Ulasan | Beli Buku di Yubistore √ Buka Langsung laris

Buku “Buka Langsung laris” Jaya Setiabudi | Halo sobat kanalmu, ada pepatah mengatakan jika Buku adalah Jendela Dunia, dimana untuk saat ini perkembangan internet sangat pesat, dan hampir semua informasi bisa di akses atau didapatkan di saluran-saluran dalam internet. Namun mimin masih beranggapan jika mempunyai Buku Hardcopy maupun Sofcopy (Ebook) Adalah Sebuah Investasi Jangka Panjang Untuk Menggali Insight Dan sebagai pembuka Mindset Diri.
Dari cara berpikir sederhana mimin tersebut, mimin kanalmu mencoba selalu menyisihkan budget untuk membeli Buku Hardcopy Kadang Juga Sofcopy.

Beli Buku di Yubistore “Buka Langsung laris” Jaya Setiabudi

Ini pengalaman menarik mimin kanalmu sewaktu membeli buku dari yubistore , beberapa waktu lalu, dimana proses cukup cepat. Kemungkinan ini tidak lain dimana yubistore mengembangkan platform sendiri untuk pengelolaan e-comerce atau platform toko onlinenya, yang dimana system payment nya yang Terintegrasi Langsung Ke Email dan Sms Gateway Untuk Invoice nya.
Ini Cukup menarik, setelah proses isi form pembelian di yubistore dan melakukan pembayaran, langsung mendapatkan Email dan Sms Bahwasanya Pembayaran Sudah di proses dan pembelian buku langsung prosese package.

Proses Pengepakan Barang/ Buku Yang Super Dobel 

Pengepakan Buku Yang dibeli dari yubistore juga Super Dobel, dimana Pertama ada Plastik, kemudian setelah plastik ada Amplop  dan setelah itu masih menggunakan Bublewrap Untuk melakukan pengepakannya. Ini Menjadi Hal Menarik Menurut Mimin Kanalmu.
Ulasan | Beli Buku di Yubistore √ Buka Langsung laris
Pengepakan Super Dobel Dari Yubistore “Buku Buka Langsung Laris”

Proses Pengiriman Buku Buka Langsung Laris Super Cepat

Selain pengepakan yang super dobel, disini mimin dapatkan adalah dimana mimin menggunakan type pengiriman yang di form tertera antara 3 sampai dengan 4 hari sampai barang, namun buku mimin sudah datang h+1 Pemesanan, jadi hanya sehari sudah sampai.
Ulasan | Beli Buku di Yubistore √ Buka Langsung laris
Proses Pembelian 1 hari Sampai “Buku Buka Langsung Laris”
Di sini Mimin Kanalmu bukan di endorse dari pemilik yubistore loh ya, karena dimana saluran kanalmu ini pun juga baru lounching beberapa hari yang lalu, untuk masalah pengunjung juga baru segelintir , mimin ulas karena ini cukup menarik saja mimin ulas/ review karena jarang sekali mendapatkan pengalaman semenarik ini.
Baca Juga :  6 Tips Aman Naik Motor Saat Hamil Muda