5 Template twibbon lebaran selamat hari raya idul fitri 1442 H keren format psd png siap edit

Lebaran tahun ini insya Allah akan jatuh pada tanggal 13/05/2021 yang mana bertepatan pada hari kamis. Mungkin akan sangat terasa menyenangkan jika bisa berkumpul keluarga dalam perayaan hari idul fitri.

Namun demikian ini akan berbanding terbalik bagi mereka yang dipisahkan oleh jarak, adapun salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan saling bertukar minta maaf dengan keluarga sahabat yang berada pada tempat jauh.

Selain itu kamu juga bisa menyemarakan hari raya idul ftri tahun 1442 H ini dengan membuat foto profil berbingkai menggunakan twibbon ucapan selamat hari raya idul fitri pada bulan syawal tahun ini.

Adapun untuk contohnya kami memiliki beberapa template yang siap kamu gunakan untuk kebutuhan tersebut baik dalam bentuk file png yang sudah di upload pada laman twibbonize.com online, dan juga dalam bentuk file mentahan png, psd yang siap untuk di edit sesuai kebutuhan.

Setelah twibbon jadi kamu bisa gunakan untuk status pada sosial media yang kamu miliki seperti facebook, twitter, whatsapp, Instagram, tiktok maupun aplikasi medsos serupa yang lainnya.

Aplikasi Twibbon Online Terbaik

Sampai saat ini dalam membuat foto berbingkai yang bisa digunakan untuk mengkampanyekan suatu peristiwa ada banyak, termasuk dalam bentuk aplikasi website online.

Dan yang cukup populer digunakan oleh banyak sobat kanalmu saat ini diantaranya adalah aplikasi twibbon gratis dari twibbonize.com.

Adapun untuk kamu yang akan menggunakan twibbon frame kampanye online lainnya bisa memanfaatkan website online twibbon.com yang mana penggunaan dalam laman tersebut berbayar atau sistem berlangganan.

Twibbon ucapan lebaran selamat hari raya idul fitri 1442 H

twibbon lebaran ucapan selamat hari raya idul fitri - kanalmu
twibbon lebaran ucapan selamat hari raya idul fitri – kanalmu

Pada ulasan ini kami juga memiliki contoh twibbon yang bisa digunakan untuk menyemarakan perayaan lebaran idul fitri ini yang sudah siap kamu gunakan.

Baca Juga :  10 Kumpulan font keren dan terbaik untuk membuat quotes indah sendiri

Dimana kamu tinggal menyiapkan foto terbaik kamu kemudian upload, dan jika sudah sesuai keingginan kemudian download dan bisa digunakan untuk update story maupun status di medsosmu maupun saling berkirim pesan dengan sanak saudara.

Cara menggunakan twibbon template hari idul fitri di twibbonize

Adapun bagi sobat kanalmu yang akan menggunakan contoh dari twibbon yang kami desain sederhana namun tidak kalah keren tersebut, kamu bisa lakukan dengan langkah-langkah berikut ini.

1. Pertama sobat kanalmu siapkan foto terbaikmu

2. Kemudian kamu menuju tautan twibbon di laman [ Twibbon Lebaran Idul Fitri ]

3. Selanjutnya sobat kanalmu upload foto yang sudah di siapkan bisa mencari pada gallery HP smartphone ataupun pc komuter

cara menggunakan twibbon lebaran 1 - kanalmu
cara menggunakan twibbon lebaran 1 – kanalmu

4. Jika sudah ditemukan kemudian open atau upload, contoh seperti pada gambar dibawah ini

cara menggunakan twibbon lebaran 2 - kanalmu
cara menggunakan twibbon lebaran 2 – kanalmu

5. Adapun tahapan selanjutnya melakukan editing bisa scale up ataupun minimize dengan mouse jika computer dan jari kamu jika menggunakan smartphone, dan jika sudah kemudian crop

cara menggunakan twibbon lebaran 3 - kanalmu
cara menggunakan twibbon lebaran 3 – kanalmu

6. Selanjutnya kamu download hasil twibbon yang sudah kamu buat, dan gunakan pada medsos yang kamu miliki.

cara menggunakan twibbon lebaran 4 - kanalmu
cara menggunakan twibbon lebaran 4 – kanalmu

Template twibbon lebaran hari raya idul fitri png, psd free

Seperti yang kami sampaikan sebelumnya bahwasanya team kanalmu sudah menyediakan beberapa template mentahan dalam bentuk format psd dan juga png yang siap kamu editing menggunakan aplikasi photosop.

