Cara Top Up Genshin Impact Pakai ATM/Transfer Bank

Mau top up game Genshin Impact dengan praktis? Salah satu metode pembayaran yang bisa kamu gunakan untuk beli Genesis Crystals Genshin Impact adalah pembayaran melalui ATM/transfer bank.

Di artikel ini kita akan bahas cara mudah isi kristal Genshin pakai transfer bank. Baik itu melalui mobile banking, ATM, ataupun internet banking. 

Solusi Praktis: Top Up Genshin di UniPin Bayar Melalui Transfer Bank

Genshin Impact 
Genshin Impact 

Untuk keperluan top up game online, kamu bisa gunakan layanan dari web UniPin. Dengan melakukan top up pakai UniPin, kamu bisa bayar pakai berbagai metode pembayaran.

Salah satunya kamu bisa bayar melalui transfer bank. Jadi jika kamu mau bayar pakai ATM BCA, BRI, Mandiri, BNI, dan berbagai bank lainnya, kamu bisa lakukan dengan mudah.

Tak hanya melalui ATM, kamu juga bisa bayar melalui layanan mobile banking ataupun internet banking yang kamu gunakan. Nantinya kamu tinggal transfer ke nomor virtual account yang ada. Berikut langkah-langkah top up Genshin pakai transfer bank.

  1. Buka web UniPin.com, lalu masuk ke halaman top up Genshin Impact.
  2. Berikutnya masukkan id Genshin kamu, lalu pilih lokasi servernya. Selanjutnya pilih nominal top up yang diinginkan.
    cara top up Genshin - kanalmu
    cara top up Genshin via unipin
  3. Nah di bagian metode pembayaran, kamu bisa pilih pembayaran melalui transfer bank. Tinggal klik pada layanan bank yang mau kamu gunakan. Misal kalau mau bayar melalui BCA, maka kamu bisa klik opsi BCA.
    metode pembayaran Genshin Impact via transfer atm bank - kanalmu
    metode pembayaran Genshin Impact via transfer atm bank
  4. Selanjutnya kamu tinggal masukkan email untuk keperluan konfirmasi pembelian.
  5. Kamu akan mendapatkan kode pembayaran dalam bentuk nomor virtual account. Kamu bisa segera lakukan transfer ke nomor virtual account tersebut.
  6. Sampai di sini tinggal bayar/transfer ke nomor virtual account tadi. Setelah transfer berhasil (pembayaran berhasil), Genesis Crystals Genshin akan langsung masuk ke akun game kamu.
Baca Juga :  Tips analisis fundamental saham bbca 2022 dengan cepat dan praktis

Selain membayar pakai transfer bank, kamu juga bisa gunakan berbagai metode pembayaran lain yang tersedia di UniPin. Contoh metode pembayaran lain yang bisa kamu gunakan misalnya:

  • Pakai OVO,
  • Pakai GoPay,
  • DANA,
  • ShopeePay,
  • Indomaret/minimarket,
  • LinkAja,
  • Dan banyak lagi.

Nah kalau kamu mau mendapatkan promo terbaru untuk top up Genshin, bisa cek juga promo terbaru yang ada di UniPin. Kamu bisa cek langsung di sini: promo top up Genshin Impact

Kesimpulan

Dari penjelasan ulasan terkait dengan cara Top Up Genshin Impact Via ATM transfer bank bisa diambil kesimpulan, bahwasanya untuk melakukan isi saldo saat ini dipermudah dengan adanya server Top Up Game yang bisa di transfer via bank dan ATM.