GB whatsapp pro official terbaru 2022 siap download

kanalmu

WhatsApp merupakan salah satu aplikasi chating yang populer saat ini, selain itu bagi para penjual online shop dengan adanya WA penjualan mereka bisa lebih meningkat dibandingkan sebelumnya.

Namun demikian WA memiliki beberapa fitur terbatas, dan untuk kamu yang ingin lebih ekplore lebih banyak terkait dengan media sosial ini kamu bisa memanfaatkan GB WhatsApp, untuk memenuhi kebutuhan medsosmu.

Dimana kelebihan dari GB WhatApss ini karena danya developer pihak ketiga yang melakukan modifikasi, adapun aplikasi ini juga lebih dikenal oleh masyarakat dengan sebutan WA MOD.

Seperti yang kami sampaikan sebelumnya bahwasanya ada beberapa fitur menarik yang dibawa oleh GB WA dibandingkan dengan aplikasi chating resmi dari WhatsApp versi yang original.

GB WhatsApp Apk

gb whatsapp - kanalmu
gb whatsapp – kanalmu

Yang banyak diketahui oleh orang adalah aplikasi Whatsapp yang ringan dengan ukuran kecil dan juga beberapa penyisipan file terbatas kecil. Oleh sebab itu ada beberapa pihak ketiga yang melakukan modifikasi WA sehingga fitur menjadi lebih lengkap dan tentunya menarik untuk di coba.

Sobat kanalmu tidak perlu kwatir, karena GB WhatsApp juga cocok digunakan oleh pemula, karena selain desain simple, juga sangat mudah digunakan.

Adapun aplikasi yang sudah dimodifikasi ini akan memberikan beberapa keuntungan bagi sobat kanalmu dibandingkan dengan menggunakan aplikasi Whatsapp ori yang biasa kamu pakai.

Maka tidak mengherankan jika saat ini cukup banyak yang mencari WA GB untuk beberapa kebutuhan chating harian mereka.

Dan beberapa hal unik atau fitur yang didapatkan dari penggunaan GB WhatsApp diantaranya kamu bisa dengan mudah ganti tema, menyembunyikan proses mengetik dari lawan chating, hilangkan centang biru maupun beberapa fitur lainnya.

Namun demikian penggunaan WA GB ini juga memiliki resiko di banned, dikarenakan dikembangkan oleh pihak ketiga bukan resmi dari WhatsApp Inc. Jadi sobat kaknalmu perlu hati-hati dalam penggunannya.

Kelebihan fitur GB WhatsApp 2022

Apakah sobat kanalmu masih ragu untuk menggunakan aplikasi mod WA ini ? Jika iya kamu perlu mengetahui beberapa fitur unggulan yang ditawarkan , dengan demikian kamu bisa yakin untuk melakukan ujicoba menggunakan aplikasi modifikasi ini.

Sebelum memutuskan untuk memakainya, tentu sobat kanalmu perlu memikirkan dengan matang, bijak juga dalam memutuskan pemakiannya.

Adapun untuk fitur-fitur lebih yang ditawarkan dari WhatsApp GB adalah sebagai berikut ini, agar kamu bisa kenali lebih jauh.

Pilihan tema tak terbatas

Apabila sobat kanalmu bosan dengan tampilan dari whatsapp, dengan menggunakan aplikasi mod GB WhatSApp kamu bisa mengubah tema secara gratis dan jumlahnya yang tak terbatas, tentu ini akan selalu memberikan penyegaran dalam setiap membuka apps ini.

Dan jika sobat kanalmu memiliki kreatifitas yang lebih, kamu juga bisa membuat desain tema sendiri kemudian kamu sharing dengan teman-tema sesama pengguna GB WhatsApp. Tentu ini akan memberikan pengalaman menarik tersendiri jika kamu dapat melakukan hal tersebut.

Kelola lebih banyak akun

Adapun untuk keuntungan kedua yang bisa didapatkan adalah sobat kanalmu bisa kelola lebih banyak akun WA. Dimana WA GB terdapat fasilitas menarik tersebut dan bisa kamu gunakan dalam satu handphone.

