Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Efek samping tanam benang di kulit, menjadi rahasia artis tampil cantik

Efek samping tanam benang harus sobat kanalmu ketahui betul, sebelum kamu memutuskan untuk menggunakan metode ini untuk menjadi tampil cantik seperti para artis. Memang betul, menjadi cantik adalah keinginan banyak kaum hawa, namun demikian jangan mengambil resiko yang berlebihan yang malah justru menjadikan kulit wajah rusak daripada sebelumnya.

Untuk menjadi cantik mempesona pada zaman sekarang banyak sekali metodenya, dan dengan metode yang ada pada saat ini jika kamu cocok bisa mendapatkan kulit wajah menawan dalam waktu yang singkat. Adapun untuk salah satu model treatment yang digadang-gadang paling aman dengan hasil memuaskan adalah tanam benang. 

Apakah tanam benang aman dan tidak efek samping yang membahayakan ? Namun demikian sampai saat ini masih banyak yang menanyakan hal tersebut, dan untuk mengetahui lebih detail baik manfaat dan juga dampak buruknya, baca ulasan kanalmu ini sampai dengan selesai.


Apakah itu tanam benang ?

efek samping tanam benang
efek samping tanam benang

Pada saat ini treatment tanam benang menjadi cukup nge-trend dilakukan, terlebih banyak artis dan juga public figure menggunakan metode treatment ini untuk mendapatkan hasil cantik yang sempurna. Untuk kamu yang sampai saat ini baru mengenal hal ini, perlu diketahui bahwasanya tanam benang adalah salah satu langkah pada dunia medis kecantikan untuk bisa mempercantik kaum hawa khususnya pada bagian wajah.

Adapun untuk proses dalam metode ini dilakukan pembentukan kolagen pada area kulit wajah, kemudian diberikan penanaman benang yang sudah terbukti aman digunakan pada lapisan kulit serta sudah diuji pada dunia kecantikan.

Maka dari itu tidak sedikit para wanita yang menggunakan metode ini diaplikasikan pada beberapa area wajah seperti pipi, dagu, hidung sampai dengan area mata. Dan sudah tentu hasilnyapun terlihat sangat signitifikan menjadikan penampilan mereka semakin cantik.

Didalam masyarakat masih ada yang pro dan kontra, hal ini dikarenakan metode treatment tanam benang ini terlihat menakutkan. Akan tetapi sebagian masyarakat lain memilih metode kecantikan ini, dirasa lebih aman daripada menggunakan metode lain seperti sedot lemak dan juga operasi plastik.

Apakah manfaat tanam benang ?

Walaupun metode treatment ini dibilang cukup menakutkan, untuk dari waktu ke waktu banyak juga yang menggunakan tanam benag untuk mendapatkan hasil penampilan mempesona. Adapun hal ini dikarenakan banyaknya manfaat dari metode tanam benang untuk kecantikan itu sendiri. Dan berikut ini adalah beberapa manfaat dari tanam benang pada wajah yang perlu kamu ketahui.

  • Dapat melakukan pencegahan dan menghilangkan keriput juga kulit kendur
  • Menjadikan kulit lebih kencang
  • Menjadikan kulit lebih glowing dan segar
  • Dapat kurangi kadar lemak pada bagian wajah khususnya di pipi dan dagu
  • Dapat untuk memaksimalkan peremajaan kulit karena adanya peningkatan kandungan kolagen
  • Menjadikan wajah tegas dan terlihat lebih tirusan
  • Dapat kecilkan pori-pori pada bagian wajah

Perlu sobat kanalmu ketahui, jika kamu untuk memutuskan metode ini, cek terlebih dahulu siapa yang melakukan proses treatment, karena tidak boleh dilakukan sembarang orang. Dan hanya dokter yang sudah memiliki ijin resmi serta mengantongi sertifikasi khusus medis, karena proses penanaman benang harus dilakukan dengan baik serta benar-benar aman. Dan jangan heran jika kamu mendapati treatment ini mahal dikarenakan prosesnya pun dilakukan oleh seorang ahli dengan menggunakan bahan yang berkwalitas tinggi.

