Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Inilah cara beli token listrik lewat BRILink Mobile

Seperti yang kita semua ketahui bahwasanya saat ini dari perusahaan PLN sudah disediakan pilihan penggunaan Listrik ada yang pascabayar dan juga Prabayar yang mana pengelolaan dananya bisa kamu atur sendiri dengan menggunakan token listrik untuk mengisi jumlah KWH penggunaan.

Selain itu PLN juga bekerjasama dengan berbagai jaringan pembayaran untuk memudahkan pelanggannya melakukan pembayaran dan pembelian listrik, adapun salah satunya adalah dengan BRILink, dimana ada cara beli token listrik lewat BRILink mobile untuk memudahkan masyarakat dalam mendapatkan nomor token untuk mengisi jumlah Kwh penggunaan.

Karena di agen BRILINK BRI sobat kanalmu tidak hanya dapat membeli token listrik namun juga dapat melakukan pembayaran cicilan lewat BRILink mobile seperti kredit dari FIF, WOM, BAF, Kredit Plus, OTO maupun jaringan lain yang bekerjasama dengan BRI.

Cara beli token listrik lewat BRILink Mobile

cara beli token listrik lewat brilink mobile - kanalmu
cara beli token listrik lewat brilink mobile - kanalmu

Seperti yang kami sampaikan sebelumnya bahwasanya bagi masyarakat yang menggunakan listrik prabayar atau Listrik Token Digital dapat melakukan isi ulang lewat BRILink Mobile, caranya cukup mudah, kamu tinggal bawa ID Pelanggan di Agen BRILink BRI terdekat dengan rumah kamu.

Adapun untuk para sobat Agen BRILink yang mau melakukan proses pembelian token listrik di Aplikasi BRILink mobile bisa mengikuti beberapa langkah mudah berikut ini apabila belum pernah melakukan sebelumnya.

1. Sobat agen Login ke BRILink Mobile

2. Kemudian Pilihah Menu PLN

3. Pilihlah Menu PLN Prabayar

4. Selanjutnya masukkan IDPEL atau Nomor Meteran pelanggan

5. Pilihlah menu KIRIM

6. Perhatikan informasi yang ada pada layar jika sudah benar lanjutkan ke Pilih Nominal

7. Pilihlah menu NOMINAL, nominal token listrik yang tersedia dari brilink mobile adalah 20.000,-, 50.000,-, 100.000, 200.000,-, 500.000,-, 1.000.000,-, 5 jta, 10 jta, sampai dengan 50 juta

8. Pilih menu KIRIM

9. Masukkan Password aplikasi Brilink Sobat

10. Tekanlah menu BAYAR

11. Terakhir jangan lupa untuk cetak struk dan berikan kepada pelanggan

Tips aman bertransaksi menggunakan BRILink Mobile

Bagi sobat agen brilink perlu memperhartikan beberapa hal untuk menjaga keamanan dari transaksi hariannya sebagai salah satu agen dari BRILink, adapun berikut ini adalah beberapa tips untuk kamu pengguna aplikasi BRILink Mobile.

  • Jaga kerahasiaan username dan password Brilink Mobile
  • Lakukan pergantian secara berkala dari password Brilink Mobile punya sobat kanalmu

Akhir Kata

Demikian tutorial singkat dari cara beli token listrik lewat BRILink Mobile, mudah-mudahan dengan adanya sedikit informasi ini dapat membantuk sobat kanalmu dimanapun berada yang saat ini mencari cara terkait.