Mimpi Melihat Ular Sebenarnya Pertanda Baik ataukah Buruk ?

Mimpi melihat ular banyak orang menafsirkan akan terjadi bahaya ataupun kesialan bagi mereka yang telah mengalaminya. Hal ini sudah pasti menjadi pertanda hal buruk yang mempercayainya, dan dalam arti lain mimpi merupakan aktivitas yang terjadi pada dirimu saat tidur lelap yang mana jatuh ke bagian alam bawah sadar yang sangat dalam.

Walaupun hal ini merupakan suatu hal yang sederhana, namun tidak sedikit yang mempercayai mimpi ketemu ular, akan mempengaruhi kehidupan yang akan terjadi dimasa yang akan datang. Karena itu penting bagi kamu mengetahui apa saja arti dari ketemu ular ini.

Apabila sobat kanalmu mendapati mimpi bertemu ular sudah pasti gelisah dan tidak menyukainya, terlebih jika ular tersebut memiliki postur yang besar dan juga yang datang kedelam mimpi merupakan salah satu ular berbisa dan mematikan. Namun demikian siapa yang bisa memilih jenis mimpi yang ada dalam pengaruh bawah sadar berlebihan.

Inilah arti tafsir mimpi melihat ular berdasarkan ilmu psikologi

mimpi melihat ular
mimpi melihat ular

Sesuai dengan ilmu psikologi bahwasanya mimpi merupakan aktifitas yang masih memiliki hubungan dengan psikologis dan juga mental seseorang. Adapun berikut ini adalah mendapati mimpi bertemu ular sesuai dengan penerapan ilmu psikologi.

1. Perasaan takut dan cemas

Sesui dengan ilmu psikologi mendapati mimpi bertemu dengan ular adalah sebuah tanda ketakutan dan juga kecemasan yang timbul dalam bawah sadar manusia. Adapun untuk rasa takut ini berasal dari berbagai hal bisa datang dari keluarga, pasangan maupun kehidupan sosial seperti ditempat kerja dan dilingkungan.

Dikarenakan kecemasan yang berlebihan pada dirinya kemudian dalam mimpi tergambarkan seseorang bermimpi melihat ular, karena ular merupakan salah satu hewan yang berbaha pada kehidupan nyata. Dan terlebih jika mimpi ularnya ini dalam jumlah banyak, berarti seseorang tersebut memiliki rasa takut dan gelisah yang berlebihan dalam aspek kehidupan sehari-hari atau lebih mudahnya banyak pikiran.

2. Menjadi simbol kreatifitas dan potensi diri

Tidak selalu memiliki arti negatif, karena mimpi bertemu ular juga merupakan simbol hal yang positif karena hal ini ada hubungannya dengan kreatifitas dan juga potensi yang ada pada dirinya. Dikarenakan pada beberapa orang memiliki kemampuan lebih untuk bisa tunjukan bakat dan juga potensinya, akan tetapi sebagain lain tidak bisa melakukannya dengan baik.

Dengan adanya mimpi bertemu ular ini diharapkan sebagai bentuk seseorang harus lebih mengenali potensi pada dirinya sehingga mereka bisa berkembang, dan tidak hanya terjebak dengan dunianya sendiri yang lebih sempit, karena ada kesempatan besar yang masih menunggu diluar.

Dan untuk perkembangan positif inipun beraneka ragam bentuknya, bukan hanya sebuah aktualisasi lebih pada dirinya pada pekerjaan namun juga sebuah bentuk aktualisasi didalam berkehidupan bermasyarakat.

Inilah tafsir mimpi melihat ular berdasarkan warna dan jenisnya

Berbeda makna antara mimpi secara psikologis dan juga berdasarkan warna dan juga jenisnya, karena penafsiranya memiliki pengaruh yang berbeda dalam arti. Karena mimpi bertemu ular ini banyak sekali macamnya, untuk itu kamu bisa mencari tahu dari masing-masing maknyanya. Dan berikut ini adalah beberapa tafsir mimpi berdasarkan warna dan juga jenisnya.

