[ Download ] 5 Contoh Surat Lamaran Kerja Alfamart Doc dan Pdf Bisa diedit

Kanalmu.com, Contoh Surat Lamaran Kerja Alfamart Doc dan Pdf Bisa diedit yang bisa di download secara gratis tentu akan mempermudah para pencari kerja dalam membuat lamaran pekerjaan di salah satu cabang alfamart yang tersebar di seluruh pelosok negeri seperti di jember, medan, jakarta, surabaya maupun tempat lainnya.

Seperti yang kita ketahui bahwasanya minimarket alfamart merupakan salah satu minimarket yang memiliki cabang terbanyak di indonesia di sisi indomart, circle k, seven 7.

Dan mesikupun lowongan kerja di alfamart dibuka setiap saat, namun demikian proses perekrutannya sangatlah tidak mudah, karena ada syarat yang harus masuk ketika akan melamar di salah satu posisinya seperti helper, crew store, kasir, bagian gudang, it maupun lainnya.

Melamar Kerja di Alfamart

Untuk melamar pada lowongan pekerjaan yang di buka oleh alfamart seperti pada bagian posisi supervisor, kasir, helper, sales person, driver, drafter, merchandiser, dan programmer.

Selain pada beberapa posisi tersebut manajemen dari minimarket raksasa indonesia alfamart juga membuka lowongan pada posisi manajemen, admin keuangan, dan pengembangan teknologi. Akan tetapi persyarata melamar kerja di alfamart tentunya berbeda-beda.

Adapun berikut ini adalah beberapa persyaratan umum bagi kamu yang akan melamar pekerjaan di alfamart untuk bagian sales person, crews store, helper maupun kasir dan untuk posisi lainnya secara umum.

Syarat Pelamar Kerja di Alfamart

Seperti yang kami sampaikan sebelumnya untuk kamu yang mencoba kerja pada posisi atau bagian dari alfamart kamu harus memenui beberapa kriteria dan syarat pelamar berikut ini.

  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal SMA/SMK
  3. Usia minimal 18 tahun
  4. Usia maksimal untuk lulusan SMA/SMK adalah 24 tahun
  5. Sehat jasmani dan rohani
  6. Tinggi badan bebas dan boleh berkacamata
  7. Tidak pernah terlibat dengan masalah hukum atau pihak yang berwajib
  8. Tidak ditindik maupun bertato
Baca Juga :  Download Undangan Tahlil Word 7 Hari, 40 Hari, 100 Hari Lengkap

Syarat Dokumen Lamar Kerja d Alfamart

Adapun untuk syarat dokumen melamar pekerjaan di alfamart, adalah sebagai berikut ini.

  1. Surat lamaran kerja Alfamart
  2. Curriculum Vitae
  3. Surat Keterangan Sehat
  4. Pas foto ukuran 3×4 dan 4×6
  5. Fotokopi KTP, SKCK, dan kartu kuning
  6. Fotokopi ijazah dan transkrip nilai

Contoh Surat Lamaran Kerja Alfamart

Untuk dapat bekerja di alfamart sobat kanalmu perlu mempersiapkan semuanya dari awal adapun salah satunya adalah dokumen Contoh Surat Lamaran Kerja Alfamart Doc maupun tulis tangan.

Adapun melalui ulasan ini team kanalmu akan berbagi informasi contoh template surat lamaran kerja doc untuk melamar di alfamart, selain itu kami juga mempersiapkan juga contoh surat lamaran kerja pdf untuk berbagai posisi.

Contoh surat lamaran kerja alfamart doc

Contoh Surat Lamaran Kerja Alfamart Doc dan Pdf  Bisa diedit
Contoh Surat Lamaran Kerja Alfamart Doc dan Pdf Bisa diedit

Seperti yang kami sampaikan sebelumnya melalui ulasan ini kami akan bagikan contoh file surat lamaran kerja word untuk melamar di minimarket alfamart.

