√ Pasti Kamu Tidak Percaya ! 8 Ide Bisnis Online Ini Ternyata Sangat Menjanjikan

Ide Bisnis Online Menjanjikan – Sobat Kanalmu Saat ini hanya mau menjadi pemakai internet saja, atau memanfaatkan internet sebagai media mencari passive income, dan kalau ini di teleteni hasilnya sudah pasti lebih besar daripada fix income ketika anda bekerja di perusahaan. 

Nah apakah sobat kanalmu mau mencoba ide bisnis online sampingan ini  untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Apa Itu  Bisnis Online ?

Sebelum ke ide bisnis tersebt sebaiknya sobat kanalmu mengenal apa itu bisnis online. Bisnis Online Adalah kegiatan bisnis yang dilakukan di internet, baik itu bisnis jual beli produk fisik atau produk digital, serta menawarkan jasa memalui internet.

√ Pasti Kamu Tidak Percaya ! 8 Ide Bisnis Online Ini Ternyata Sangat Menjanjikan
Ide Bisnis Online menjajikan

Apa Keuntungan Menjalankan Bisnis Online ?

Apakah yakin akan yakin sobat kanalmu terjun ke usaha sampingan bisnis online, jangan takut mencoba. Karena bisnis online mempunyai bebera keuntungan dan bisa dilakukan sebagai usaha tambahan untuk mendapatkan rezeki tambahan.

  1. Tak Mengenal Waktu dan juga Tempat
  2. Tak Memerlukan Modal dan Tempat untuk Menjalankannya
  3. Menjadi Bos untuk Diri Sendiri
  4. Mendapatkan Klien dengan Jangkauan yang Luas

8 Ide Bisnis Online Sampingan Sangat Menjanjikan

Dan berikut ini adalah delapa ide bisnis online sampingan untuk mendapatkan penghasilan tambahan, yang menjajikan.

1. Ide Bisnis Online Sebagai Penulis

Banyak sekali , website-website portal yang membutuhkan konten artikel , dan sudah tentu ini menjadi peluang yang suka menulis , karena disini setiap artikel mempunya harga yang cukup menarik, tergantung kategori dari artikel atau tulisan yang dibuat.

2. Ide Bisnis Online Sebagai Penerjemah

Selain menjadi, penulis juga banyak dicari penerjemah bahasa, dan ini juga mempunyai harga yang cukup menarik juga, untuk cari dimana tempat atau pasarnya sobat kanalmu bisa buka website fiverr, frelancer, projectid.

Baca Juga :  Mengapa Bisnis Butuh Payment Gateway?

3. Ide Bisnis Online Sebagai Copy Writer

Apa bedanya Penulis dan Copywriter, copy writer ini lebih ke dalam tulisan yang mana menuju ke selling point untuk artikelnya, sehingga ini cukup sulit dibandingkan menjadi penulis lepas biasa.

4. Ide Bisnis Online Sebagai Reseller

Ini adalah yang lagi populer di kalangan emak-emak saat ini, menajdi resller produk atau jasa tertentu. 

5. Ide Bisnis Online Sebagai Video Creator

Untuk Kalian , yang mempunyai skill editing video yang cukup bisa mencoba menjadi video creator, ini dihargai hasilnya per video, banyak video yang bisa ditawarkan salah satunya video footage, untuk menjual video ini bisa dilakukan di shutterstock.

6. Ide Bisnis Online Sebagai Photographer

Untuk Rekan-rekan kanalmu yang mempunyai hobi memfoto ini peluang yang cukup menjajikan juga karena banyak sekali market place yang menjual hasil karya foto ini, dan salah satunya adalah shutterstock

7. Ide Bisnis Online Sebagai Graphic Designer

Ini buat kalian yang hobi densaign atau mempunyai skil desaig bisa mencoba peruntungan dengan jual jasa desaign, bisa jasa logo, jasa coreldraw, photoshop, pamplet, banner dan lain sebagainya.

8. Ide Bisnis Online Sebagai Publisher

Nah untuk publisher ini bisa di kategorikan jadi dua, yaitu sebagi blogger dan youtuber, bisa di cek itu penghasilan youtuber-youtuber seperi mak beti, ricis , atta and the genk ini mempunyai penghasilan ratusan juta per bulan dari jadi seorang publisher / youtuber.

Nah bagaimana kawan kanalmu, cukup menarik bukan, untuk mendapatkan penghasilan tambahan sebagai pembisnis online.