Gambar poster hari palang merah indonesia – HUT PMI ke 76 tahun 2021

Pada zaman media sosial saat ini, dan di dukung dengan teknologi internet yang mumpuni menjadikan media kampanye dan juga brand awareness semakin mudah. Salah satunya adalah penyebaran poster ucapan melalui medsos facebook, instagram, whatsapp dan juga twitter.

Dan salah satu hal yang bisa dikampanyekan dengan media poster ini merupakan peringata hari besar nasional hari palang merah indonesia yang selalau diperingati setiap tanggal 17 september.

Adapun untuk tahun 2021 ini tanggal 17 september jatuh pada hari jumat legi dengan wuku wukir, bertepatan dengan bulan jawa sapar 1955 tahun jawa.

Gambar poster hari palang merah indonesia ( PMI ) 2021

Dan bagi sobat kanalmu.com yang sedang mencari referensi terkait dengan poster ucapan selamat hari palang merah indonesia ke 76 di tahun 2021 ini, kami memiliki beberapa desain yang bisa dijadikan acuan.

Dan berikut ini adalah beberapa contoh desain template poster HUT PMI ke 76 tahun 2021 yang simpel namun tetap keren untuk di share pada media sosial.

1. Poster palang merah indonesia ke 76 tahun 2021

poster hari palang merah indonesia ke 76 2021 - kanalmu
poster hari palang merah indonesia ke 76 2021 – kanalmu

Untuk contoh desain pertama ini dalam bentuk format file PNG yang mana masih cukup mentah, tentunya sobat kanalmu bisa menambahkan nama akun media sosial yang kamu miliki. 

Dan untuk file tersebut, sobat kanalmu bisa gunakan ulang sesuai kebutuhanmu dan juga bisa editing ulang sesuai dengan keinginanmu.

2. Gambar poster hari ulang tahun PMI 76 

gambar poster hari PMI ke 76 2021 - kanalmu
gambar poster hari PMI ke 76 2021 – kanalmu

Team kanalmu juga masih memiliki contoh desain lain yang tidak kalah menariknya, untuk dijadikan sebagai salah satu referensi untuk kamu membuat poster ucapan pada hari penting nasional ini.

Baca Juga :  6 Template gambar poster ucapan hari bidan nasional 24 juni 2021 format PSD dan PNG

3. Poster hari palang merah indonesia – PMI ke 76 2021

gambar poster hari palang merah indonesia PMI ke 76 2021 - kanalmu
gambar poster hari palang merah indonesia PMI ke 76 2021 – kanalmu

Adapun untuk contoh ketiga ini bentuknya juga sederhana, namun elegan untuk digunakan sebagai poster media sosial untuk memperingati hari ulang tahun palang merah indonesia ke 76 di tahun 2021.

Cara download poster ucapan HUT PMI ke 76 

Bagi sobat kanalmu yang akan menggunakan desain dasaran dengan format PNG untuk poster media dosial ucapan selamat hari palang merah indonesia tahun 2021, kamu bisa mengikuti beberapa langkah mudah berikut ini.

  • Pertama sobat kanalmu pilih poster hari palang merah 2021
  • Kemudian tekan yang lama sampai muncul Save Image As / Simpan Gambar
  • Selanjutnya sobat kanalmu bisa simpan pada galery dan diberi nama yang mudah di ingat

Kesimpulan

Dari penjelasan terkait dengan poster ucapan hari palang merah indonesia 2021 bisa diambil kesimpulan. Bahwasanya dengan adanya media sosial, proses penyampaian pesan secara masal lebih mudah, termasuk hari peringatan HUT PMI ke 76 di tahun 2021 ini.

Demikian ulasan ini kami sampaikan, mudah-mudahan sedikit yang kami share ini bermanfaat bagi sobat kanalmu yang sedang mencari topik terkait.

Pencarian populer terkait: 

  • poster hari palang merah internasional
  • logo palang merah indonesia
  • hari palang merah indonesia 2021
  • tema hari palang merah indonesia 2021
  • poster donor darah kreatif
  • twibbon hari pmi 2021