Inilah cara enable kartu atm bri lewat brimo 2022 paling gampang

Cara enable kartu atm bri lewat brimo bisa dibilang langkah yang paling mudah dilakukan oleh para nasabah perbankan plat merah tersebut. Dan hal ini perlu dilakukan untuk mempermudah serta menjaga keamanan dari transaksi sobat kanalmu.

Selain itu sobat enable dan disable juga bisa menjaga rasa aman karena adanya jaminan kemanan serta terhindar dari transaksi mencurigakan yang menyebabkan kerugian pada nasabah.

Oleh sebab itu bagi sobat kanalmu yang memiliki aplikasi keuangan brimo bisa memanfaatkan fitur ini untuk menjaga kemananan dari akun yang dimilikinya pada bank bank rakyat indonesia ( BRI ).

Cara enable kartu ATM BRI lewat BRImo

cara enable kartu atm bri lewat brimo - kanalmu
cara enable kartu atm bri lewat brimo – kanalmu

Seperti yang kami sampaikan sebelumnya, bahwasanya melalui ulasan ini team kanalmu akan berbagi dengan sobat semua terkait Cara enable kartu ATM BRI lewat BRImo dengan mudah hanya perlu goyangkan jentik jari selesai.

Adapun untuk cara enable kartu atm milik bri melalui aplikasi brimo, langkah-langkahnya adalah sebagai berikut ini.

  • Pertama jika belum memiliki aplikasi brimo silahkan download di playstore, atau appstore, apabila sudah lewati langkah ini.
  • Kemudian masuk dan login ke aplikasi brimo, pastikan kamu sudah melakukan registrasi apabila belum silahkan daftar di kantor cabang bri terdekat.
  • Selanjutnya pilihlah menu ” Rekening Lainnya
  • Kemudian kamu pilih “ nomor rekening ” yang akan dilakukan enable atau disable
  • Kemudian pilih menu ” Status Kartu ” apabila akan melakukan enable kartu atm melalui aplikasi brimo
  • Selanjutnya sobat kanalmu pilih menu Disable atau Enable Kartu
  • Kemudian masukan PIN untuk lakukan verifikasi

Sebagai catatan tamabah, apabila sobat kanalmu sudah melakukan enable / disable namun demikian status kartu tidak berubah, cek dulu aplikasi di playstore dan lakukan update brimo.

Baca Juga :  Laporan Keuangan Andira Agro Tbk (ANDI) Pdf

Namun demikian selain cara enable menggunakan aplikasi brimo, ada cara lain yang dapat dilakukan, adalah dengan mendatangi kantor unit atau cabang bri terdekat dengan kamu domisili.

Dan pastikan sobat kanalmu membawa beberapa dokumen seperti kartu ATM, KTP, dan juga buku tabungan BRI guna untuk proses enable ATM bri via kantor cabang.

Akan tetapi jika sobat sudah memiliki akun internet banking bri dan juga menggunakan aplikasi Brimo, cara diatas dalah paling mudah dilakukan dan bisa melakukannya kapan saja.

Akhir Kata

Demikian ulasan kanalmu terkait dengan topik pembahasan cara enable kartu atm bri lewat brimo, yang prosesnya hanya melalui smartphone android maupun iphone kamu.

Mudah-mudahan sedikit informasi yang kami sampaikan ini bisa bermanfaat, dan jangan lupa untuk selalu menjaga kerahasiaan PIN Brimo dan juga ATM bri kamu.