5 Template Twibbon Ucapan selamat hari bumi 22 april format PSD PNG siap edit

Seperti yang kita ketahui bahwasanya hari bumi sedunia atau international earth days dirayakan setiap tahunya pada tanggal 22 April. Dimana salah satu tujuan dari diadakan perayaan ini agar manusia lebih mencintai lingkungan dan peduli terhadap planet bumi ini sebagai tempat untuk bermukim.

Dan mungkin bagi sebagian sobat kanalmu mungkin cukup awam dengan adanya hari bumi ini, namun demikian tujuan dan mafaat dari diadakannya perayaan ini akan bisa dirasakan oleh anak cuku kita di masa yang akan datang.

Adapun untuk merayakannya kamu bisa melakukan dengan berbagai cara, dan salah satunya adalah dengan cara menggunakan twibbon ucapan selamat hari bumi sedunia

Dan bagi instansi pendidikan, pemerintah dan lainnya seharusnya lebih mengenalkan dan juga mengampanyekan dari earth days ini. Demi keberlangsungan ekosistem di bumi bagi anak cucu kita dimasa depan.

Makna dan manfaat hari bumi sedunia

Seperti yang kami sampaikan sebelumnya bahwasanya dengan memperingati hari bumi ini, tentunya akan memberikan dampak yang baik di kemudian hari.

Adapun salah satu dari makna dan juga manfaat dari merayakan hari bumi adalah sebagai berikut ini.

  • Memberikan kesadaran akan pentingnya peduli lingkungan
  • Menanamkan nilai lebih terhadap lingkungan
  • Mengambil kebijakan yang tidak berdampak negative bagi lingkungan

Dengan demikian bumi atau planet ini akan terawatt dengan baik dan bisa diwariskan ke anak secara turun menurun, namun jika alam lingkungan rusak tentunya bumi ini tidak akan bisa di huni dalam waktu yang lama, karena rusak yang diakibatkan oleh tangan manusia itu sendiri.

Twibbon selamat hari bumi sedunia 22 April 2021

twibbon selamat hari bumi sedunia internasional - kanalmu
twibbon selamat hari bumi sedunia internasional – kanalmu

Kembali ke topik utama bagaimana cara mengkampanyekan dari pentingnya hari bumi ini, dan salah satunya adalah dengan menggunakan twibbon selamat hari bumi yang jatuh setiap pada tanggal 22 April.

Baca Juga :  Gratis kalender 2022 vector format cdr, psd, eps, ai, pdf, png, jpg lengkap jawa hijriyah

Bagi sobat kanalmu yang sedang mencari contoh template dari ucapan selamat hari bumi, kami team kanalmu memiliki beberapa contoh desain yang bisa kamu manfaatkan.

Selain itu kami juga ada twibbon yang siap untuk digunakan untuk kampanye selamat hari bumi sedunia, yang mana untuk cara menggunakannya kamu bisa kunjungi pada laman twibbonize.com.

Cara menggunakan twibbon selamat hari bumi internasional

Ada beberapa langkah yang perlu sobat kanalmu lakukan dalam menggunakan twibbon selamat hari bumi yang sudah jadi dari kanalmu. 

1. Pertama siapkan foto yang paling menarik yang kamu miliki

2. Kemudian sobat kanalmu kunjungi laman twibbonize atau cek pada tautan berikut [ Twibbon Earth Days ]

3. Setelah mengunjungi laman tersebut, akan mencul laman upload foto kemudian kamu tekan tombol upload.

cara menggunakan twibbon hari bumi 1 - kanalmu
cara menggunakan twibbon hari bumi 1 – kanalmu

4. Dan selanjutnya kamu bisa cari dimana kamu menyimpan foto yang sudah disiapkan, jika kamu gunakan computer kurang lebih seperti pada gambar dibawah caranya.

cara menggunakan twibbon hari bumi 2 - kanalmu
cara menggunakan twibbon hari bumi 2 – kanalmu

5. Pada tahapan selanjutnya kamu bisa melakukan editing foto sesuaikan dengan frame yang tersedia, dan pilih CROP jika sudah selesai.

cara menggunakan twibbon hari bumi 3 - kanalmu
cara menggunakan twibbon hari bumi 3 – kanalmu

6. Adapun tahapan terakhir sobat kanalmu bisa download gambar, dan kemudian bisa buat update status, story melalui sosial media seperti facebook, twitter, whatsapp, tiktok, Instagram maupun aplikasi medsos sejenisnya.

cara menggunakan twibbon hari bumi 4 - kanalmu
cara menggunakan twibbon hari bumi 4 – kanalmu

Template twibbon mentahan png, psd siap edit

Bagi sobat kanalmu yang membutuhkan contoh frame atau bingkai twibbon mentahan yang siap untuk dilakukan editing ulang baik dalam bentuk format PSD maupun PNG. Kami juga memiliki beberapa contoh desain yang bisa kamu gunakan ulang.

