Singkatan kota binjai resmi BSN – SNI dan ISO

Singkatan kota binjai resmi versi ISO, SNI – BSN dari laman kanalmu ini bisa dimanfaatkan untuk berbagai keperluan seperti membuat penelitian, karya ilmiah, maupun kebutuhan data lainnya.

Bahwasanya singkatan kota di indonesia ini sudah sesuai dengan terbitan informasi Bada Standarisasi Nasional ( BSN ) Indonesia, dengan nomor nomor SNI 7657:2010, dimana mengacu pada ISO 3166-2.

Dengan adanya ulasan terkait dengan kode singkatan kota binjai yang berstandar nasional dan internasional ini bisa memberikan cukup manfaaat dan juga referensi bagi kamu

Singkatan

singkatan kota binjai - kanalmu
Tugu perjuangan 1945 kota binjai, sumatera utara

Singkatan sendiri adalah bentuk abreviasi atau sederhananya kumpulan dari beberapa huruf yang mempresentasikan dari sebuah atau beberapa kata.

Cukup banyak manfaat adanya sebuah singkatan ini, salah satunya adalah memudahkan untuk mengingat sesuatu, sebagai kode unik dan juga berbagai kebutuhan lainnya.

Kota Binjai

Kota binjai merupakan salah satu wilayah yang berada di derah administrasi provinsi sumatera utara, yang mana jaraknya dengan ibu kota provinsi atau kota medan kurang lebih 22 km di sebelah bagian baratnya.

Yang mana sebelum menjadi kota madya binjai merupakan sebuah ibu kota kabupaten langkat, yang mana kemudian pindah ke stabat.

Kode singkatan kota binjai

Untuk sobat kanalmu yang saat ini sedang mencari informasi yang akurat, tepat dan resmi terkait dengan singkatan kota binjai, team kanalmu memiliki daftar resminya sesuai dengan standar nasional dan juga internasional.

Berikut ini adalah kode singkatan resmi dari kota binjai yang perlu sobat kanalmu ingat untuk beberapa kebutuhan.

KLASIFIKASI NAMA KODE SNI 7657 :2010 KODE INTER NATIONAL ISO 3166
Kota Binjai BNJ ID-BNJ
Kabupaten / Kotamadya Binjai
Provinsi Sumatera Utara SU ID-SU
Geografis Sumatera SM ID-SM
Negara Indonesia ID ID
Baca Juga :  Singkatan Kota Gunung Sugih - GNS Sesuai BSN - SNI dan ISO

Akhir Kata

Demikianlah ulasan kanalmu terkait dengan tema pembahasan kode singkatan kota binjai yang sesuai dengan standari SNI, BSN dan ISO yang dapat dimanfaatkan untuk berbagai kebutuhan.

Mudah-mudahan sedikit informasi yang kami sampaikan ini bisa memberikan manfaat dan juga cukup referensi bagi anda.