Download buku kegiatan ramadhan 2022 pdf, doc untuk sd, smp, sma

Buku kegiatan ramadhan 2022 / 1443 h pdf, doc bisa sobat kanalmu download secara gratis dan di jadikan sebagai salah satu referensi untuk membuat agenda kegiatan pesertadidik di bangku sekolah dasar ( SD ), smp, sma, mi, mts, MA serta sederajat.

Seperti yang kita ketahui bahwasanya setiap penyelenggara pendidikan yang terdapat siswa muslim pada setiap bulan ramadhan pasti akan ada kegiatan seperti pondok ramadhan, pesantren kilat guna menambah wawasan siswa dan juga penanaman nilai-nilai islam dari dini, dan juga remaja.

Oleh sebab itu guru, ustad perlu mempersiapkan agenda tersebut dengan memberikan buku kegiatan ramadhan 2022 kepada siswa atau santrinya, dengan demikian akan mempermudah dalam monitoring siswa selama kegiatan berlangsung.

Buku kegiatan ramadhan

Adapun untuk contoh buku kegiatan ramadhan 2022 ini berisikan beberapa materi monitoring untuk siswa dan tentunya isinya bisa disesuaikan kembali dengan kurikulum oleh sekolah masing-masing di tempat sobat kanalmu mengajar.

Yang mana menariknya file dari contoh buku agenda ramadhan 1443 h ini masih mentahan dan tentunya sobat kanalmu bisa melakukan editing ulang sesuai dengan kebutuhan dari masing-masing kelas.

Dan untuk materi dasar yang termuat dalam panduan agenda ramadhan 2022 ini berisi beberapa materi berikut ini, dan sobat kanalmu bisa edit sesuai dengan kebutuhan.

  • Lembar ringkasan ceramah ramadhan
  • Pengertian, syarat dan rukun Puasa
  • Tata cara pelaksanaan shalat idul fitri
  • Kumpulan doa sehari-sehari
  • Evaluasi program harian siswa selama ramadhan

Buku kegiatan ramadhan 2022 pdf, doc

Seperti yang kami sampaikan sebelumnya bahwasanya untuk buku panduan ramadhan 2022 ini memiliki format dokumen pdf dan juga doc, dengan demikian kamu akan lebih mudah menyesuaikan cover, isi materi sesuai dengan kurikulum yang berlaku pada sekolah anda.

Baca Juga :  Teks bacaan bilal sholat idul fitri lengkap arab, latin, PDF

Download buku kegiatan ramadhan 2022 pdf

buku agenda kegiatan ramadhan pdf - kanalmu
buku agenda kegiatan ramadhan pdf – kanalmu

Dimana contoh pertama untuk panduan tuntunan ibadah puasa ramadhan 2022 untuk anak-anak sekolah ini memiliki format PDF.

Adapun file master mentahan dari buku kegiatan ramadhan 2022 pdf bisa kamu download secara gratis melalui link berikut ini [ Buku 1] | [ Buku 2 ]

Download buku kegiatan ramadhan 1443 h doc

buku agenda kegiatan ramadhan doc - kanalmu
buku agenda kegiatan ramadhan doc – kanalmu

Selain dalam bentuk dokumen format pdf, team kanalmu juga memiliki referensi buku agenda kegiatan ramadhan dengan format doc, docx.

Dimana sobat kanalmu bisa download file buku kegiatan ramadhan 1443 h doc ono secara gratis melalui link mirror berikut ini [ Buku doc 1 ] | [ Buku doc 2]

Buku kegiatan ramadhan 2022 tk, tpq, sd, smp, sma

Selain contoh diatas, team kanalmu juga memiliki koleksi lain terkait dengan buku panduan kegiatan ramadhan 2022 untuk siswa TK, TPQ, SD, SMP, SMA yang simpel namun lengkap dengan format doc, dox siap di download secara gratis.

Adapun file master yang siap di edit tersebut sobat kanalmu dapat download secara free melalui link berikut ini [ Download Disni ]

Akhir kata

Demikian ulasan kanalmu terkait dengan contoh buku kegiatan ramadhan 2022 format pdf, doc, dox yang bisa diediting ulang.

Mudah-mudahan sedikit informasi yang kami sampaikan melalui laman ini bisa memberikan referensi yang cukup untuk kamu dimanapun berada, dan untuk agenda kegiatanmu lancar dengan sukses dan juga menyenangkan.