Kenapa Novi Amelia bunuh diri? Seperti Ini Keterangan Polosi

Novi Amelia Bunuh Diri menjadi perbincangan hangat bagi warganet beberapa hari ini, dilansir dari situs detiknews bahwasanya pada hari rabu tanggal 16/02/2022 telah meninggal dunia.

Dari laman tersebut disampaikan bahwasanya tragedi meninggal dunia ini akibat dari Novi Amelia sang model loncat dari lantai delapan ( 8 ) di salah satu apertement yang ada di kalibata jakarta selatan.

Karena berita yang terjadi ini warganet heboh sampai salah sasaran Novi Amelia Ig lainnya juga mendapatkan ucapan belasungkawa, padahal ia adalah orang lain yang berbeda dengan Novi Amelia Model.

Profil Singkat Model Novi Amelia

Novi Amalia Model - kanalmu
Novi Amelia Model – Foto Via Instagram

Adapun untuk sobat kanalmu yang ingin mengetahui biografi atau profil singkat dari Novi Amelia Model, berikut ini adalah keterangan singkatnya.

Memiliki Nama Asli Linda Astuti, Lahir Di Tebing Tinggi Medan Sumatra Utara 1 Desember 1987, adapun nama panggungnya adalah Novi Amelia debut sebagai seorang Model di salah satu majalah di indonesia.

Kasus Viral Novi Amelia

Dalam beberapa tahun terakhir Novi Amelia ini memiliki beberapa kasus yang cukup viral diantaranya adalah peristiwa yang terajadi pada 11 Oktober 2012, menyetir mobil yang menabrak tujuh ( 7 ) orang dan diantaranya adalah polisi korbannya.

Pada april 2012 juga terdengar kabar bahwasanya Novi Amelia juga ditangkap polisi karena mengendari mobil dengan cara zig-zag, di sekitaran kawasan jalan Gajah Mada jakarta.

Kenapa Novi Amelia Bunuh Diri ?

Menurut paparan dari pihak kepolisian bahwasanya penyebab dari bunuh dirinya model cantik Novi Amelia ini diakibatkan oleh depresi.

Penuturan dari Kanit Reskrim Polsek Pancoran Iptu Abdullah via detiknews menyampaikan bahwasanya Novi Amelia depresi dan juga dikuatkan dari riwayat penyakit sebelumnya yang mana juga pernah masuk rumah sakit Kramat Jati.

Baca Juga :  Info jadwal pemesanan tiket kereta api lebaran 2022 lengkap waktu keberangkatan

Akhir Kata

Demikian ulasan kanalmu terkait dengan topik pembahasan Novi Amelia Model Bunuh Diri, mudah-mudahan informasi ini menjadi wawasan tersendiri bagi sobat yang mencari info terkait.