Tentu hal ini bisa menjadi kabar menarik bagi para pembisnis online, karena mereka bisa mengelola akun pribadi dan bisnis mereka hanya dalam satu genggaman hp smartphone.

Baca Juga :  14 Rekomendasi situs website penghasil uang dijamin bayar

Kirim file kapasitas besar

Bagi sobat kanalmu yang sering menggunakan aplikasi pesan ini untuk mengirimkan pesan akan memiliki kapasitas pengiriman file yang semula di whatsapp ori hanya dibatasi sampai dengan 16 MB.

Dengan memanfaatkan aplikasi modifikas bisa mengirimkan format audio sampai dengan 100 MB dan sedangkan untuk jenis format video bisa sampai dengan ukuran file 50 MB, tentu ini menjadi kabar gembira bagi kamu yang suka berbagi file dengan ukuran gede.

Yang lebih menariknya lagi untuk ukuran file ketika membuat story wa menjadi lebih besar, selain itu kejernihan dari kualitas video story yang di upload tidak berkurang.

Selain memiliki kualitas video yang baik, durasi panjang dari video yang dibuat bisa sampai dengan 7 menit, dengan demikian sobat kanalmu tidak perlu memotong video story pada status kamu.

Sembunyikan status pesan

Seperti yang sudah banyak diketahui oleh para pengguna WhatsApp bahwasanya untuk pengiriman pesan terdapat beberapa jenis status pesan ketika sudah terkirim, adapun statusnya adalah sebagai berikut ini.

  1. Cantang satu, ini menandakan bahwasanya untuk saat ini penerima pesan tidak aktif menggunakan WA.
  2. Centang dua yang berwarna abu-abu memiliki arti bahwasanya pesan sudah terkirim namun demikian penerima pesan belum membacanya.
  3. Centang dua berwarna biru , ini memiliki arti bahwasanya pesan sudah diterima dan juga sudah dibaca.

Karena adanya status pesan yang bisa diinisiasi ini, banyak dari pengguna aplikasi chating ini untuk menyembunyikan dari beberapa status berikut.

Dan ketika sobat kanalmu menggunakan aplikasi whatsapp modifikasi, beberapa jenis status tersebut bisa disembunyikan dan sulit untuk dilacak meskipun saat ini kamu sedang berada dalam aplikasi dan online.

Dapat unduh story

Tidak sedikit ketika seorang teman memiliki status wa yang lucu maupun menarik kamu juga ingin memilikinya, dan untuk mendapatkan file tersebut tentunya sobat kanalmu perlu meminta filen nya melalui saling tukar pesan.

Namun demikian jika kamu menggunakan aplikasi wa modifikasi bisa mendapatkan file story tersebut dengan cara mengunduhnya.

Tingkatkan jumlah media

Untuk pengiriman foto maupun gambar biasanya sobat dalam sekali kirim akan terbatas sebanyak 10, dan terkadang ini tidak menjadi efektif ketika membutuhkan banyak foto maupun gambar.

Dan dengan penggunaan aplikasi GB WhatsApp sobat bisa kirimkan file sebanyak 90 gambar foto dalam satu kali kirim. Tentu bagi pemilik jualan yang akan menawarkan jualannya melalui katalog yang beragam ini merupakan suatu hal yang menarik.

Custom Font

Dimana dalam aplikasi whastapp resmi hanya memiliki font standart, huruf miring dan juga tebal, tenru hal ini terkadang cukup membosankan jika akan membuat format tulisan yang unik.

Namun demikian hal ini akan berbeda jika sobat menggunakan GB WhatsApp, karena cukup banyak pilihan font, dan adapun penggunaannya pun kamu bisa lakukan secara leluasa tanpa root.

Balas pesan otomatis

Balasan pesan otomatis juga merupakan fitur unggulan dari GB Whatsapp, dimana jika sobat kanalmu memiliki kun wa untuk kebutuhan bisnis, akun official resmi dan juga sedang sibuk dan banyaknya kerjaan bisa memanfaatkan fitur membalas pesan otomatis.

