Singkatan Kota Sekayu Sesuai BSN – SNI dan ISO

Berikut ini adalah singkatan kota Sekayu resmi versi ISO, SNI – BSN dari laman kanalmu ini bisa dimanfaatkan untuk berbagai keperluan seperti membuat penelitian, karya ilmiah, maupun kebutuhan data lainnya.

Bahwasanya singkatan kota di indonesia ini sudah sesuai dengan terbitan informasi Bada Standarisasi Nasional ( BSN ) Indonesia, dengan nomor nomor SNI 7657:2010, dimana mengacu pada ISO 3166-2.

Dengan adanya ulasan terkait dengan kode singkatan kota Sekayu yang berstandar nasional dan internasional ini bisa memberikan cukup manfaaat dan juga referensi bagi kamu.

Singkatan

kota sekayu sumatera selatan - kanalmu
kota sekayu sumatera selatan

Singkatan sendiri adalah bentuk abreviasi atau sederhananya kumpulan dari beberapa huruf yang mempresentasikan dari sebuah atau beberapa kata.

Cukup banyak manfaat adanya sebuah singkatan ini, salah satunya adalah memudahkan untuk mengingat sesuatu, sebagai kode unik dan juga berbagai kebutuhan lainnya.

Kota Sekayu

Sekayu merupakan sebuah kota yang masuk dalam wilayah administrasi provinsi sumatera selatan.

Kota ini setiap tahunnya memiliki pertumbuhan yang baik dari berbagai aspek baik itu pariwisata, perekenomian, dan juga pembangunan.

Kode Singkatan Kota Sekayu

Adapun untuk sobat kanalmu yang saat ini sedang mencari informasi yang akurat, tepat dan resmi terkait dengan singkatan kota Sekayu, team kanalmu memiliki daftar resminya sesuai dengan standar nasional dan juga internasional.

Berikut ini adalah kode singkatan resmi dari kota Sekayu yang perlu sobat kanalmu ingat untuk beberapa kebutuhan.

KLASIFIKASI NAMA KODE SNI 7657 :2010 KODE INTER NATIONAL ISO 3166
Kota Sekayu SKY ID-SKY
Kabupaten / Kotamadya Kab. Musi Banyuasin
Provinsi Sumatera Selatan SS ID-SS
Geografis Sumatera SM ID-SM
Negara Indonesia ID ID

Akhir Kata

Demikian ulasan kanalmu terkait dengan topik pembahasan kode singkatan kota Sekayu yang sesuai dengan standarisasi nasional dan internasional untuk berbagai kebutuhan penggunaan data.

Baca Juga :  Singkatan kota manokwari resmi BSN - SNI dan ISO

Mudah-mudahan sedikit informasi yang kami sampaikan melalui saluran ini bisa memberikan cukup manfaat dan juga referensi.