Bisnis Online Affiliate Shoope

Contoh Ucapan Aqiqah Yang Bisa Diedit Untuk Kartu dan Box Nasi dan Snack

Contoh ucapan aqiqah yang dapat di edit pada lembar kerja Ms. Word ini dapat kamu jadikan sebagai salah satu referensi untuk membuat kartu ucapan maupun dapat djadikan label tag pada kotak nasi dan juga snack.

Bagi sobat kanalmu yang saat ini sedang mempersiapkan acara aqiqoh untuk anak tercintanya, tentu mempersiapkan banyak hal salah satunya adalah contoh ucapan aqiqah di kotak nasi word doc.

Dan untuk memperingan pekerjaan kamu, team kanalmu memiliki beberapa contoh ucapan aqiqah yang bida diedit sesuai dengan kebutuhan kamu.

Contoh ucapan aqiqah yang bisa di edit

Contoh ucapan aqiqah word - kanalmu
Contoh ucapan aqiqah word – kanalmu

Apabila team kanalmu sebelumnya pernah membuat ulasan download 7 ucapan di kotak nasi doc yang dapat di edit.

Maka pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa contoh ucapan aqiqah yang bisa kamu jadikan referensi , dan dapat kamu aplikasikan pada kartu ucapan, spanduk, banner maupun label tag pada kotak nasi maupun snack.

Adapun untuk contoh selengkapnya dari ucapan aqiqah yang dapat di edit dengan aplikasi mocrosoft words yang kami lansir dari laman ruangmom adalah sebagai berikut ini.

Contoh ucapan aqiqah dari orangtua

“Alhamdulillah hadir sudah ke dunia putri/putra kami bernama ………. (diisi dengan nama sang anak) yang lahir pada ………. (diisi dengan tanggal, bulan, tahun kelahiran anak). Tak ada kata paling berharga selain doa. Oleh karena itu, lewat ucapan aqiqah ini kami mohon doanya sekalian semoga putra/putri kami menjadi anak sholeh/shaleha, berbakti pada orang tuanya, dan berguna bagi agama serta bangsanya.”

“Bismillahirrohmanrirrahiim. Puji syukur terus dipanjatkan atas kehadirat Allah Subhanahu wa ta’alla karena telah memberikan rahmat dan karunia-Nya, sehingga acara aqiqah putri/putra kami ………. (nama sang anak) bisa terlaksana dengan lancar pada hari ………. (tanggal, bulan, tahun acara). Semoga Allah SWT menjadikannya anak sholeh/shaleha, berbakti pada orang tua, dan bermanfaat bagi agama serta bangsanya. Amin.”

“Bismillahirrohmanirrahiim. Alhamdulillah telah lahir anak kami tercinta ………. (nama sang anak) pada ………. (tanggal, bulan, dan tahun kelahiran anak). Tiada kata terindah selain doa tulus ikhlas. Maka dari itu, lewat ucapan aqiqah ini kami memohon doanya semoga anak kami menjadi anak sholeh/shaleha yang berbakti pada kedua orang tuanya serta berguna bagi agama dan bangsanya.”

“Alhamdulillah aqiqah anak kami bernama ………. (diisi nama sang anak) yang lahir pada ………. (tanggal, bulan, tahun kelahiran anak) berlangsung dengan lancar. Semoga ………. (diisi dengan nama sang anak) menjadi anak sholeh/shaleha, berbakti pada kedua orang tua, serta berguna bagi agama, nusa, dan juga bangsa. Amin ya Rabbal Alamin.”

“Bismillahirrohmanirrahiim. Tasyakuran dan aqiqah putra/putri kami bernama ………. (diisi nama sang anak) di hari ………. (diisi tanggal, bulan, dan tahun acara). Semoga kelak ia menjadi anak sholeh/shaleha yang berbakti kepada kedua orang tuanya pun berguna bagi agama serta masyarakat.”

“Bismillahirrohmanirrahiim. Alhamdulillah atas berkat rahmat dan ridha Allah Subhanahu wa ta alla telah lahir anak kami yang bernama ………. (nama sang anak) pada hari ………. (tanggal, bulan, dan tahun kelahiran anak). Semoga anak kami bisa tumbuh menjadi anak sholeh/shaleha, berbakti pada orang tuanya, dan juga bermanfaat bagi bangsanya. Amin.”

“Bismillahirrahmanirrahim. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Ucapan syukur tak henti-hentinya kami panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Berkat pertolongannya, anak kami, ………. (diisi dengan nama sang anak) dapat lahir dengan selamat pada hari ………. (tanggal, bulan, dan tahun kelahiran anak).

Sebagai amanah-Nya, kami akan membesarkan dan membina ………. (nama anak) menuju hidup yang mengutamakan kepatuhannya kepada Allah, Rasulullah, kedua orang tua, agama, dan bangsa. Amin. Wassalamualaikum Waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh.”

