Logo HUT Brimob PNG Resmi Ke 75 Untuk Spanduk Banner

kanalmu

Logo HUT Brimob PNG resmi sangat perlu untuk pembuatan spanduk dan juga banner untuk memperingati hari jadi korps brigade  mobil tersebut. Dan untuk tahun ini sudah memasuki hari jadi yang ke 75 tahunnya, dimana akan diperingati pada tanggal 14 November 2020 nanti. Perlu sobat kanalmu ketahui bahwasanya untuk Korps brimbon itu sendiri merupakan satuan khusus yang ada dalam tubuh POLRI, dan merupakan salah satu satuan tertua yang dimiliki.

Adapun untuk sejarah brimbob sendiri didirikan pada tanggal, bulan dan tahun 14 November 1946, yang mana dalam kinerjanya memiliki moto ” Jiwaragaku Demi Kemanusiaan ” , tentu ini adalah sebagai salah satu prinsip dalam militer terutama polri yang dengan tujuan selalu melindungi yang lemah dan benar dengan selalu adil tanpa melihat arah jabatan ataupun kekuasan dalam menengakkan keadildan.

Tugas brimob itu apa ?  Mungkin masih masyarakat yang belum tahu, namun perlu diketahui bahwasanya satuan ini memiliki tugas utama diantaranya adalah penegakan hukum berisiko tinggi, pencarian dan juga penyelamatan SAR, menangani kerusuhan, melakukan penyelamatan sandera, dan juga memiliki tugas berat untuk menjinakkan BOM.


Apa bedanya POLISI dan Brimob ?

selamat hari brimob indonesia
selamat hari brimob indonesia

Banyak juga masyrakat yang mengetahui antara perbedaan brimob dan juga polisi. Maka dari itu kami coba jelaskan dengan cara singkat yang mudah untuk dimengerti. Untuk brimob adalah satuan khusus yang ada dalam tubuh POLRI sedangkan untuk POLRI sendiri adalah salah satu badan pemerintahan yang mengurusi penegakan pada bidang HUKUM. 

Kurang lebihnya brimob ini adalah salatu unit khusus yang ada dalam instansi polri. Dengan demikian kita akan lebih mudah untuk memahaminyda terkait dengan perbedaanya. Namun untuk kesamaannya adalah sama-sama menengakkan keadilan dalam pemerintahan indonesia ini.

Baca Juga :  Template desain master kalender cdr 2022 lengkap jawa, hijriyah dan libur nasional

Logo Brimob .png

logo korps brimob png
logo korps brimob png

Ada baiknya sebelum kamu mau menggunakan logo hut bribob, kamu mengetahui terlebih logo brimbob sendiri, dan yang paling banyak digunakan bisanya adalah yang formatnya PNG. Dan untuk itu logo tersebut kamu bisa dapatkan melalui laman resmi brimob atau bisa cek pada laman berikut ini. [Unduh Logo Brimob .png]

Apabila sobat kanalmu ada yang membutuhkan file mentahan vector dengan format cdr, yang bisa diediting menggunakan aplikasi coreldraw, bisa cek lansung melalui laman seeklogo.

Logo Brimob PNG Untuk Spanduk Dan Banner HUT Ke 75


Adapun untuk logo brimbob tersebut bisa digunakn untuk membuat spanduk dan juga banner untuk memperingati hari jadinya yang ke 75 tahun. Dengan adanya file mentahan logo brimob baik itu format PNG maupun .cdr, sudah tentu akan mempermudah proses desain sobat kanalmu dimanapun berada.

Gambar ucapan selamat hari brimob ( Korp Brigade Mobil )

Selain digunakan untuk membuat spanduk dan banner juga bisa digunakan untuk publikasi masal, ucapan selamar hari brimob untuk saluran sosial media seperti facebook, instagram, twitter dan juga whatsapp maupun tiktok.

Adapun berikut ini adalah gambar ucapan untuk selamat hari brimob yang bisa membangkitkan semangat jiwa untuk bela negara. Dan kamu bisa kamu gunakan untuk memberikan selamat untuk temen, saudara, ataupun kekasih kamu yang mungkin saat ini menjadi salah satu anggota satuan korp brigade mobil yang membantu mengamankan keamanan negara tercinta ini.

1. Ucapan dirgahayu brimob indonesia

Ucapan dirgahayu brimob indonesia
Ucapan dirgahayu brimob indonesia

2. Kau adalah pahlawan negeriku

ucapan selamat hut brimob
ucapan selamat hut brimob

3. Tubuhmu yang kekar brimob

ucapan selamat hari brimob
ucapan selamat hari brimob

4. Kau jaga negeriko korps bigader mobil

Quotes ucapan selamat hari brimob
Quotes ucapan selamat hari brimob

5. Indonesia yanah airku selamt hari brimob

gambar ucapan hut brimob
gambar ucapan hut brimob

6. Engkau rela tinggalkan keluargamu

gambar quotes ucapan hut brimob
gambar quotes ucapan hut brimob

7. Terimakasih negeriku tercinta

gambar ucapan selamat hut brimob
gambar ucapan selamat hut brimob

8. Semangat juangmu melindungi negeri tercinta ini

poster ucapan selamat hut brimob
poster ucapan selamat hut brimob

9. Engkau tak kenal waktu

poster whatsapp, ig, fb ucapan selamat hut brimob
poster whatsapp, ig, fb ucapan selamat hut brimob

Kesimpulan

Pada ulasan terkait dengan logo HUT brimob png ini, juga disertakan format lain yaitu dengan format .cdr. Dimana dengan beberapa file mentahan tersebut memudahkan dalam melalukan desain ucapan hari jadi brimob indonesia. Tidak hanya itu kamu juga sediakan beberapa poster pamflet yang menari bisa digunakan untuk memperingati hari brimob melalui update status media sosial, facebook, whatsapp, tiktok, instagram dan juga media lainnya, yang kiranya kamu gunakan sehari-hari.

Demikian ulasan ini, mudah-mudahan sedikit informasi yang kami sajikan ini membantu anda dalam membuat ucapan untuk memperingati hari brimob.

Artikel Terkait :

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer