Google Analytics Sebagai Tools Analisa Pemasaran Online

Google Analytics Sebagai Tools Analisa Pemasaran Online | Halo Sobat Kanalmu, anda salah satu pencari rezeki dari internet, dan salah satu media yang digunakan adalah website atau aplikasi berbasis android. Jika benar maka perlu kiranya memanfaatkan tools gratis yang disediakan oleh google ini, yaitu Google Analytics.
Google Analytics Sebagai Tools Analisa Pemasaran Online
Notifikasi Selesai Kursus Google Analytics Academy Mimin Kanalmu

Maanfaat Besar Menggunakan Google Analytics Pada Kanal dan aplikasi yang dikembangkan

Sebenarnya, google menyediakan alat analisa untuk pemasaran atau penjualan ini secara gratis, namun kita engan menggunakannya, padahal dari alat gratis ini bisa digunakan sebagai analisa untuk pengembangan pemasaran , untuk menambah penghasilan dari internet.  

Penggunaan Google Analytics Yang Mudah 

Untuk Menggunakan Tools Gratis Ini , sangatlah mudah , sobat kanalmu tinggal membuat akun Di laman Google Analytics, kemudian tautkan laman atau saluran yang dikembangkan, kemudian ambil tracking code dan sisipkan pada saluran yang dikembangkan.

Berbagai Report Bahan Analisa Penjualan

Dari dashboard Google Analytics, ini akan di dapatkan berbagai macam report yang bisa di kelola ulang untuk bahan analisa untuk meningkatkan proses pemasaran, sudah tentu ini akan menambah nilai rupiah dalam mencari rezeki lewat online.

Dimana Belajar Menggunakan Tools Gratis Google Analytics

Google Analytics, sendiri menyediakan kursus online gratis berupa video tutorial dan demo online, selain itu jika sudah selesai mengikuti kursus online di Google Analytics Academy, anda bisa mendapatkan sertifikat hasil kursus online yang diberikan oleh Google Analytics Academy Secara Gratis.

Kanalmu.com Sudah Menyelesaikan Kursus Gratis Google Analytics Academy

Google Analytics Sebagai Tools Analisa Pemasaran Online
Sertifikat Google Analytics Academy –  Kanalmu
Berikut ini adalah sertifikat yang didapatkan mimin kanalmu.com setelah mengikuti kursus online dari Google Analytics Academy. Untuk sobat kanalmu ingin lebih mengetahui manfaat dari Google Analytics, silahkan mengikuti kursu online nya, dan dapatkan sertifikatnya secara gratis. Untuk Sobat kanalmu yang ini intip Kunci Jawaban Ujian Online nya Silahkan Cek Langsung Ke Link Berikut : Ujian Online Tes Google Analytics Academy

Baca Juga :  Cara Membuat Footnote dengan Menggunakan Microsoft Word