10 contoh tema peringatan hari buruh internasional 1 mei 2022

Muhammad Yusuf

quotes hari buruh 1 mei - kanalmu

Tema peringatan hari buruh 2022, bisa sobat kanalmu jadikan sebagai salah satu contoh mengusung topik saat memperingati hari buruh yang dilaksanakan pada tanggal 1 mei.

Dimana tema-tema hari buruh ini dapat kamu jadikan sebagai tagar sosial media, tagline spanduk, maupun kebutuhan lain untuk bisa mendapatkan banyak respos dari masyarakat betapa pentingnya posisi buruh dalam membangun peradaban bangsa.

Dengan mengusung bebera topik hari buruh 2022, tentu ini bisa menjadikan aspirasi para pekerja tercapai, baik dari sisi ekonomi dan juga kesetaraan pandangan dalam masyarakat.

Tema peringatan hari buruh 2022

hari buruh 1 mei - kanalmu
hari buruh 1 mei – kanalmu

Bagi serikat kerja maupun umum yang saat ini sedang mencari tema yang cocok untuk memperingati hari buruh, team kanalmu memiliki beberapa contoh tema hari buruh yang dapat kamu jadikan referensi.

Adapun berikut ini adalah beberapa contoh tema atau topik yang cocok kamu jadikan sebagai tagar atau tagline dalam memperingati hari buruh 1 mei mendatang.

Contoh tema hari buruh internasional

Dengan Semangat Hari Buruh Internasional ( Mayday) Tahun 2022, Kita Tingkatkan Produktivitas dan Kondusifitas Iklim Investasi

Meningkatkan koordinasi kerjasama antar serikat. Terciptanya kebersamaan dalam hubungan perusahaan dan pekerja yang harmonis dan berkeadilan

Dengan semangat hari buruh, bangsa harus ciptakan harmonisasi antara pekerjaan dan pendapatan para buruh

Hari buruh sebagai moment untuk meningkatkan kesetaraan kelayakan dari pekerja

Di hari kemenangan idu fitri 2022, buruh berhak mendapatkan kemenangan merata secara ekonomi

Buruh adalah kita. Berpeluh untuk harapan hidup lebih baik bagi diri dan keluarga, sejahterakan buruh dan lindungi hak-haknya

Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai buruh.

Buruh adalah bagian dari gelombang ketiga yang akan membawa kita menuju arah baru Indonesia.

Seorang pekerja adalah pencipta dan aset besar bagi setiap bangsa.

Hidup sejahtera hak semua orang, buruh yang tekun, pengusaha yang dermawan, ciri negara terbuka.

Akhir Kata

Demikian ulasan kanalmu terkait dengan contoh tema peringatan hari buruh sedunia 2022 yang bisa kamu jadikan tagar, tagline maupun kebutuhan lain terkait dengan hari penting di bulan mei ini.

Baca Juga :  15+ Contoh tema tarhib ramadhan 2022 untuk masjid, sekolah, pesantren dan kampus

Mudah-mudahan sedikit informasi yang kami sampaikan melalui ulasan ini bisa memberikan cukup referensi dan juga manfaat , ” Selamat Hari Buruh Internasional 2022

Artikel Terkait :

Ads - Before Footer