Adapun surat lamaran kerja alfamart doc dapat kamu download secara gratis melalui tautan yang sudah kami persiapkan.

Contoh surat lamaran kerja alfamart sebagai crew store doc

Yang pertama ini adalah contoh surat lamaran kerja alfamart sebagai crew store doc bisa di edit menggunakan aplikasi microsoft word.

Contoh surat lamaran kerja alfamart sebagai crew store doc - kanalmu
Contoh surat lamaran kerja alfamart sebagai crew store doc – kanalmu

Adapun file mentahannya kamu dapat unduh secara gratis melalui tautan berikut ini : Lamaran Crew Store Alfamart Doc

Download surat Lamaran Kerja Alfamart Kasir Doc

Berikutnya untuk sobat kanalmu juga bisa Download surat Lamaran Kerja Alfamart Kasir Doc, guna melamar pekerjaan pada posisi tersebut.

Surat Lamaran Kerja Alfamart Kasir - Kanalmu
Surat Lamaran Kerja Alfamart Kasir – Kanalmu

Untuk itu kamu dapat unduh file mentahan siap edit tersebut melalui tautan yang kami sediakan berikut : Lamaran Kasir Alfamart Doc

Baca Juga :  10+ Link twibbon HUT Kota Tangerang Ke-29 tahun 2022
Download Surat Lamaran Kerja Alfamart Helper doc

Adapun untuk posisi lowongan yang sering dibuka adalah bagian helper, untuk kamu yang mau melamat pekerjaan pada bagian helper alfamart.

Sebaiknya Download Surat Lamaran Kerja Alfamart Helper doc, untuk digunakan melamar pekerjaan baik secara online email maupun dikirimkan langsung via pos atau kantor.

Surat Lamaran Kerja Alfamart Helper - kanalmu
Surat Lamaran Kerja Alfamart Helper – kanalmu

Adapun file template surat lamaran doc nya dapat kamu cek melalui tautan berikut : Lamaran Kerja Helper Alfamar Doc

Download Surat Lamaran Kerja alfamart Pramuniaga Doc
Surat Lamaran Kerja alfamart Pramuniaga - kanalmu
Surat Lamaran Kerja alfamart Pramuniaga – kanalmu

Berikut ini adalah contoh file Download Surat Lamaran Kerja alfamart Pramuniaga Doc yang dapat kamu edit ulang. : Lamaran Kerja Pramuniaga Alfamart Doc.

Download Surat Lamaran Kerja Alfamart Gudang Doc
Surat Lamaran Kerja Alfamart Gudang - Kanalmu
Surat Lamaran Kerja Alfamart Gudang – Kanalmu

Berikutnya kamu bisa gunakan contoh file surat lamaran pada bagian gudang, adapun file Download Surat Lamaran Kerja Alfamart Gudang Doc bisa kamu cek di : Word Doc

Surat lamaran kerja alfamart pdf

Adapun untuk contoh surat lamaran kerja alfamart doc tersebut juga kami buatkan dalam versi Surat lamaran kerja alfamart pdf, dengan demikian memudahkan kamu memilih salah satu jenis format dokumen.

Yang mana contoh surat lamaran kerja alfamart pdf bisa diedit tersebut dapat kamu download melalui link ; Lamaran Alfamart Pdf

Surat lamaran kerja alfamart tulis tangan

Dalam melamar pekerjaan di alfamart sobat kanalmu juga dapat membuat surat lamaran kerja alfamart tulis tangan, dan untuk format penulisannya bisa menggunakan contoh yang sudah tersedia diatas.

Itulah ulasan kanalmu terkait dengan topik pembahasan contoh surat lamaran kerja alfamart doc yang dapat di download secara gratis. Mudah-mudahan sedikit informasi yang kami sampaikan ini bisa memberikan cukup referensi dan manfaat.

Baca Juga :  6 Desain poster ucapan selamat hari keluarga berencana 2021 siap edit

Baca artikel menarik lainnya melalui Google News