Adapun untuk dalam bentuk file cdr kami belum menyediakan yang bisa di editing langsung menggunakan coreldraw. Dan contoh file mentahan twibbon mohon maaf lahir batinnya adalah sebagai berikut ini.

Baca Juga :  5 Contoh template twibbon keren selamat puasa ramadhan 2021 M / 1442 H format psd siap edit

1. Frame twibbon selamat hari raya idul fitri

Adapun contoh pertama ini cukup simple, dan kami memiliki dua format yang dalam bentuk file png seperti pada gambar dibawah, dan juga ada dalam bentuk file psd yang siap kamu download secara gratis.

twibbon selamat hari raya idul fitri lebaran png - kanalmu
twibbon selamat hari raya idul fitri lebaran png – kanalmu

2. Template twibbon ucapan salamat lebaran idul fitri

Selain contoh diatas kami juga memiliki contoh template twibbon keren yang lainnya, seperti yang ada pada gambar dibawah ini, adapun file mentahannya dalam format psd juga siap kamu download secara free.

template twibbon selamat hari raya idul fitri lebaran psd png- kanalmu
template twibbon selamat hari raya idul fitri lebaran psd png- kanalmu

3. Free template twibbon ucapan selamat hari raya idul fitri 1442 H

Kami, team kanalmu juga memilki contoh lainnya yang bisa kamu gunakan secara gratis untuk membuat twibbon keren dalam merayakan hari raya idul fitri 1442 H.

twibbon selamat hari raya idul fitri lebaran psd png- kanalmu
twibbon selamat hari raya idul fitri lebaran psd png- kanalmu

4. Bingkai foto twibbon hari raya idul fitri

Kami juga memiliki bentuk bingkai twibbon ucapan selamat hari raya idul fitri lain yang tidak kalah keren dan bisa kamu editing dengan aplikasi photoshop.

desain template twibbon selamat hari raya idul fitri lebaran psd png- kanalmu
desain template twibbon selamat hari raya idul fitri lebaran psd png- kanalmu

5. Bingkai template twibbon hari raya idul fitri keren

Adapun contoh template terakhir yang bisa kamu jadikan sebagai inspirasi dalam membutat twibbon ucapan selamat hari raya idul fitri adalah sebagai berikut dibawah ini.

desain twibbon selamat hari raya idul fitri lebaran - kanalmu
desain twibbon selamat hari raya idul fitri lebaran – kanalmu

Download template twibbon hari raya idul fitri free

Dari kelima contoh desain template twibbon ucapan selamat hari raya idul fitri diatas bisa kamu unduh secara free dan lakukan editing sesuai dengen kebutuhanmu.

Baca Juga :  15+ Bahan Mentahan Logo Racing Terbaru Siap Edit

Apakah itu kamu gunakan untuk kampanye ppdb, pmb, maupun kebutuhan organisai masyarakat, badan usaha swasta maupun pemerintah ditempat kamu bernaung.

Adapun untuk mendownload file mentahan dalam format psd tersebut terlebih dahulu sobat kanalmu lakukan subcribe channel youtube kanalmu kemudian link download akan tampil.

Kesimpulan

Dari penjelasan terkait dengan topik twibbon ucapan selamat hari raya idul fitri diatas bisa diambil kesimpulan, bawasanya dalam menyemarakan perayaan hari raya lebaran bisa dilakukan dengan berbagai macam cara.

Adapun salah satunya adalah dengan membuat kampanye twibbon yang bisa digunakan oleh setiap masing-masing istansi terkait maupun pribadi perorangan.

Demikian ulasan kanalmu terkait dengan informasi ini, mudah-mudahan sedikit apa yang kami sampaikan ini bermanfaat untuk kamu dimanapun berada.