7 Contoh ide kado natal unik yang murah tapi berkesan 2021

Sebentar lagi sobat kristiani akan menyambut dan merayakan hari raya natal 2021 yang di peringati pada tanggal 25 desember 2021. Namun demikian apakah sudah mempersiapkan kado natal unik yang dapat diberikan kepada pacar, kekasih, atasan kantor, teman maupun sanak saudara ?

Apabila sampai saat ini kamu belum memiliki referensi kado untuk orang-orang yang berarti dalam hidupmu tersebut, melalui laman kanalmu ini kami akan memberikan beberapa contoh ide kado natal unik 2021 yang dapat kamu jadikan pertimbangan.

Dimana kita ketahui bahwasanya natal adalah hari raya umat kristen atas kelahiran dari nabi Isa atau lebih dikenal dengan sebutan Yesus.

Ide kado natal unik

kado natal unik - kanalmu
kado natal unik – foto via pixabay

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk merayakan hari natal ini salah satunya adalah dengan bertukar kado antar teman, orang kantor, keluarga dan juga pasangan.

Adapun untuk mendapatkan referensi kado natal unik untuk perayaan di tahun 2021 ini, team kanalmu merekomendasikan beberapa benda berikut ini.

1. Kado natal buket bunga

Tidak hanyak untuk kado perayaan kelulusan, anniversary, ulang tahun yang dapat diberikan sesama remaja, namun demikian buket bunga bisa menjadi kado natal yang unik dan memberikan pesan penuh kesan.

2. Kado natal unik mug 

Sobat kanalmu jua bisa menghadiahkan kado natal untuk kerabatmu berupa mug bergambar foto, karena saat ini cukup banyak contoh desain mug bergambar yang siap dijadikan kado yang unik dan juga tentunya bermanfaat.

3. Kado natal tumblr / tempat minum

Selanjutnya team kanalmu memiliki rekomendasi kado natal yang tidak kalah uniknya, yaitu tumblr atau botol minum.

Dan pastikan sobat dapat memilih warna yang cocok dengan suasana perayaan natal di tahun 2021 ini dengan demikian memiliki kesan mendalam.

Baca Juga :  20+ Contoh ucapan selamat hari pemadam kebakaran sedunia ( Internasional ) 4 mei 2022 untuk medsos

4. Tanaman hias kado natal unik

Bagi sobat kanalmu yang akan memberikan kado natal, kamu bisa cek apakah orang yang kamu berikan kado ini menyukai tanaman hias.

Apabila iya, tentunya kado natal yang unik dan memberikan kesan mendalam adalah tanaman hias yang mereka sukai.

5. Reed diffuser

Seperti yang kita semua ketahui bahwasnya natal ini memiliki berbagai pernak pernik natal seperti adanya pohon natal pada setiap perayaannya.

Untuk itu kamu bisa memilih reed diffuser yang memiliki aroma pinus, tentunya ini akan menjadikan suasana natal lebih mengenang lagi.

6. Cokelat kado natal romantis

Untuk sobat kanalmu yang ingin menjadikan suasana natal ini menjadi romantis ketika melakukan perayaan bersama dengan kekasih, kamu bisa menghadiahkan cokelat untuk pasanganmu.

Memang terlihat cukup sederhana, namun demikian cokelat merupakan salah satu lambang jalinan cinta penuh kasih.

7. Buku Favorit

Jika sobat kanalmu akan memberikan hadiah kado natal untuk sahabatnya yang senang dengan membaca, kamu bisa membelikan buku yang menjadi favoritnya dan sampai saat ini belum sempat memilikinya.

Tips memilih kado natal yang tepat

Adapun untuk sobat kanalmu yang memberikan kado natal untuk sahabat, ayah, ibu, teman, pacar maupun suami atau istri, kamu perlu memperhatikan beberapa hal berikut ini.

1. Pertama lihat hal sederhana apa yang mereka inginkan saat ini namun belum memilikinya

2. Sobat kanalmu tidak harus memberikan hadiah yang mahal

3. Pilih dan cari di marketplace online kesukaanmu

4. Persiapkan jauh-jauh hari

5. Bungkus dengan menarik

Akhir Kata

Demikianlah ulasan team kanalmu terkait dengan kado natal unik 2021 yang dapat kami rekomendasikan untuk kamu.

Mudah-mudahan sedikit informasi ini memberikan manfaat untuk kamu yang sedang mencari info terkait.