Song Joong Ki Memiliki 4 Drama Korea Terbaru Pas Untuk Isi Akhir Pekan

Song Joong Ki merupakan salah satu aktor korea yang terkenal dan memiliki fans dari berbagai belahan negara yang ada didunia, termasuk di indonesia. Tidak sedikit perempuan yang jatuh hati dengan pria tampan ini, selain itu ia memiliki akting yang cakap dan mumpuni.

Debut di dunia perfilman Song Joong Ki diawali pada tahun 2008, kemudian dari peran yang dilakoninya menjadikan ia tampil diberbagai film baik drama dan juga program TV lainnya.

Banyak penghargaan yang didapatkan oleh Song Joong Ki dari ia menjadi aktor baik secara nasional maupun internasional.

Drama film korea terbaru Song Joong Ki

song jong ki wallpaper hd - kanalmu
song jong ki wallpaper hd – capture by kanalmu

Bagi sobat kanalmu yang mau menonton drama terbaru dari artis korea song joong ki, team kami memiliki beberapa judul yang direkomendasikan.

Tentunya beberapa film korea ini dapat menjadikan akhir pekanmu menjadi lebih menyenangkan dengan nonton streaming online melalui media resmi drama korea.

Adapun berikut ini adalah beberapa judul film dari artis song joong ki yang siap menemani akhir pekanmu dengan santuy.

1. Vincenzo 2021

song joong ki film vicenzo - kanalmu
song joong ki film vicenzo – kanalmu

Mungkin sobat kanalmu sudah mendapatkan cuplikan dari film keren vincenzo melalui youtube, facebook. Dan film ini dibintangi oleh artis kenamaan Song Joong Ki.

Dimana dalam film tersbut song joong ki memiliki peran menjadi seorang mafia yang berasal dari kota italia, karena hendak dibunuh menjadikan ia harus pergi ke korea.

2. Space Sweepers 2021

song joong ki film space sweepers - kanalmu
song joong ki film space sweepers

Adapun pada film yang berjudul Space Sweepers ini Song Joong Ki berberan menjadi seorang angkasawan yang melakukan penjelajahan dunia luar angkasa.

Baca Juga :  10 Penganti Alamat Alternatif LayarKaca21 Terbaru 2022

Dan digadang-gandang bahwasanya film dengan tajuk luar angkasa yang dibintangi song joong ki ini merupakan film pertama dengan tema luang angkasa dari negara korea.

Adapun film space sweeper ini memiliki cerita secara garis besar pada tahun 2092 bumi menjadi tempat yang tak dapat dihuni kemudian banyak penduduk yang berpindah keluar angkasa.

Yang mana pada film ini song joong ki memiliki nama Tae Ho dan menjadi seorang pilot untuk nama kapal Spaceship Victory.

3. Arthdal Chronicles 2019

Adapun cerita dalam film yang dibintangi Song Joong ki dengan judul Arthdal Chronicles ini bergenre misteri, yang ceritanya berada pada negeri mistirs, dimana penduduk kuno arthdal akan bersaing perebutan kekuasaan.

Adapun Song Joong Ki dalam film ini memiliki nama Eunseom, dan dalam film ini pula Song Joong Ki beradu akting dengan artis kenamaan Kim Ji Won yang memerangkan karakter Tanya.

4. Descendant of the sun 2016

Adapun dalam film ini selain Song Joong Kim juga terdapat artis kenamaan lain seperti Song Hye Kyo, Kim Ji Won dan Jin Goo.

Dimana film ini bergenre action yang mana Song Jong Ki memerankan Yoo Si-jin dan merupakan kapten dari tentara khusus, dimana pada tugasnya ia jatuh cinta kepada seorang dokter cantik Kang Mo Yeon yang diperankan oleh Song Hye Kyo.

Kesimpulan

Dari penjelasan topik terkait Song Joong Ki dengan drama korea terbarunya tersebut dapat disimpulkan, bahwasanya akting yang mumpuni saat melakukan shooting menjadikan ia mendapatkan berbagai penghargaan skala internasional.

Demikian ulasan ini kami sampaikan, mudah-mudahan para kpoper dapat menikmati beberapa film terbaru dari song joong ki di akhir pekan ini.