Dinosaur game android, download, install dan mainkan

Rizki Sugiono

dinosaur game android version - kanalmu

Dinosaur game android, bisa sobat kanalmu jadikan sebagai salah satu permainan pada smartphone androi kamu, dimana game ini cukup ringan dengan desain simpel namun populer di coba banyak gamers baik yang profesional maupun pemula.

Adapun permainan ini akan kamu sering jumpai pada browser chrome ketika mengalami koneksi internet disconnect, yang bisa banyak dimainkan oleh orang ketika gabut menunggu jaringan internet stabil kembali.

Tentu hal ini akan sangat menyenangkan untuk dilakukan ketika menunggu jaringan kembali normal, untuk melakukan pekerjaanmu berselancar di internet menggunakan search engine google.

Apa itu Dinosaur Game ?

Adapun untuk game dinosaur merupakan salah satu permainan berbasis browser yang mana awalnya dikembangkan oleh team google dan dapat berjalan pada web browser chrome.

Dimana permainannya adalah sobat kanalmu.com diharuskan memandu Tyrannosaurus rex melintasi jalanan dengan menghindari berbagai rintangan untuk mendapatkan score yang tinggi.

Dan untuk game ini awalnya dikembangkan oleh oleh team UI/UX Chrome pada tahun 2014, dan sampai saat ini populer dipermainkan oleh berbagai kalangan baik anak-anak, remaja, sampai dengan dewasa.

Dinosaur Game Android

dinosaur game android version - kanalmu
dinosaur game android version – kanalmu

Dan untuk saat ini permainan berbasis game browser chrome ini bisa sobat kanalmu mainkan pada perangkat aplikasi pada smartphone android.

Setelah team kanalmu melakukan penelusuran pada laman resmi google play store mendapati bahwasanya seorang pengembang bernama NataiLo Arkade, mengembangkan game ini pada perangkat android.

Adapun nama game dinosaurus ini pada perangkat android bernama Dino T-Rex, yang dapat dipermainkan oleh semua umur.

Kelebihan dan kekurangan dinosaur game

Seperti yang banyak kita sudah ketahui bahwasanya setiap permainan game ini selalu memiliki kelebihan dan juga kekurangan, adapun berikut ini adalah beberapa keunggulan dan juga minus dari permainan dinosaur game android.

Baca Juga :  20+ Link twibbon menyambut ramadhan 2022 / 1443 h terbaru, gratis

Keunggulan

Adapun beberapa keunggulan dari permainan game dinosaur versi android ini diantaranya adalah berikut ini.

  • Tampilan game simple
  • Jernis
  • Cara memainkan mudah
  • Bisa dimainkan untuk segala umur
  • Dan tentunya game ini gratis untuk di download

Kekurangan

Namun meski memiliki banyak kelebihan dari game dino T-Rex, akan tetapi ada beberapa kekurangan yang didapatkan saat melakukan permainan dibandingkan dengan versi browser.

Adapun kekurangan yang didapatkan sobat kanalmu dalam permainan dinosaur game android adalah sebagai berikut ini.

  • Terdapat tampilan iklan google
  • Warna hitam putih

Link Download Dinosaur Game ( Dino T-Rex )

Untuk dapat menggunakan aplikasi game dinosaur android sobat kanalmu bisa melakuan download secara gratis melalui laman play store google.

Namun demikian, untuk mempermudah sobat kanalmu,com, team kami sudah menyediakan pintasan yang siap kamu gunakan untuk download dinosaur game android tersebut.

Untuk mendapatkan file apk langsung siap install sobat kanalmu bisa melalui link berikut ini [ Download & Install ]

Penelurusan terkait

Karena begitu cukup populernya dinosaur game ini, maka banyak dari warganet melakukan pencarian informasi menggunakan berbagai kalimat berikut ini.

  • dinosaur game google
  • dinosaur game offline
  • dinosaur game online
  • dino chrome
  • dinosaur game launcher
  • dinosaur game 3d
  • dino run
  • dino game v2

Akhir Kata

Seperti hasil usalan yang kami simpulkan bahwasanya permainan game dinosaur ( Dino T-Rex ) android ini cukup simple tampilan, dimana hanya ada jalan, pohon kaktus, burung purba dan juga dinosurus T-rex itu sendiri.

Dan tentunya permainan game dino-trex ini merupakan alternatif permainan game android yang tidah harus kamu mainkan melalui aplikasi browser Chrome google.

Artikel Terkait :

Ads - Before Footer