Apakah efek samping tanam benang?


Sisi lain dari manfaat yang cukup banyak dari tanam benang akan adanya efek samping ataupun dampak buruk bagi kamu yang akan melakukan proses treatment ini. Terlebih jika kamu tidak melakukan perawatan sesuai dengan anjuran tenaga medis ditempat akan melakukan proses ini. Dan berikut ini adalah daftar efek samping dari tanam benang yang perlu sobat cantik ketahui.

1. Kulit bisa mengalami kesemutan

Adapun untuk efek samping pertama dari proses penanaman benang pada wajah, bisa menyebabkan kesemutan pada kulit.

2. Mengalami sakit kepala

Dan untuk kamu yang mendapati proses tanam benang yang tidak sesuai dengan aturan juga prosedur serta karena lemahnya sistem kekebalan tubuh atau imun bisa memberikan efek samping yang cukup berbahaya. Dan untuk bahaya tersebut bisa berbentuk sakit kepala dalam waktu jangka yang cukup panjang.

3. Perpindahan posisi benang

Adapun untuk efek samping lain dari proses yang gagal adalah perpindahan posisi benang. Sudah tentu karena adanya pergeseran benang bisa menyebabkan kegagalan dalam proses pembentukan wajah yang dinginkan dari tujuan awalnya. Dan jika ini terjadi bisa menyebabkan wajah menjadi jelek daripada sebelumnya.

4. Munculnya benjolan

Dan karena proses yang tidak berjalan lancar dalam penanaman benang akan mengakibatkan adanya benjolan pada bagian kulit wajah yang ditanamani bahan kecantikan satu ini.

5. Terjadinya benang muncul dipermukaan wajah

Apabila perawatan tidak dilakukan dengan baik serta sesuai petunjuk dokter akan terjadi permasalahan pada kulit wajah, dikarenakan benang muncul pada permukaan kulit, dan sudah tentu jika hal ini terjadi menjadi cukup menyakitkan dan malah tidak menjadi cantik.

6. Hematoma 

Bagi sobat kanalmu yang belum mengetahui apa itu hematoma, sebaiknya ketahui terlebih dahulu. Karena hematoma ini akan menjadikan akumulasi darah pada bagian tubuh, dan metode treatment tanam benang bisa menjadi penyebab kelainan penyakit ini.

7. Terjadinya benang putus

Dikarenakan beberapa faktor, bisa saja menyebabkan benang menjadi putus yang terpasa pada bagian kulit wajah tersebut, dan jika hal ini terjadi bisa menyebabkan dampak lain pada kulit kamu yang ada bahan kecantikan ini.

8. Wajah menjadi kendur

Dikarenakan salah prosedur ataupun putusnya benang dalam proses treatment kecantikan ini, dapat menyebabkan kulit wajah menjadi lebih kendur dari sebelumnya. Maka dari itu jika kamu mau memaksakan hal ini, sebaiknya untuk mengikuti langkah tenaga medis sarankan serta melakukan perawatan secara rutin, agar terhindar dari dampak buruk ini.

Kesimpulan

Memang banyak manfaat dan efek samping tanam benang, maka dari itu bagi kamu yang saat ini mau melakukan proses ini untuk menjadi lebih cantik sempurna, sebaiknya untuk mengambil keputusan dengan bijak, agar tidak ada penyesalan dikemudian hari. Dan jika kamu terpaksa harus melakukan tanam benang, sebaiknya untuk melakukan sesuai dengan anjuran yang diperintahan perawat kencantikan serta melakukan perawatan yang baik agar mendapatkan hasil maksimal, dan bukanlah efek samping yang menyebabkan kamu menyesal dikemudian hari.

Demikianlah informasi terkait dengan topik perawatan kecantikan dari kanalmu ini, mudah-mudahan info ini bermanfaat untuk anda semua diamanapun berada.

Post a Comment for "Efek samping tanam benang di kulit, menjadi rahasia artis tampil cantik"