beli hosting murah hanya 99 ribu unlimited space SSD

kanalmu.com – Untuk anda yang sedang membutuhkan shared hosting dengan kwalitas yang bagus anda bisa mencoba layanan yang diberikan oleh hoster.co.id, dimana pada pada saat ini hoster memberikan promo cukup dengan 99 ribu anda sudah bisa punya hosting sendiri dengan kwalitas SSD.

beli hosting murah hanya 99 ribu unlimited space SSD
Hosting Murah Berkwalitas SSD

beli hosting+ murah hanya 99 ribu unlimited space dari hoster.co.id

beli hosting murah hanya 99 ribu unlimited space SSD

ORDER SEKARANG

Apa Yang Dimaksud dengan Hosting?

Tunggu dulu sebelum anda membeli hosting alangkah baiknya anda bisa mencari tahu dulu apa itu hosting, namun jika and sudah mastah mungkin mencari pengertian hosting bisa dilewati dan anda bisa beli hostingnya langsung, dan untuk beli hosting murah kami sarankan beli hosting di hoster karena lagi ada promo.
Oke kembali kepengertian Hosting, Hosting adalah sebuah tempat penyimpanan data website secara online dan di dalam penyimpanan ini bisa berupa media file dan media ,yang mana untuk pengaksesannya menggunakan internet.

Pengertian Tentang Apa Itu Domain ?

Tidak afdol rasanya ketika membahas hosting, tapi tidak membahas pengertian domain, perlu anda ketahui bahwasanya , ketika anda akan mengunjungi sebuah tempat anda perlu tahu yang namanya alamat, konsep ini tidak beda jauh dimana Domain adalah sebuah pengidentifikasi nama unik atau alamat dalam sebuah internet . Atau dalam istilah orang-orang IT domain adalah nama unik yang digunakan untuk identifikasi nama server komputer di web server dan mail server pada jaringan komputer atau lebih kerennya internet.

Apa yang dimaksut control Panel Hosting ?

Jika anda sudah mengetahui istilah mengenai domain + hosting anda juga perlu mengetahui istilah control panel hosting. Dan control panel hosting itu sendiri adalah sebuah antarmuka yang memungkinkan anda untuk mengelola atau manajemen dari host yang anda sewa atau anda beli.

Manfaat Menggunakan Hosting 

Menggunakan hosting mempunyai beberapa manfaat, yang bisa anda dapatkan.  Dan berikut ini adalah beberapa manfaat yang anda dapakan ketika anda menggunakan Hosting.

Kostumisasi Mudah

Dengan Anda melakukan penyewaan shared hosting anda dapat mengelola dengan mudah , ini berbeda jika anda menyewa layanan VPS, dimana proses instalasinya cukup rumit dan ini akan cukup menyulitkan untuk pengguna pemula. Berbeda dengan menggunakan layanan shared hosting anda bisa menggunakan dengan cukup mudah karena disediakan antar muka yang mudah dipahami.

Solusi Penyimpanan Praktis

memberikan alternatif penyimpana  praktis bagi anda karena anda tidak perlu memiliki penyimpanan dalam bentuk fisik. Dan data bisa diakses dimana saja selama masih terkoneksi dengan internet.

Hemat Waktu Dan Tenaga

Ini Akan menghemat waktu dan tenaga anda , karena tidak diharuskan pengelolaan server yang mana untuk pembelian hardware dan juga harus mencari orang untuk menjaga server.
Baca Juga :  5+ Template blogger valid AMP gratis dan premium terbaik 2021