10 Twibbon harlah PMII ke-62 tanggal 17 april 2022

Rizki Sugiono

Twibbon harlah PMII 2022

Twibbon Harlah PMII 2022, dapat sobat kanalmu gunakan untuk membuat ucapan selamat milad Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia yang ke-62, yang insya allah akan dilaksanakan pada tanggal 17 april mendatang.

Dimana kita ketahui bahwasanya PMII ini merupakan salah satu organisasi mahasiswa yang memiliki ideologi berlandaskan islam, selain itu proses pengkaderan dari organisasi ini berlandaskan islam ahlussunnah waljamaah.

Tentu dengan adanya Twibbon Harlah PMII 2022 ini bisa menjadikan peringatan hari lahir ini semakin semarak, terlebih bisa dibuat kampanye melalui laman media sosial seperti facebook, instagram, whatsapp, twitter dan juga tiktok.

PMII adalah ?

PMII merupakan singkatan dari Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia, yang mana organisasi mahasiswa ini berdiri pada tanggal 17 april 1960, dan lahir dari ormas islam nahdatul ulama ( NU ).

Sedangkan tujuan utama dari PMII sendiri adalah terbentuknya menjadi pribadi muslim indonesia yang bertakwa kepada Allah SWT, memiliki budi luhur, memiliki ilmu, capak serta memiliki tanggung jawab amalkan illmu yang dimiliki guna untuk memperjuangkan cita-cita kemerdekaan bangsa indonesia.

Twibbon Harlah PMII 2022

Dimana pada tahun 2022 ini usia PMII sudah memasuki umur yang ke 62 tahun, tentunya organisasi ini sudah sangat matang dalam bersikap, management serta kawal bangsa ini menjadi bangsa yang beradab, adil, makmur.

Oleh sebab itu untuk memperingati hari penting pada bulan april ini, khususnya lahirnya PMII sobat kanalmu dapat membuat twibbon ucapan selamat Harlah PMII ke-62 tahun 2022.

Adapun berikut ini adalah beberapa contoh desain twibbon selamat hari lahir PMII yang ke-62, koleksi dari laman twibbonize.com.

Twibbon harlah PMII 2022

Twibbon selamat harlah PMII Ke-62

Link download harlah PMII 2022

Untuk sobat kanalmu yang ingin menggunakan beberapa contoh desain twibbon harlah PMII 2022 diatas, bisa melalui tautan link berikut ini.

Akhir Kata

Demikian ulasan kanalmu terkait dengan contoh twibbon harlah PMII 2022 yang ke-62, yang dilaksanakan pada 17 april ini.

Baca Juga :  Kalender Bulan Januari 2022 Lengkap Hari Peringatannya

Mudah-mudahan sedikit informasi yang kami sampaikan melalui ulasan ini bisa memberikan referensi cukup untuk kamu.

Artikel Terkait :

Ads - Before Footer