Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara bayar adira finance lewat atm bca

Untuk sobat kanalmu yang mana merupakan nasabah dari adira finance dan juga sekaligus pengguna ATM BCA, bisa melakukan pembayaran angsuran bulanan lewat atm, tentunya ini akan memudahkan para nasabahnya.

Cara bayar adira lewat atm bca tentunya adalah pilihan yang tepat bagi para nasabah dari finance ini yang memiliki kesibukan lebih, dan tidak ada waktu untuk melakukan cicilan langsung kekantor, selain itu metode pembayaran ini bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja selama ada mesin ATM BCA.

Dan perlu sobat kanalmu ketahui juga bahwasanya tidak hanya nasabah bank bca namun demikian bagi kamu pengguna rekening bri juga melakukan pembayara dengan [ cara bayar adira lewat brimo ] dan juga atm bri.

Cara bayar adira finance lewat atm bca

cara bayar adira lewat atm bca - kanalmu
cara bayar adira lewat atm bca - kanalmu

Lalu bagaimana cara bayar adira lewat atm bca ? Untuk sobat kanalmu yang belum pernah melakukanya, dan saat ini adalah kali pertamanya untuk melakukan pembayaran setoran angsuran ke adira, team kanalmu sudah mempersiapkan panduan singkat yang mudah kamu pahami.

Adapun berikut ini adalah beberapa langkah mudah cara bayar setoran kredit motor maupun mobil pada leasing adira finance menggunakan ATM BCA.

1. Pertama sobat kanalmu carilah ATM BCA terdekat dengan kamu tinggal

2. Kemudian masukkan kartu ATM kamu serta kemudian Masukkan PIN

3. Pilihlah menu “TRANSAKSI LAINNYA”

4. Pilihlah menu “PEMBAYARAN” lalu pilih menu “PINJAMAN”

5. Pilihlah “LAYAR BERIKUT” kemudian pilih “ADIRA FINANCE”

6. Masukkan No PK/KONTRAK

7. Periksa kembali dan “TRANSAKSI SELESAI”

8. Jangan lupa screnshot hasil transaksi sebagai bukti pembayaran kamu sudah melakukan setoran kreditmu

Tips Aman Menggunakan ATM BCA

Bagi sobat kanalmu yang menggunakan kartu ATM BCA ada beberapa tips yang perlu kamu ketahui untuk menjaga keamanan dari atm yang kamu miliki, dan berikut ini adalah beberapa tipsnya.

1. Pastikan pin kartu atm bca hanya kamu yang mengetahui

2. Lakukan pergantian PIN secara berkala

3. Simpanlah kartu ATM yang aman

Akhir Kata

Demikian panduan singkat cara bayar adira lewat ATM BCA, mudah-mudahan informasi ini dapat bermanfaat untuk sobat yang mencari info terkait. Dan apa yang menjadi masalahnya terselesaikan dan kamu tidak terlambat bayar cicilan yang menyebabkan mendapat denda keterlambatan.