Kurs dollar hari ini bank panin ke rupiah – USD to IDR

Dapatkan informasi terupdate Kurs Dollar Hari Ini Bank Panin terhadap nilai rupiah, dengan demikian kamu bisa melakukan konversi mata uang USD ke IDR secara tepat.

Adapun daftar kurs hari ini lengkap dengan nilai jual dan beli dari mata uang asing dollar ke rupiah sesuai dengan rate bank panin.

Ini penting sobat kanalmu ketahui, ketika kamu akan melakukan pertukaran valas melalui bank ini mendapatkan data yang akurat sesuai dengan kurs dollar hari ini.

Cara mudah konversi usd to idr rate Bank Panin

kurs dollar hari ini bank panin - kanalmu
kurs dollar hari ini bank panin – foto via upperline

Untuk sobat kanalmu yang akan melakukan perhitungan USD to IDR dengan menggunakan rate Bank Panin, berikut ini adalah contohnya.

Sobat akan melakukan konversi 200 usd to idr sesuai dengan rate Bank Panin, hal pertama yang perlu dilakukan adalah mengetahui nilai 1 USD to idr rate Bank Panin. Semisal 1 $ sama dengan Rp 14.000, maka 200$ dalam rupiah sebesar Rp. 2.800.000.

Kurs dollar Bank Panin hari ini

Supaya mendapatkan rate terupdate dari kurs dollar hari ini Bank Panin, team kanalmu sudah sediakan detail tabelnya yang realtime udaptenya perhari.

Adapun sumber kurs dollar Bank Panin hari ini yang realtime ini bersumber dari laman kursdollar.org sebagai salah satu situs penyedia informasi kurs terupdate harian berbagai mata uang di dunia terhadap rupiah di perbankan di indonesia.

Untuk tampilan tabel kurs dollar Bank Panin hari ini adalah sebagai berikut ini, harap sobat kanalmu menggunakan mata uang yang sesuai anda butuhkan.

Keterangan kode mata uang

Perlu diingat, sebelum melakukan konversi mata uang dari berbagai negara sobat kanalmu perlu mengetahui kode mata uang dari masing-masing negara agar tidak salah dalam melakukan perhitungannya.

Baca Juga :  Kurs dollar hari ini bank HSBC terupdate - USD to IDR

Dikarenakan dollar sendiri terbagi menjadi beberapa macam dan di gunakan dalam beberapa negara berbeda. Adapun kode uniknya adalah sebagai berikut ini.

1. IDR adalah ?

IDR merupakan singkatan dari Indonesia Rupiah yang mana mata uang resmi negara indonesia

2. USD adalah ?

USD merupakan singkatan dari United States Dollar yang mana mata uang resmi negara amerika serikat

3. MYR adalah ?

MYR merupakan singkatan dari Malaysia Ringgit yang mana mata uang resmi negara Malaysia

Diatas penjelasan kode mata uang dari beberapa negara yang ada di dunia ini, untuk itu sebelum melakukan konversi uang harus mengetahui terlebih dahulu jenisnya agar tidak terjadi kekeliruan dalam perhitungan.

4. CNY adalah ?

CNY merupakan singkatan dari China Yuan yang mana mata uang resmi negara tionkok China

5. UERO adalah ?

UERO merupakan merupakan mata uang dari sembilan belas negara UNI EROPA seperti jerman, italia, spanyol, belanda, prancis dan lainnya.

6. SAR adalah ?

SAR merupakan singkatan dari Saudi Riyal yang mana mata uang resmi negara Arab Saudi

7. SGD adalah ?

SGD merupakan singkatan dari Singapore Dollar yang mana mata uang resmi negara singapura

Akhir Kata

Demikianlah ulasan team kanalmu terkait dengan topik pembahasan Kurs Hari Dollar Hari Ini Bank Panin terhadap nilai rupiah yang terbaru.

Dengan adanya ulasan ini, team kanalmu memiliki harapan mudah-mudahan bagi sobat yang mencari informasi terkait mendapatkan info yang akurat hariannya terkait dengan Kurs Mata Uang Asing.

Cek Juga Kurs Dollar di Bank : BCA | MANDIRI | BNI | BRI | BI | BTN | BTPN | DANAMON | CIMB NIAGA | MEGA | PERMATA | MAYAPADA | JTRUST | HSBC | OCBC