1. Desain twibbon ucapan selamat hari bumi psd

twibbon ucapan selamat hari bumi1 - kanalmu
twibbon ucapan selamat hari bumi1 – kanalmu 
Baca Juga :  Gambar Ucapan Selamat Hari Ayah Nasional Terbaik 12 November Cocok Buat Medsos

Dan untuk contoh pertama ini cukup simple dan sobat kanalmu bisa lakukan editing ulang file mentahannya dengan menggunakan aplikasi photoshop. Karena file yang kami bagi dalam bentuk PSD.

2. Template twibbon selamat hari bumi PNG siap edit

Template twibbon selamat hari bumi PNG siap edit - kanalmu
Template twibbon selamat hari bumi PNG siap edit – kanalmu

Adapun contoh template twibbonize yang kedua dalam bentuk format PNG yang mana kata atau kalimat lain bisa kamu tambah sesuai dengan kebutuhanmu, atau juga bisa tambahkan logo instansi dan juga media sosial media yang dimilikinya.

3.
Desain twibbon ucapan selamat hari bumi keren

Desain twibbon ucapan selamat hari bumi keren - kanalmu
Desain twibbon ucapan selamat hari bumi keren – kanalmu

Adapun contoh berikutnya adalah contoh desain untuk twibbon ucapan selamat hari bumi yang cukup keren dan bisa sobat kanalmu modifikasi ulang sesuai dengan kebutuhanmu.

4. Desain frame twibbon hari bumi PNG

Desain frame twibbon hari bumi PNG - kanalmu
Desain frame twibbon hari bumi PNG – kanalmu

Pada contoh yang selanjutnya ini merupakan bentuk desain frame twibbon dengan format PNG yang juga siap edit. Adapun editing tidak harus menggunakan aplikasi photoshop, namu kamu bisa menggunakan canva, pictart ataupun aplikasi edit gambar sejenisnya.

5. Bingkai twibbon ucapan hari bumi PSD

Bingkai twibbon ucapan hari bumi PSD - kanalmu
Bingkai twibbon ucapan hari bumi PSD – kanalmu

Kami juga memiliki contoh desain bingkai twibbon dengan format PSD lainnya, yang bisa sobat kanalmu lakukan editing ulang, adapun contoh gambarnya adalah sebagai berikut ini.

6. Bingkai twibbonize selamat hari bumi siap edit

Bingkai twibbon ucapan hari bumi  - kanalmu
Bingkai twibbonize ucapan hari bumi PSD – kanalmu

Kami juga memiliki file desain bingkai twibbon hari bumi yang siap edit dengan format dokumennya adalah PNG yang mana dalam editing kamu bisa menggunakan aplikasi seperti canva.

Download desain template twibbon selamat hari bumi

Adapun file-file pada contoh diatas, bisa sobat kanalmu download secara gratis melalui tautan yang sudah kami sediakan dibawah ini.

Baca Juga :  Spanduk banner peringatan sumpah pemuda 2021 format cdr siap cetak

Namun untuk bisa mendownload secara free kamu diharuskan membuka lock tautan download dengan cara subcribe channel youtube kanalmu.

Kesimpulan

Dari penjelasan diatas terkait dengan topik twibbonize selamat hari bumi 22 april bisa diambil kesimpulan, bahwasanya dalam membuat kampanye untuk mengingatkan suatu hal yang penting bisa dilakukan dengan banyak cara.

Adapun salah satu cara yang menarik sesuai dengan perkembangan teknologi internet saat ini adalah dengan membuat banner, flayer dan juga twibbon yang bisa dibuat status menggunakan media sosial.

Demikian ulasan kanalmu terkait dengan informasi ini, mudah-udahan sedikit yang kami sampaikan ini bermanfaat untuk anda semua.