Baca Juga :  Cara Meminjam Uang di DANA Paling Mudah, Dijamin Cepat Cair!

Adapun pesan balasan otomatis ini bisa diatur kapan pengiriman, dan isinya seperti apa pesan yang akan dikirimkan. Seperti akan dibalas cepat, sedang sibuk, dalam perjalanan maupun lainnya.

Terhindar dari akun banned

Seperti yang sudah banyak kita ketahui bahwasanya aplikasi modifikasi ini memiliki ancaman yang banned, begitu pula dengan GB WhatsApp, namun demikian pada update terbaru dari aplikasi ini ada fitur anti banned.

Para developer pihak ketika membuat antisipasi ini dengan membuat fitur anti banned yang dapat diaktifkan terlebih dahulu untuk memberikan kenyamanan dalam menggunakan palikasi MOD WA ini.

Itulah beberapa fitur menarik yang bisa menjadi keunggulan dari aplikasi GB WhatsApp, yang mana jika sobat kanalmu menggunakannya akan mendapatkan pengalaman lebih dalam menjalin komunikasi memanfaatkan apps ini. Akan tetapi sobat kanalmu perlu menggunakan aplikasi ini dengan baik dan serta bijak.

Perbedaan WhatsApp Ori dan GB Modifikasi

Berdasarkan dari fitur unggulan yang ditawarkan oleh aplikasi GB Whatsapp Mod dengan yang versi original sobat kanalmu bisa menemukan beberapa perbedaan yang paling mendasar dari kedua apps chating ini sebagai berikut.

WhatsApp Original GB WhatsApp Mod
Tema diganti secara terbatas yang hanya tersedia Dapat membuat tema secara bebas dan sesuai keinginan
Tidak dapat sembunyikan status online Status sedang online dan juga keterangan sedang mengetik saat membalas pesan bisa dinonaktifkan
Tulisan sedang mengetik terlihat oleh penerima pesan Dapat kirim pesan secara otomatis dengan isi dan waktu yang berbeda
Belum bisa membuat jadwal kirim pesan untuk dapat membalas pesan secara otomatis Jumlah kiriman file foto bisa capai 90 file dalam sekali kirim
Jumlah kirim file foto terbatas 10 foto dalam sekali kirim Dapat mengunduh WA story teman
Tidak bisa unduh WA story teman dan mengcopynya Dapat mengirimkan pesan kosong
Belum bisa kirim pesan kosong Bisa membuat password untuk keamanan akun supaya orang tidak masuk sebarangan
Belum ada keamanan dengan password

Meski memiliki ancaman banned akun, sobat kanalmu pasti memiliki pertimbangan untuk bisa juga memanfaatkan aplikasi GB Whatsapp Modifikasi.

Cara Download GB WhatsApp

Untuk sobat kanalmu yang saat ini tertarik dan akan menggunakan aplikasi GB WhatsApp ini, ada beberapa link download yang bisa kamu pakai untuk mendapatkan file APK nya secara gratis.

Karena jenis modifikasi WA Mod ini cukup banyak, jadi sobat kanalmu perlu memilih salah satu yang menurut kamu patut untuk dicoba.

Adapun berikut ini adalah beberapa link dari download GB WhatsApp yang bisa kamu dapatkan secara free dan kemudian bisa di install pada hp smartphone kamu.

GB WA Resmi Play Store

Adapun untuk rekomendasi pertama yang bisa kamu dapatkan secara langsung via play store adalah GB WA Unofficial dari pengembang pihak ketiga Fouad MOD. Dimana Fouad merupakan salah satu dari sekian banyak pengembang whatsapp modifikasi.

Nama Aplikasi : GBWhatsApp Unofficial
Versi : V8.70 (terbaru)
Ukuran : 44.96MB
Update : Januari 2022
Link Download : https://bit.ly/gbwhatsappfouad

GB WhatsApp Official

Adapun rekomendasi kedua untuk mendapatkan aplikasi WA Mod adalah dari GB WhatsApp Official, dimana banyak keuntungan dan cara install aplikasi tidak perlu dilakukan root pada hp smartphone kamu.

