Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hindari Blogwalking yang Salah Untuk Meningkatkan Pengunjung Blog

Blogwalking Salah - Blogwalking bukan hal yang baru untuk seorang blogger. Blogwalking merupakan cara seorang blogger untuk mengunjungi satu sama lain dan bertukar link untuk meningkatkan jumlah dari tampilan halaman blog. Blogwalking akan bekerja dengan baik pada  Optimations Search Engine (SEO) jika dilakukan dengan benar. 
Ilustrasi Jalan Jalan


Manfaat blogwalking jika dilakukan dengan benar:


  • Meningkatkan backlink ke blog


Keuntungan utama dari blogwalking (BW) adalah dampak yang baik pada  SEO yang akan menambah backlink ke blog Anda. Yang lebih baik lagi, website page rank Anda meningkat dan menciptakan rank di mesin pencari.

  • Meningkatkan Blog Pageview


Pageview yaitu jumlah orang yang membuka blog. Dengan blogwalking meningkatkan jumlah tampilan halaman di blog Anda. Demikian pula, Anda mengundang orang untuk mengunjungi blog Anda dan menambahkan  banyak komentar pada posting yang Anda buat.

  • Memperluas cakrawala kita

Keuntungan lain akan menemukan ide-ide dan memperluas wawasan Anda. Anda akan menemukan ide-ide dan bermanfaat dengan mengunjungi blog orang lain dan membaca pesan-pesan terkait. Jika Anda kehabisan ide untuk menulis artikel, blogwalking adalah cara yang efektif untuk menemukan ide-ide baru.

  • Membangun Jaringan dengan blogger lain

Blogwalking Anda membangun berinteraksi dengan blogger lain. Dimana pemula dan professional akan saling bertukar informasi. Dengan cara ini, Anda dapat menemukan informasi baru dari mereka, akan membantu memenuhi tantangan yang Anda hadapi dan Anda juga dapat berbagi dan bertukar pikiran dengan mereka dan mendapatkan pengalaman berharga bagi mereka. Yang pasti blogwalking membantu menciptakan hubungan yang baik antara blogger.

Blogwalking yang salah juga akan menjadi hambatan. Berikut adalah beberapa kesalahan dalam blogwalking:


  • Jangan Melakukan Spam Google Tidak Suka

SPAM adalah pesanan komentar yang  tidak diminta oleh pemilik blog,jangan sampai komentar kita  komentar yang kita buat dianggap spam di Google. Dimana google mempertimbangkan komentar anda yang selalu sama sebagai spam, pastikan komentar anda sesuai dengan artikel yang terkait.

  • Komentar yang tidak relevan

Tidak berlaku Komentar tidak sesuai dengan isi artikel berkomentar.

  • Komentar yang dipublikasikan

Karena komentar tidak seperti artikel terkait pemilik blog, tidak menutup kemungkinan bahwa komentar Anda tidak akan dipublikasikan pemilik blog, dan bahkan dihapus dan dimasukkan ke dalam daftar  spam.

Berikut Ini Cara Blogwalking yang tepat dan benar:


  • Baca terlebih dahulu artikel yang akan diberi komentar

Sebelu komentar harus membaca artikel. Hal ini untuk menghindari komentar yang tidak relevan dengan artikel.

  • Komentar harus relevan

komentar yang relevan yaitu komentar yang diposting dan komentar konsisten tentang artikel.

  • Mengomentari blog yang memiliki niche yang sama

Berkomentarlah di blog yang memiliki niche yang sama untuk mendapatkan backlink berkualitas pada blog yang bersangkutan. Dengan harapan pemilik blog juga merekomendasikan link ke blog Anda niche / topik serupa.

  • Sertakan link  blog Anda di kolom komentar

Dengan menaruh tautan situs / blog untuk komentar yang dipublikasikan secara otomatis ketika komentar ini bisa menjadi backlink ke blog Anda.

  • Mencari Blogger yang ingin bertukar link

Carilah blogger dengan bermitra dan bertukar tautan Anda . Anda dan blogger lain akan menerima bantuan peningkatan link balik ke blog masing-masing.

Post a Comment for "Hindari Blogwalking yang Salah Untuk Meningkatkan Pengunjung Blog"