Download 5 contoh proposal maulid nabi di sekolah, remaja masjid, dkm, pondok pesantren lengkap doc dan pdf

Kanalmu.com – Contoh proposal maulid nabi di sekolah, remaja masjid, dkm, pondok pesantren lengkap dengan format doc ms. word dan pdf tentu akan mempermudah pekerjaan kamu dalam membuat acuan permohonan dana dari donatur maupun sponsor untuk memperingati hari besar islam ini.

Seperti yang kita ketahui bahwasanya Maulid Nabi Muhammad SAW merupakan salah satu hari besar islam yang mana setiap masyarakat, istansi sekolah, pesantren, remaja masjid maupun lainnya akan menyelenggarakan berbagai kegiatan seperti lomba, pengajian, sholawatan maupun kegiatan lain.

Tentu agar acara tersebut dapat terlaksana dengan baik dan lancar membutuhkan dana anggaran yang tidak sedikit, oleh sebab itu membuat proposal maulid nabi untuk mengumpulkan dana dari donatur maupun sponsor adalah salah satu cara yang palling efektif.

Proposal Maulid Nabi

Namun demikian dalam pembuatan proposal maulid nabi selain keren harus terdapat beberapa point penting agar para donatur dan sponsor tertarik dengan agenda kegiatanmu sehingga mereka memberikan sumbangan berupa dana, materi, doorprise maupun dari segi konsumsi maupun tempat.

Adapun untuk point penting yang wajib ada dalam pembuatan proposal peringatan maulid nabi muhammad SAW adalah sebagai berikut ini.

1. Memiliki halaman cover depan

Ini penting untuk ada, dan pastinkan dalam cover halaman depan tersebut tertera jelas akan jenis proposal untuk peringatan maulid nabi.

2. Pendahuluan untuk proposal maulid / latar belakang

Untuk point kedua adalah halaman pendahuluan atau laman latarbelakang, ini penting untuk mengetahui dari latar belakang dari kegiatan yang sobat kanalmu akan laksanakan.

3. Nama kegiatan lengkap temanya & sasarannya

Ini wajib sobat kanalmu cantumkan dalam susunan proposal peringatan maulid nabi, agar para donatur dan sponsor dapat mempertimbangkan uluran dana maupun tenaganya.

Baca Juga :  Link Download Undangan Tahlil Siap Edit & Cetak

4. Tujuan pelaksanaa

Penting juga kamu menyertakan tujuan dari pelaksanaan peringatan maulid nabi muhammad pada proposal yang kamu buat.

5. Pelaksana & Waktu dan tempat

Cantumkan dengan jelas pula untuk pelaksana kegiatan serta waktu dan tempatnya, ini sebagai tinjauan dari sponsor untuk kegiatan yang kamu laksanakan.

6. Estimasi dana, sumber dana & penutup

Sobat kanalmu juga perlu mencatumkan sumber dana, estimasi dana kegiatan dengan demikian para sponsor akan dapat estimasi budget untuk kegiatan kamu, dan tidak kalah penting berikan kalimat penutup.

7. Berikan lampiran rincian kegunaan dana dan susunan panitia

Sebagai tambahan untuk memberikan point off interest kepada calon donatur dan sponsor pastikan kamu memberikan susunan kepanitiaan serta rincian dana yang dibutuhkan untuk pelaksaan kegiatan.

Itu adalah beberapa point penting ketika akan menyusun proposal untuk kegiatan pelaksanaan memperingati maulid Nabi Muhammad SAW.

Contoh Proposal Maulid Nabi Doc Word & Pdf

contoh proposal maulid nabi di sekolah remaja masjid dkm  pondok pesantren lengkap doc dan pdf - kanalmu
contoh proposal maulid nabi di sekolah remaja masjid dkm pondok pesantren lengkap doc dan pdf – kanalmu

Untuk sobat kanalmu yang saat ini di tugaskan untuk menjadi panitia penyelengara peringatan maulid nabi, dan membutuhkan contoh proposal maulid nabi dalam format doc ms. word dan pdf yang bisa di edit.

Team kami memiliki beberapa contoh yang dapat kamu aplikasikan untuk berbagai organisasi, instansi sekolah sd, smp, sma, smk , remaja masjid , dkm, pesantren maupun secara umum.

Berikut ini adalah contoh proposal maulin nabi muhammad saw yang dapat kamu jadikan sebagai bahan rujukan untuk membuat proposal yang baik, benar serta menarik.

1. Contoh proposal maulid dkm word & pdf

Adapun untuk kamu yang ditugaskan menjadi panitia peringatan maulid nabi oleh DKM maupun IRMAS, bisa menggunakan contoh propsal maulid dkm dalam bentuk format word dan pdf.

Baca Juga :  Contoh lamaran pekerjaan yang benar format doc & pdf lengkap 2022

Yang mana file mentahan tersebut dapat kamu download secara gratis melalui tautan berikut [ Word Doc ] [ Pdf ]

2. Contoh proposal maulid remaja masjid Doc & Pdf

Kami juga memiliki contoh proposal maulid nabi yang dapat kamu aplikasikan pada organisasi remaja masjid yang dimana tempat kamu berada.

Yang mana file mentahan tersebut dapat kamu download secara gratis melalui tautan berikut [ Word Doc ] [ Pdf ]

3. Contoh proposal maulid di sekolah pdf & Doc

Team kanalmu juga masih memiliki contoh proposal lain yang dapat digunakan di sekolah-sekolah baik tingkat sekolah dasar / sd, smp, sma, sma, ma maupun sederajat.

Yang mana file mentahan tersebut dapat kamu download secara gratis melalui tautan berikut [ Word Doc ] [ Pdf ]

4. Proposal maulid pondok pesantren word & pdf

Untuk contoh proposal berikutnya kamu bisa aplikasikan pada kegiatan yang ada pada pesantren kamu.

Dan untuk file mentahan tersebut dapat kamu download secara gratis melalui tautan berikut [ Word Doc ] [ Pdf ]

5. Contoh proposal maulid pdf & doc ms. word

Kami masih memiliki contoh lain terkait dengan contoh proposal peringatan maulid nabi dalam bentuk file ms. word dan juga pdf.

Adapun file mentahan tersebut dapat kamu download secara gratis melalui tautan berikut [ Word Doc ] [ Pdf ]

Itulah ulasan kanalmu terkait dengan topik pembahasan terkait dengan topik contoh proposal maulid nabi di sekolah, remaja masjid, dkm, pondok pesantren lengkap doc dan pdf.

Mudah-mudahan sedikit iformasi yang kami sampaikan melalui saluran ini bisa memberikan manfaat dan juga cukup referensi.