mencoba melawan AI komputer dan mode kedua memungkinkan Anda berduel dengan teman. 


2. Snakes & Ladders King

Game Android Ular Tangga Terbaik
Game Ular Tangga Android

Berikutnya ada game berjudul Snakes & Ladders King yang juga mengusung permainan ular tangga yang seru dan menantang. Game besutan mobirix ini mampu membuat pemain seakan merasakan permainan ular tangga yang nyata.



Di dalamnya juga sudah dibekali dengan beragam fitur menarik yang akan membuat pemainnya semakin dimanjakan. Tersedia setidaknya 3 mode permainan seru di dalam game Snakes & Ladders King ini. Anda bisa mencoba bermain melawan AI komputer, permainan tanpa henti di mode survival dan bermain bersama player lain melalui mode multilayer. 



3. Snakes and Ladders – Hadiware
Game Ular Tangga Android 2020
Game Ular Tangga android terbaik 2020



Kali ini ada game berkonsep ular tangga di android besutan dari Hadiware yang diberi nama Snakes and Ladders – Hadiware. Game satu ini tidak kalah populer dimainkan, terbukti sudah lebih dari 5 juta pengguna yang mengunduh game ini melalui Google Play Store.


Untuk aturan permainannya masih sama seperti permainan ular tangga aslinya. Pemain akan berlomba-lomba untuk lebih cepat mencapai garis finish. Game Snakes and Ladders – Hadiware ini juga terbilang ringan, ukurannya hanya sebesar 8.9MB saja. 


4. Snakes And Ladders Game

game android ular tangga terbaik
Permainan Ular Tangga Terbaik
Baca Juga :  5+ Template blogger valid AMP gratis dan premium terbaik 2021



Game ular tangga di HP android yang paling seru berikutnya adalah Snakes And Ladders Game. Game satu ini mengusung konsep tampilan yang berbeda dengan game serupa lainnya. Tampilannya yang unik tersebut membuat pemain merasa betah memainkannya. 


Di game Snakes And Ladders Game ini memungkinkan Anda bermain dengan teman atau melawan AI komputer. Snakes And Ladders Game sendiri bisa dimainkan oleh 2 bahkan hingga 4 player sekaligus.


5. Snakes And Ladders

Permainan Android Ular Tangga Saga
Game Ular Tangga Saga


Dan pilihan permainan ular tangga di android yang terakhir adalah Snakes And Ladders. Aturan main dalam game ini tidak jauh berbeda dengan permainan aslinya. Di sini Anda akan dimanjakan dengan tampilan interface yang sederhana, namun sangat nyaman dipandang mata. 


Sama seperti game lainnya, Anda bisa mengajak teman untuk bermain bersama atau bisa juga melawan AI komputer. 

Itulah tadi beberapa rekomendasi game bergere ular tangga di smartphone android yang paling seru dan menantang. Install game-game di atas di HP android Anda dan rasakan keseruan permainannya.