Download spanduk buka puasa bersama ( Bukber ) cdr lengkap brosur dan flayer

Muhammad Yusuf

spanduk banner buka bersama bukber cdr

Spanduk buka puasa bersama ( Bukber ) cdr bisa sobat kanalmu jadikan sebagai salah satu ide dalam membuat alat publikasi untuk undangan melakukan jamuan bukber dengan teman sekolah senagkatan, bersama anak yatim, kantor maupun lainnya.

Seperti yang kita ketahui bahwasanya bukber merupakan salah satu agenda ramadhan, yang juga selalu di tunggu momentnya, selain dijadikan sebagai salah satu ajang silaturahmi juga dimanfaatkan untuk saling berbagi dengan mereka yang membutuhkan.

Dan untuk menunjang kegiatan di bulan puasa tersebut sobat kanalmu dapat membuat alat publikasi atau ajakan dalam bentuk poster, flayer, spanduk, banner buka bersama.

Buka Bersama

Buka atau juga dikenal dengan sebutan iftar merupakan bentuk jamuan dalam melaksanakan berbuka puasa.

Sedangkan buka bersama adalah salah satu kegiatan untuk perjamuan buka bersama dengan berbagai kalangan, bisa bersama keluarga, teman sekolah, kantor dan juga yayasan yatim piatu.

Tentunya budaya ini memberikan energi positif, salah satu contohnya adalah terjalinnya silaturahmi dan yang kedua adalah indahnya saling berbagi.

Spanduk & Brosur Buka Bersama CDR

Adapun untuk spanduk dan brosur buka bersama CDR adalah alat publikasi atau ajakan untuk melakukan kegiatan buka bareng dalam bentuk desain template dengan format gambar dari aplikasi coreldraw.

Dan membuat spanduk atau brosur ini sangatlah penting untuk mendukung acara tersebut agar bisa memastikan kepastian waktu, tempat dan juga tujuan melakukan buka bersama.

Karena cukup pentingnya alat publikasi ini, team kanalmu akan berbagi beberapa contoh desain spanduk dan juga poster ajakan buka bersama yang dapat kamu jadikan katalog ketika ada yang membutuhkan atau permintann.

Link download spanduk & brosur bukber cdr

Seperti yang kami sampaikan sebelumnya bahwasanya melalui ulasan ini kami akan berbagi file spanduk dan juga brosur buka bersama yang dapat di download secara gratis, dan tentunya dapat di editing ulang sesuai dengan kebutuhan.

Baca Juga :  Dowload proposal kegiatan ramadhan 2022 doc, pdf untuk remaja masjid, sekolah, osis, pesantren

Spanduk buka puasa bersama cdr

spanduk banner buka bersama bukber cdr
spanduk banner buka bersama bukber cdr – sc youtube Cermin Studio

Adapun untuk contoh pertama ini adalah desain template spanduk buka puasa bersama format CDR.

Dimana file mentahan ini bisa kamu download secara gratis melalui link yang kami sediakan berikut ini [ Unduh Free ]

Brosur / flayer buka puasa bersama cdr

flayer poster buka bersama bukber ramadhan cdr
flayer poster buka bersama bukber ramadhan – sc youtube Cermin Studio

Selain dalam bentuk desain spanduk, team kanalmu juga sudah persiapkan brosur flayer buka bersama dalam format cdr.

Tentu file mentahan ini dapat kamu download secara gratis melalui tautan link yang sudah kami persiapkan berikut ini [ Free download]

Akhir Kata

Demikian ulasan kanalmu terkait dengan contoh spanduk dan brosur buka bersama ( bukber ) cdr yang dapat di download free.

Mudah-mudahan sedikit informasi yang kami sampaikan melalui saluran ini bisa memberikan manfaat dan juga cukup referensi.

Artikel Terkait :