20 Meme THR lebaran 2022 lucu, ngenes, belum cair bikin sedih untuk status medsos

Meme THR Lebaran 2022, sering kali dijadikan sebagai salah satu status, caption, stori pada media sosial dengan di ekpresikan berbagai macam seperti lucu, sedik, ngene, belum cair maupun lainnya.

Hal ini menjadi hal yang sangat wajar bisa jadi meme thr ini bentuk ungkapan hari karena kesedihan belum mendapatkan, sudah habis, bahkan berupa bentuk sindiran karena belum ada pencairan THR sampai saat ini menjelang libur lebaran di tahun 2022.

Adapun untuk sobat kanalmu yang memiliki perasaan tersebut bisa membuat ekpresi yang unik memanfaatkan meme thr 2022 yang bisa kamu gunakan sebagai status maupun stori.

THR ( Tunjangan Hari Raya )

Adapun untuk THR sendiri merupakan bentuk pendapatan yang berupa nonupah yang wajib dibayarkan kepada pekerja dari suatu perusahaan atau pemberi kerja menjelang hari raya keagamaan.

Jadi untuk tunjangan hari raya ini tidak harus mereka yang berada islam, namun demikian mereka yang non muslim dan memiliki hari raya berhak mendapatkan THR.

Dan untuk jumlah besaran THR ini bervariasi tergantung periode masa kerja dari seorang karyawan.

Meme

Meme merupakan sebuah gambar dengan diberikan teks narasi dengan berbagai tujuan sepertu untuk ungkapan lucu-lucuan, berisi kritik, ungkapan hati sedih, bahagia, dan tidak sedikit sindiran terhadap politik dan keadaan.

Meme bisa menjadi salah satu media publikasi yang efektif untuk mengajak dan menyuarakan pendapat, namun demikian haruslah di buat se elegan mungkin sehingga bisa hindari sara.

Meme THR Lebaran 2022

Adapun untuk meme thr lebaran 2022, merupakan sebuah ungkapan seseorang yang sedang menunggu dan mendapatkan tunjangan hari raya dalam berbagai ekspresi.

Berikut ini adalah berbagai ekspresi meme tunjangan hari raya lebaran yang bisa kamu jadikan caption medsos dengan berbagai judul meme thr lucu, meme thr belum cair, meme thr sri, meme thr 2022, meme thr lucu 2022, kepanjangan thr lucu, meme sedih lucu, gambar thr lucu.

Meme thr lucu ngenes

Meme thr lucu ngenes

Meme thr lucu ngenes

Meme thr lucu ngenes

Akhir Kata

Demikian ulasan kanalmu terkait dengan topik pembahasan Meme THR Lebaran 2022 yang dapat kamu jadikan sebagai captio media sosial yang membantu kamu dalam ekspresikan isi hati.

Baca Juga :  Kumpulan Gambar Ramadhan Wallpaper Hd 2022

Mudah-mudahan sedikit informasi yang kami sampaikan melalui ulasan ini bisa memberikan manfaat dan cukup referensi.