Download stiker label untuk toples kue kering lebaran format cdr

Stiker label kue kering lebaran cdr bisa sobat pakai untuk membuat nama brand di toples maupun kemasan serupa. Tentunya dengan memiliki label dan logo sendiri tentu akan menjadikan merk kamu lebih profesional dan nantinya akan memberikan dampak positif terhadap penjualan.

Seperti yang kita ketahui bahwasnya jualan kue kering menjadi bisnis dadakan yang menguntungkan ketika moment lebaran akan datang, termasuk pada tahun 2022 bertepatan dengan syawal 1443 h.

Oleh karena itu, sobat kanalmu perlu memiliki label stiker kue dengan nama produk kamu sendiri, dan tentunya ketika kamu tawarkan baik secara offline maupun online kue produksi dari tempatmu akan tampak profesioanl, branded dan tentunya akan menarik mata calon pembeli.

Stiker label

Perlu sobat kanalmu ketahui bahwasnya stiker label adalah media yang dipakai untuk mencantumkan informasi berupa teks, logo terkait dengan brand, merk atau produk tertentu.

Dimana dengan adanya stiker label, akan lebih mudah dikenali bran, produk, atau jasa yang ditawarkan, dan hal ini adalah salah satu cara untuk branding maupun promosi yang paling efektif untuk meningkatkan repeat order ( RO ).

Kue lebaran

Sedangkan kue lebaran adalah jenis-jenis kue yang dihidangkan pada hari raya idul fitri adapun untuk bentuk dan macamnya sangat banyak, ada yang kering, basah, bolu, nastar, maupun bentuk lainnya.

Dengan adanya berbagai macam kue ini, menjadikan suasana lebaran semakin meriah, dan tradisi jajanan snack kue lebaran ini tidak dapat dipisahkan dari hari raya idul fitri.

Stiker label kue lebaran

Adapun untuk stiker label kue lebaran adalah media untuk mencantumkan nama produk, logo dari produsen kue lebaran, disertai alamat, contact dan juga slogannya.

Baca Juga :  3 Spanduk banner hari pendidikan nasional ( hardiknas ) 2022 cdr, ai gratis download

Dengan harapan adanya stiker label ini, akan meningkatkan endgagement penjualan produk serta memberikan kesan profesional dan juga barang branded.

Contoh stiker label kue kering lebaran toples

Dan untuk sobat kanalmu yang saat ini sedang mencari contoh ide yang paling menarik untuk produk kue keringnya dalam bentuk label stiker.

Team kanalmu memiliki rekomendasi desain yang unik, kekinian tentunya hasilnya adalah sangat keren. Dimana bentuk desain ini buah karya dari seorang youtube bernama Dede Yuliansyah.

stiker label kue lebaran cdr
stiker label kue lebaran cdr

Download stiker label kue kering cdr

Dimana contoh stiker label dengan format CDR diatas sobat kanalmu dapat dengan mudah mendapatkan secara gratis melalui link unduh yang sudah kami persiapkan.

Adapun untuk tautan tabel stiker kue kering cdr bisa kamu dapatkan melalui link berikut ini [ CDR ].

Akhir Kata

Demikian ulasan kanalmu terkait dengan contoh desain stiker label kue kering toples cdr yang dapat di unduh secara gratis.

Mudah-mudahan sedikit informasi yang kami sampaikan melalui ulasan ini bisa memberikan manfaat dan cukup referensi untuk kamu.