Blogger Rilis Dashboard Baru

kanalmu

Blogger Rilis Dashboard Baru – Halo sobat kanalmu, jika kalian dalam melakukan blogging istilah kerennya, dengan memanfaatkan Platform Blloger, coba dah di cek, kini blogger merilis tampilan baru untuk halaman dashboardnya.

Bagaimana Menggunakan Tampilan Dashboard Baru Blogger

Untuk sobat kanalmu yang ingin menggunakan tampilan dashboard baru dari platform bloger bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini.

  1. Masuk Akun Blogger Sobat Kanalmu Menggunakan Gmail rekan-rekan semua.
  2. Jika Sudah Masuk Menggunakan akun gmail, silahkan tekan tombol “Try New Blogger“, jika sudah rekan-rekan akan dibawa ke halaman baru dari blogger.

Blogger Rilis Dashboard Baru
Cara Beralih Ke Dashboar Baru Blogger

Halaman Apa Saja Yang Diperbaharui dari Dashboard Blogger

Blogger Rilis Dashboard Baru
Tiga Halaman Pembaharuan Platform Blogger
Mimin Kanalmu cek, ada 3 halaman yang diberbaharui dari Platform Blogger, Yaitu Halaman Coment, Halaman Statistik dan Halaman Themes. Sobat Kanalmu bisa Cek Penampakannya seperi dibawah ini.
1. Tampilan Halaman Komentar
Blogger Rilis Dashboard Baru
Halaman Komentar
2. Tampilan Halaman Statistik
Blogger Rilis Dashboard Baru
Halaman Statistik
3. Tampilan Halaman Themes
Blogger Rilis Dashboard Baru
Halaman Themes Blogger

Bagaimana Kembali Ke Halaman Klasih Platform Blogger

Jika Sobat Kanalmu, kurang familiar dengan tampilan baru, sobat kanalmu masih bisa menggunakan Versi Halaman Klasik Platform Google. Caranya cukup mudah , rekan-rekan tinggal tekan menu di kiri bawah ” Back To Clasic Blogger”. Lebih detailnya seperti gambar dibawah ini.

Blogger Rilis Dashboard Baru
Back To Clasic Blogger
Nah, bagaimana sobat kanalmu , cukup menarik bukan pembaharuan dari platform blogger ini, mimin kanalmu beranggapan kedepannya Blogger Akan mengembangkan Platformnya akan menjadi lebih power full, jadi sobat kanalmu tidak perlu kuatir untuk menggunakan blogger sebagai salah satu platform,untuk ngeblog, atau membangun saluran websitenya.


Baca Juga :  Cara cek wifi pakai cmd untuk mengetahui password lengkap kodenya 100% work

Artikel Terkait :

Tags

Ads - Before Footer