Baca Juga :  Cara download foto instagram tanpa aplikasi di hp lengkap

Beberapa keuntungan dari GB WA ini adalah bisa login dua akun dalam satu perangkat, install tanpa root, penambahan emoji.

Selain itu kamu juga bisa mengubah tampilan sesuka kamu dengan tema tak terbatas, menyembuyikan pesan, dan pembatan nama group sampai dengan 35 huruf.

Adapun untuk menggunakan aplikasi modifikasi WhatsApp ini bisa melalui tautan berikut ini.

Nama Aplikasi : GBWhatsApp Official
Versi : V3.6.2 (terbaru)
Ukuran : 52.23 MB
Update : Januari 2022
Link Download : https://file.dolanyok.com/gbwhatsapp-apk/

GB WA Mini

Sesuai dengan namanya bahwasanya aplikasi modifikasi WhatsApp ini juga memiliki ukuran lebih kecil dibandingkan dengan WA pada umumnya, dengan demikian akan cocok digunakan pada hp dengan space kecil terbatas dengan demikian RAM akan berjaan ringan.

Meski demikian kamu akan tetap medapatkan berbagai fitur menarik dan unggulan seperti yang disampaikan sebelumnya.

Nama Aplikasi : GB WA Mini
Versi : V8.51 (terbaru)
Ukuran : 42.61Mb
Update : Januari 2022
Link Download : https://file.dolanyok.com/gbwhatsapp-apk/

GB WA Transparan

Selanjutnya sobat kanalmu juga bisa mengunduh aplikasi GB WA Transparan yang merupakan hasil modifikasi dari Royal Whatsapp.

Adapun untuk tautan download gratis dari laman free unduh kamu bisa cek pada tabel berikut ini.

Nama Aplikasi : Royal WhatsApp
Versi : V5.50
Ukuran : 21 MB
Update : 2021
Link Download : https://www.usefulcraft.com/royal-whatsapp-transparan/

GB WA iOS

Dan untuk sobat kanalmu yang mendapatkan tampilan dari whatsapp nya seperti tampilan smartphone iOS iphone, kamu bisa menggunakan aplikasi modifikasi GB WA iOS.

Adapun untuk mendapatkan file ini secara free dan bisa di install pada smartphone kamu, kamu bisa melalui tautan yang sudah kami sediakan berikut ini.

Nama Aplikasi GBWhatsApp iOS
Versi Latest version
Ukuran 27.50 mb
Update 2021
Link Download https://officialjimbreuer.com/gb-whatsapp-ios/

Cara Install GB WhatsApp

Untuk bisa install aplikasi dari pihak ketiga ini tentu bukan perkara yang mudah namun juga tidak sulit untuk dilakukan.

Karena diawal kamu hanya download file apk gb whatsapp, dan untuk dapat instal aplikasi ini secara benar, kamu bisa mengikuti beberapa langkah yang sudah sediakan untuk sobat berikut ini.

  • Pertama, silahkan download aplikasi GB WhatsApp melalui link yang sudah disediakan
  • Tunggu download aplikasi atau APK sampai dengan selesai
  • Selanjutnya, sobat kanalmu buka hp di bagian Pengaturan/Setelan -> Setelan Tambahan -> Privasi -> Sumber Tidak Dikenal -> aktifkan hingga tombolnya berwarna biru.
  • Apabila sudah aktif kemudian masuk ke File Manager -> Unduhan/Download -> Klik Aplikasi GB WhatsApp.
  • Nanti akan muncul kata install
  • Terakhir sobat kanalmu tunggu proses sampai dengan selesai

Pastikan sobat kanalmu melakukan pengaktifan untuk instalasi apk dari sumber tidak dikenal ini, apabila download apk dari luar play store, dikarekan tidak akan bisa di install apabila kamu tidak melakukan hal ini.

Akhir Kata

Demikian ulasan kanalmu terkait dengan topik pembahasan aplikasi GB Whatsapp Modifikasi terbaru 2022, mudah-mudahan sobat kanalmu yang sedang mencari info terkait mendapatkan apa yang saat ini sedang di cari.

Artikel Terkait :