“Alhamdulillah Aqiqah anak kami: ………. (diisi dengan nama sang anak) lahir pada hari ………. (diisi dengan tanggal, bulan, dan tahun kelahiran anak). Kami mengharapkan doa Bapak/Ibu/Saudara/Saudari semua. Semoga Allah menjadikannya anak yang sholeh/shaleha. Amin Ya Robbal Alamin.” –

“Bismillahirrohmanirrahiim. Tak henti-hentinya kami panjatkan puji syukur dan rasa terima kasih kepada Allah SWT. Karena-Nya anak kami, ………. (nama anak), dapat lahir secara sehat dan selamat di hari ………. (tanggal, bulan, dan tahun kelahiran anak). Semoga kelak ia bisa menjadi anak yang sholeh/shaleha, berbakti pada orang tuanya, dan berjasa bagi negaranya. Aamiin.” –

“Bismillahirrohmanirrahiim. Telah lahir anak kami, ………. (nama anak) di hari ………. (tanggal, bulan, dan tahun kelahiran anak) dengan sehat dan selamat. Tak henti-hentinya kami sebagai orang tuanya memanjat kan puji syukur dan terima kasih kepada Allah SWT. Semoga kelak ia bisa menjadi anak yang sholeh/shaleha, berbakti pada orang tuanya, dan berjasa bagi negaranya. Aamiin.”

Contoh ucapan aqiqah untuk pemilik hajatan

“Selamat, sahabat tersayang. Akhirnya selesai sudah kamu menjalankan salah satu syariat Islam. Kini anakmu telah diaqiqah. Lewat ucapan aqiqah ini, aku berharap semoga ia kelak menjadi seseorang yang bertaqwa pada Allah SWT.”

“Alhamdulillah. Di kartu ucapan aqiqah berikut, aku ingin mengucapkan selamat atas acara aqiqah mu yang telah berjalan lancar. Semoga jagoan kecil tersebut menjadi anak yang sholeh/shaleha dan bisa membanggakan kedua orang tuanya.”

“Aqiqah ini menjadi momen yang mengharukan tak hanya bagimu, tapi juga untukku sebagai seorang tante dari si cantik mungil. Melalu kartu ucapan aqiqah kali ini, izinkan aku berdoa semoga anakmu yang juga keponakanku tersebut bisa tumbuh sehat dan cerdas. Aamiin.”

“Selamat aqiqah untuk jagoan kecilmu. Mohon maaf aku tidak bisa hadir. Namun, jangan khawatir. Sebab lewat kartu ucapan ini tetap ku panjatkan doa semoga ia bisa tumbuh dengan sehat dan selalu berbakti pada orang tuanya.”

“Di kartu ucapan aqiqah berikut ingin ku sampaikan selamat atas kelancaran acara aqiqah hari ini. Semoga anakmu selalu diberi perlindungan oleh Allah SWT. Aamiin.”

“Selamat aqiqah. Terimalah kartu ucapan aqiqah dari ku. Izinkan aku berdoa semoga anakmu selalu berbakti dan bisa membanggakan kedua orang tua serta negaranya.”

“Semoga acara aqiqah menjadi awal yang baik bagi si kecil tersayang. Lewat kartu ucapan aqiqah berikut aku berdoa semoga kelak ia tumbuh besar menjadi seseorang yang sholeh/shaleha dan juga bertaqwa kepada Allah SWT.”

“Barakallah atas aqiqahnya, adikku tercinta. Terimalah kartu ucapan ini yang berisikan doa semoga Allah memberikan keturunan yang terbaik bagi mu dan keluarga. Amin.”

“Jagalah selalu amanah paling berharga dari Allah SWT. Semoga ia kelak bisa mencetak generasi sholeh/shaleha dan juga cerdas. Maaf aku sedang berhalangan hadir, namun izinkan kartu ucapan aqiqah berikut mewakilkan kehadiranku. Sekali lagi selamat atas aqiqahnya, sahabatku.”

“Aku berdoa lewat kartu ucapan aqiqah berikut. Semoga aqiqah ini bisa menjadi berkah bagimu dan juga si kecil tercinta. Semoga ia mampu menjadi penolongmu di akhirat. Amin.”

Akhir Kata

Demikian ulasan kanalmu terkait dengan informasi mengenai topik contoh ucapan aqiqah yang bisa di edit, yang dapat diaplikasikan kepada contoh materi undangan maupun rangkaian kegiatan aqiqah.

Baca Juga :  Inilah Makna Tahun Baru Islam 1 Muharram Bagi Umat Muslim

Mudah-mudahan sedikit informasi yang kami sampaikan melalui saluran ini bisa memberikan cukup manfaat dan juga referensi.