Nglebak Baru Ngadirojo Ponorogo Mendadak Menjadi Lokasi Wisata Viral

kanalmu

Nglebak Baru Ponorogo yang berlokasi di desa ngadirojo, kecamatan sooko ini mendadak viral beberapa hari ini. Dikarenakan pada tempat tersebut menjadi wisata dadakan lokal yang dikunjungi ribuan orang pada tahun baru 2022 kemarin.

Dilansir dari laman kanal youtube ArzetA Informationvideo yang di unggah pada 2 januari 2022, dan MASTOP REOG di unggah 7 januari 2022,  bahwasanya lokasi Nglebak Baru Ponorogo menjadi wisata lokal dadakan dengan kunjungan wisatawan yang berjumlah ribuan.

Adapun daya tarik yang menjadi serbuan orang untuk berkunjung ke Nglebak Baru Ngadirojo Sooko Ponorogo adalah selain tempatnya memiliki view yang sangat menarik dan indah, dikarenakan pada lokasi tersebut sobat kanalmu dapat melakukan mancing ikan.

nglebak baru ngadirojo ponorogo terbaru - kanalmu
nglebak baru ponorogo – Via Yt MASTOP REOG

Disebutkan oleh salah satu member dari groub facebook Kabar Wong Sooko, bahwasanya lokasi Nglebak Baru terdapat cukup banyak ikan yang mana para pengunjung tempat disitu dapat melakukan pemancingan.

Nglebak Baru Ngadirojo Sooko Ponorogo

nglebak baru ngadirojo ponorogo - kanalmu
nglebak baru ngadirojo ponorogo – via yt ArzetA Information

Adapun untuk wisata lokal dadakan Nglebak Baru Ngadirojo yang berlokasi pada kecamatan sooko awalnya merupakan sungai yang menjadi salah satu aliran dari Bendungan Bendo yang berlokasi di sawoo ponorogo.

Dan dikarenakan luapan dari waduk tersebut maka jadilah telaga nglebak baru yang menjadikan tempat tersebut viral kemudian menjadi wisata air dan tempat pemancingan dadakan.

Lokasi wisata viral dadakan nglebak baru ponorogo

nglebak baru ngadirojo ponorogo - kanalmu
nglebak baru ngadirojo ponorogo – via yt ArzetA Information

Dimana untuk lokasi wisata air dadakan atau lebih dikenal dengan Telaga Ngebak Baru ini berada di dusun Krajan, Desa Ngadirojo, Kecamatan Sooko, Kabupatan Ponorogo, Provinsi Jawa Timur.

Baca Juga :  10+ Link twibbon ucapan hari peduli autisme sedunia 2 april 2022

Jadi sobat kanalmu yang memiliki hobi mancing dan juga akan melakukan refreshind di akhir pekan bisa berkunjung di desa Ngadirojo.

Selain kamu dapat memancing pada wisata air Nglebak Baru Ponorogo ini, sobat kanalmu juga bisa menyewa GETHEK atau perahu ampung sederhana untuk berkeliling di tempat tersebut.

Kamu juga bisa bersantai ria pada lokasi ini dengan menikmati kopi hangat serta gorengan dan juga beberapa cemilan di warung-warung yang tersebut.

Jalur menuju lokasi wisata Nglebak Baru Ngadirojo

Bagi sobat kanalmu yang dari luar kota dan berada di kota reyog, serta ingin mengunjugi lokasi wisata air viral dampak dari genangan waduk bendo kamu bisa mengikuti jalur berikut ini.

Dari kota sobat kanalmu bisa menuju ke perempatan jeruksing, kemudian ambil arah ke kecamatan pulung, dan jika sudah berada di perempatan pasar pulung ambil arak ke kecamatan sooko, dan jika sudah sampai pada perempatan suru ambil arah ke desa Ngadirojo, dan sobat kanalmu jalan lurus sampai ketemu dengan arah menuju lokasi tempat wisata Nglebak Baru.

Akhir Kata

Demikian ulasan kanalmu terkait dengan topik pembahasan, Wisata Air Nglebak Baru Ponorogo yang mendadak viral dan rampai pengunjung.

Artikel Terkait :

Tags

Ads - Before Footer