Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Inilah cara bayar kartu halo lewat BRImo

Bagi sobat kanlmu yang berlangganan kartu halo sebagai salah satu media komunikasinya bisa melakukan pembayaran dengan cara bayar kartu halo lewat brimo. Tentunya ini merupakan salah satu hal yang amat memudahkan bagi sobat yang merupakan nasabah bank bri dan juga pengguna kartu ini.

Biasanya kartu halo ini banyak digunakan oleh para perusahaan sebagai salah satu nommor telepon invetaris bagi karyawannya, tidak hanya itu saja bahwasanya selain digunakan sebagai media komunikasi kartu halo juga dapat dipasang pada gps tracker mobil maupun motor.

Kartu halo menjadi pilihan terbaik karena menyediakan harga yang cukup murah dan dapat dijangkau dimana ada biaya dari 25 ribu rupiah perbulan, ini sesuai dengan penggunaan dari masing-masing user kartu.

Cara bayar kartu halo lewat BRImo

cara bayar kartu halo lewat brimo - kanalmu
cara bayar kartu halo lewat brimo - kanalmu

Adapun untuk sobat kanalmu yang akan melakukan pembayaran kartu halo secara mandiri dengan menggunakan aplikasi keuangan brimo milik perbankan BRI, berikut ini adalah beberapa tahapan cara yang dapat kamu lakukan.

1. Loginlah ke aplikasi BRImo

2. Pilihlah menu BELI & BAYAR

3. Pilihlah PEMBAYARAN

4. Pilihlah PASCA BAYAR SELULER

5. Pada kolom Sumber dana, pilihlah rekening untuk transaksi, ini Kamu lakukan apabila rekening BRI Kamu lebih dari satu

6. Pilihlah kolom NOMOR HANDPHONE

7. Pilihlah DAFTAR TERSIMPAN atau MASUKKAN BARU

Masukkan nomor kartu halo pada kolom NOMOR HANDPHONE

8. Pilihlah LANJUT

9. Pilihlah KONFIRMASI

10. Perhatikan nomor handphone dan nama pemilik nomor handphone atau kartu halonya sudah benar, apabila sudah benar pilihlah LANJUT

11. Masukkan PASSWORD

12. Terakhir screenshotlah layar sebagai bukti transaksi

Tips aman bertransaksi menggunakan aplikasi BRIMO

Bagi sobat kanalmu perlu memperhartikan beberapa hal untuk menjaga keamanan dari transaksi hariannya sebagai salah satu pengguna aplikasi brimo, adapun berikut ini adalah beberapa tips untuk kamu pengguna aplikasi brimo

  • Jaga kerahasiaan username dan password Brimo Mobile
  • Jangan melakukan kesalahan input password sampai 3 kali jika tidak ingin terblokir akun brimo
  • Lakukan pergantian secara berkala dari password Brimo Mobile punya sobat kanalmu

Akhir Kata

Demikian ulasan team kanalmu terkait dengan cara bayar kartu halo lewat brimo, mudah-mudahan pandunan singkat ini dapat mempermudah proses pembayaran kartu pascabayar ini.