Jersey bola polos png lengan panjang pendek warna lengkap siap edit

Jersey bola polos png bisa dijadikan salah satu bahan dasar dalam pembuatan desain untuk kaos bola. Dengan adanya file mentahan polosan dengan berbagai warna serta ukuran lengan pendek maupun panjang bisa menjadikan proses editing seorang desainer lebih mudah dan cepat serta bisa menghasilkan template desain yang bagus serta kwalitas terbaik saat dilakukan presentasi.

Seperti yang kita semua ketahui bahwasanya sepab bola merupakan salah satu olah raga yang sangat populer dengan jutaan pengemarnya setiap masing-masing club. Tidak hanya itu saja karena kamu sendiri baik itu disekolah, kampus maupun kampung juga bisa membuat team sepak bola maupun futsal, dan sudah tentunya jika sudah memiliki team harus memiliki jersey yang memberikan identitas dari club yang akan kamu bangun tersebut.

Adapun dengan berbagai bahan mentahan dan juga polosan dengan format file png ini, team atau club kamu akan lebih mudah untuk membuat desain jersey bola kamu. Sebelum kamu memutuskan untuk mencetak kaos atau baju bola tersebut kamu harus membuat konsep yang menarik dengan berbagai pernak-pernih strip dibagian jersey tersebut. Dan beberapa contoh yang kami berikan ini mudah-mudahan menjadi inspirasi dan ide yang menarik untuk kamu coba.


Daftar lengkap jersey bola polos png siap edit

jersey bola polos png kanalmu
jersey bola polos png – kanalmu

Seperti yang kami sampaikan sebelumnya bahwasanya kami kanalmu memiliki koleksi lengkap terkait dengan template jersey kaos polos bola dengan format png dengan kwalitas HD. Dimana mockup dengan format tersebut akan lebih mudah kamu gunakan dalam proses editing desain jersey dalam berbagai backgroud baik itu untuk ukuran lengan pendek maupun lengan panjang.

Dan lebih lengkapnya silahkan untuk kroscek langsung beberapa desain dibawah ini untuk menggunakan secara gratis, serta menjadi inspirasi ide terbaik dalam proses desain template jersey bola.

Baca Juga :  10 Desain Sertifikat Kosong cdr keren untuk pelatihan, seminar & penghargaan

1. Jersey bola polosan png biru putih

Untuk sobat kanalmu yang mencari desain kaos jersey mentahan polosan dengan format png dengan warna biru putih lengkap bisa mencoba menggunakan contoh tersebut, dan mudah-mudahan gambar contoh dengan kwalitas HD tersebut menjadi sumber ide dan inspirasi.

jersey bola polosan png biru putih - kanalmu
jersey bola polosan png biru putih – kanalmu

2. Jersey bola polosan png cokelat


Untuk kamu yang membutuhkan desain dengan warna cokelat masih mentahan bisa menggunakan sample dari koleksi kanalmu tersebut ini.

jersey bola polosan png cokelat - kanalmu
jersey bola polosan png cokelat – kanalmu

3. Jersey bola polosan png hitam

Tidak hanya cokelat, dikarenakan koleksi kami juga terdapat yang warnanya hitam polos, sesuai dengan team futsal atau kesebelasan sepak bola kamu. Dan pastinya akan terlihat lebih keren dan menarik jika kamu pakai sebagai salah satu inspirasi terbaik.

jersey bola polosan png hitam - kanalmu
jersey bola polosan png hitam – kanalmu

4. Jersey bola polosan png lengan panjang abu abu

Bagi kamu yang sedang mencari dengan desain kaos jersey lengan panjang yang bisa dijadikan sebagai salah satu ide terbaik. Sample dengan warna abu-abu ini bisa kamu gunakan untuk desain template tersebut dengan berbagai panduan warna background yang menarik.

jersey bola polosan png lengan panjang abu abu - kanalmu
jersey bola polosan png lengan panjang abu abu – kanalmu

5. Jersey bola polosan png lengan panjang hitam kuning

Bagi yang mencari desain jersey bola polosan dengan format png bisa menggunakan contoh dari koleksi kanalmu yang mana bahan mentahannya lengan panjang dengan warna kombinasi kuning dan juga hitam yang keren.

jersey bola polosan png lengan panjang hitam kuning - kanalmu
jersey bola polosan png lengan panjang hitam kuning – kanalmu

6. Jersey bola polosan png lengan panjang hitam

Untuk contoh desain lengan panjang lain dengan warna yang hitam polosan, kami juga ada yang bisa kamu gunakan sebagai salah satu contoh inspirasi dan ide dalam membangun desain kaos bola yang menarik dan keren.

Baca Juga :  6 Gambar poster HUT Pramuka ke 60 format PSD PNG siap pakai untuk caption medsos
jersey bola polosan png lengan panjang hitamm - kanalmu
jersey bola polosan png lengan panjang hitamm – kanalmu

7. Jersey bola polosan png merah hitam

Terdapat juga untuk desain dengan warna polosan merah strip hitam yang menarik dan keren tentunya, dan ini bisa menjadi inspirasi kreatif kalian dalam mecari contoh desain yang bisa dijadikan sebagai salah satu branding club bola maupun futsal kamu.

jersey bola polosan png merah hitam - kanalmu
jersey bola polosan png merah hitam – kanalmu

8. Jersey bola polosan png merah strip putih

Mencari yang lebih simple dengan perpaduan warna merah strip putih, ini cocok untuk team atau kesebelasan kamu yang mencari hal yang sederhana, namun tentu tetap memberikan kesan yang tidak kalah kerennya.

jersey bola polosan png merah strip putih - kanalmu
jersey bola polosan png merah strip putih – kanalmu

9. Jersey bola polosan png orange

Kami juga ada jika kamu membutuhkan warna desain template polosan jersey dengan warna orange. Dimana file mentahan ini bisa menjadi salah satu contoh yang bisa kamu presentasikan dengan team bola kesanyanganmu itu.

jersey bola polosan png orange - kanalmu
jersey bola polosan png orange – kanalmu

10. Jersey bola polosan png warna merah strip putih

Bagi sobat kanalmu yang memiliki pilihan warna merah dengan strip putih keren bisa jadikan contoh gambar dengan format png dibawah ini.

jersey bola polosan png warna merah strip putih - kanalmu
jersey bola polosan png warna merah strip putih – kanalmu

11. Jersey bola polosan png warna putih flay emirates

Jersey polos putih png dengan gaya flay emirat tersebut ini bisakamu gunakan sebagai salah satu pilihan terbaik bagi team bola yang selama ini kalian jadikan tempat untuk menyalurkan hobi bermain bola.

jersey bola polosan png warna putih flay emirates - kanalmu
jersey bola polosan png warna putih flay emirates – kanalmu

Download File Mentahan Jersey Bola Polos PNG 

Bagi sobat kanalmu yang mau memiliki sekaligus koleksi tersebut secara keseluruhan bisa mengunduhnya, dan untuk itu kamu bisa mengikuti instruksi dari laman unduhan tersebut. [ Unduh Mentahan Jersey Polosan ]

Baca Juga :  Download template master kalender 2022 psd

Kesimpulan

Cukup banyak contoh desai yang bisa kamu gunakan untuk mempermudah dalam proses kamu membuat template untuk dipresentasikan ke team maupun client kamu. Dan beberapa contoh jersey bola polos png diatas bisa dimanfaatkan dengan baik.

Demikian ulasan kanalmu terkait dengan topik desain mentahan kaos jersey bola dengan format png yang bisa mempercepat desain kaos dan baju bola yang hasilnya tentu menjadi amat sangat keren.

Tinggalkan komentar