Bisnis Online Affiliate Shoope

15 Contoh poster wafat isa almasih 2022

Contoh poster wafat isa almasih bisa dimanfaatkan oleh sobat kanalmu untuk membuat ucapan pada peringatan hari jumat agung ( Good Friday ) pada tanggal 15 april 202 mendatang.

Dimana pada hari ini selurah umat kristiani seluruh dunia memperingati wafatnya isa almasih, atas pengorbanan yesus akan penebusn dosa-dosa dari manusia.

Di dalam liturgi Gereja Katolik, Jumat Agung adalah salah satu dari tiga hari suci, yaitu Kamis Putih, Jumat Agung, dan Sabtu Suci. Tritunggal Mahakudus dimulai dengan Liturgi Malam pada Kamis Putih, yang dilanjutkan dengan Jumat Agung dan memuncak dalam perayaan Paskah dan diakhiri dengan Doa Malam pada Hari Paskah.

Contoh poster wafat isa almasih 2022

Di hari yang istimewa ini, tidak ada salahnya mengirimkan salam untuk renungan wafatnya Isa al Masih guna memperdalam renungan.

Dimana salah satu caranya adalah dengan membuat poster ucapan hari wafatnya isa almasih yang dapat di share melalui media sosial seperti facebook, instagram, twibbon, whatsapp bahkan tiktok.

Adapun berikut ini adalah beberapa contoh poster yang dapat kamu jadikan sebagai ide untuk membuat desain atau langsung bisa kamu pakai untuk caption dan story kamu.

Gambar poster hari wafatnya isa almasih

Ada cukup banyak contoh gambar poster peringatan hari wafatnya isa almasih, yang diperingati oleh umat kristiani di seluruh dunia, dan berikut ini adalah salah satunya.

Poster hari wafatnya isa almasih

Selain contoh diatas, sobat kanalmu juga bisa menggunakan contoh desain poster selamat memperingati hari wafatnya isa almasih, jumat agung, atau good friday yang berada dibawah ini.

Baca Juga :  Download gambar poster ramadhan 2022 png

Ide poster wafatnya isa almasih

Berikut ini adalah beberapa contoh ide poster peringatan hari wafatnya isa almasih yang penuh dengan inspirasi dan renungan.

Akhir Kata

Demikian ulasan team kanalmu terkait dengan contoh poster ucapan selamat hari wafatnya isa almasih yang dilaksanakan pada tanggal 15 april 2022 mendatang.

Mudah-mudahan sedikit informasi yang kami sampaikan melalui ulasan ini bisa memberikan manfaat dan juga cukup referensi bagi sobat kanalmu dimanapun berada saat ini.