Contoh Proposal 17 Agustus Untuk Galang Dana HUT RI Format Word Doc

Rizki Sugiono

proposal kegiatan 17 agustus - kanalmu

Kanalmu.com, Untuk memperingati HUT RI ada banyak cara yang dilakukan oleh masyarakat baik di kota maupun kampung, sekolah, karang taruna, salah satunya adalah dengan menggelar kegiatan perlombaan dengan tema 17 agustus.

Dan tentu dalam kegiatan tersebut dibutuhkan alat publikasi seperti spanduk 17 agustus, umbul-umbul, adapun yang paling penting adalah proposal 17 agustus untuk permohonan dana donatur maupuns sponsor.

Karena dalam mengadakan kegiatan tersebut tentunya membutuhkan dana untuk hadiah perlombaan, maupun untuk konsumsi dan pengadaan alat-alat perayaan HUT Kemerdekaan RI, seperti ke-77 tahun 2022.

Proposal 17 Agustus

proposal kegiatan 17 agustus - kanalmu
proposal kegiatan 17 agustus – kanalmu

Dalam membuat proposal HUT RI atau acara 17 agustus, agustusan ada beberapa hal yang harus ada, dengan demikian para donatur atau sponsor bisa tertarik dengan kegiatan yang dilakukan.

Adapun beberapa hal yang harus ada dalam rancangan proposal kegiatan agustus masyarakat, karang taruna dan sekolah adalah sebagai berikut ini.

Nama Proposal – Pastikan Nama Proposal Yang Jelas Sesuai dengan Peringatan HUT RI

Tema Kegiatan – Selanjutnya sobat kanalmu perlu menambahkan tema kegiatan dalam proposal tersebut, sebagai salah satu garis besar dari isi acara kegiatan.

Logo – Sobat kanalmu juga perlu menambahkan logo hut ri, serta dilengkapi dengan logo karangtaruna, sekolah, desa maupun instansi atau lembaga penyelengara kegiatan.

Latar Belakang – Perlu membuat latar belakang yang simpel namum memberikan kesan mendalam dari diadakannya kegiatan peringatan HUT RI pada tempat tersebut.

Tujuan Kegiatan – Perlu ditambahkan tujuan diadakan kegiatan.

Waktu dan tempat pelaksanaan – Ini sangat penting ditambahkan, jika diperlukan survey dari pihak donatur maupun sponsor mudah untuk tahu waktu dan tempat pelaksanaan.

Baca Juga :  20+ Contoh Ucapan HUT RI Ke-77 Tahun 2022 Untuk Caption Media Sosial

Rincian Anggaran – Menambahkan Rincian Anggaran yang perlu ditambahkan agar para donatur atau sponsor mengetahui kebutuhan kegiatan.

Sponsor Placement – Jika kamu mencari sponsor perlu menambahkan jenis sponsor dan juga letak logo sponsor diletakan pada atribut publikasi apa saja.

Download Proposal 17 Agustus Word / Doc

Adapun untuk sobat kanalmu yang saat ini sedang mencari contoh proposal untuk menggalan dana 17 agustus dalam bentuk format word, doc, dox, team kanalmu memiliki beberapa contoh yang dapat kamu jadikan referensi.

Adapun file mentahan proposal kegiatan 17 agustus untuk memperingati hari kemerdekaan dapat kamu download melalui link berikut [ Proposal 17 Agustus Word ].

Akhir Kata

Demikian ulasan kanalmu terkait dengan contoh proposal kegiatan 17 agustus guna untuk menggalang dana, untuk memperingati kemerdekaan republik indonesia.

Mudah-mudahan sedikit informasi yang kami sampaikan melalui saluran ini bisa memberikan cukup manfaat dan juga referensi.

Artikel Terkait :

Ads - Before Footer