Baca Juga :  Inilah Arti Mimpi Naik Pesawat yang Akurat Menurut Primbon

1. Mengalami mimpi melihat ular di sungai

Apabila kamu mendapati tafsir yang salah berarti ini suatu hal yang sangat tidak menyenangkan, sama halnya jika kamu meminta untuk ditafsirkan mimpi bertemu ular disungai, harus benar-benar mencari yang hasil artinya akurat.

Adapun untuk mimpi melihat ular disungai ini juga memiliki beberapa makna yang mana tergantung bagaimana bentuk kondisi ularnya. Dan sebagai contoh adalah kamu mendapati mimpi bertemu ular yang sedang berenang di sungai, yang mana memiliki makna kamu dalam mencapai tujuanmu harus berjuang denga lebih agar apa yang kamu impikan tercapai.

Dan secara tidak langsung memiliki mimpi ular berenang pada sungai memiliki makna yang baik dan positif, karena ini mengajarkan anda untuk berpegang teguh pada prinsip dan memiliki pendirian yang konsisten untuk mencapai apa yang kamu inginkan. Maka dari itu untuk kamu yang saat ini mencapai cita-citanya banyak rintangan berliku, tetap perjuangkan karena kesuksesan sudah menunggu kamu dengan baik didepan.

2. Mendapati mimpi bertemu ular kecil

Banyak yang mempercayai mimpi bertemu ular merupakan sebuah bentuk perumpamaan dalam perjuangan dan usaha untuk mencapai target yang menjadi harapan dan juga impian. Dan dalam setiap perjalanan hidup seseorang sudah pasti memiliki tujuan dan untuk meraihnya adalah harus action atau berjuang dengan keras.

Adapun untuk kamu yang bermimpi bertemu ular yang kecil, adalah sebuah usaha dalam membangun impian dan juga cita-cita. Walaupun kamu berusaha dari nol merintis usaha kamu, jangan pernah takut dengan namanya kegagalan dan juga bentuk persaingan yang besar karena ini akan mengajarkanmu bagaimana caranya menghadapi dan untuk mendapatkan pencapaian yang besar dimasa yang akan datang.

3. Mimpi bertemu ular besar pada pohon 

Dan untuk arti mimpi ular yang melilit pohon dan menetap disana, baik itu pohon kelapa, mangga maupun bentuk jenis pohon lainnya, memiliki makna yang berkaitan dengan cita-cita dan juga harapan kamu.

Dan ini sudah tentu menjadi sebuah dilema karena dalam meraih cita-cita bukan perkara yang mudah, dikarenakan hasil yang kamu ingin capai itu membutuhkan pengorbanan besar, dan disini termasuknya adalah harus alami beberapa rintangan yang dialami berkali-kali.

Namun jika kamu mendapati dirimu bekerja keras tanpa adanya lelah, putus asa dan pantang menyerah, bisa lolos dan mendapatkan hasil dari harapan yang selama ini menjadi sebuah tujuan kamu yang akan kamu raih.

Baca Juga :  Arti mimpi rumah kemalingan, salah satunya pertanda datangnya rezeki

Namun juga tidak sedikit yang gagal dalam mencapai cita-citanya tersebut, karena mereka putus asa atas semua rintangan yang dihadapi, dan menyerah pada pertengahan jalan. Maka dari itu sobat kanalmy yang saat ini sedang meraih cita-cita sebaiknya selalu berfikir positif dan mencari jalan keluar dari kesulitan yang sedang dihadapi, dengan demikian ini menjadi solusi terbaik dan kamu bisa mendapati kesuksesan seperti yang kamu harapkan.

4. Mengalami mimpi melihat ular besar dijalan

Seperti yang kita banyak ketahui bahwasanya dalam memimpikan sesuatu bisa menjadi salah satu pertanda baik dan juga sebuah pertanda buruk. Dan untuk kamu yang saat ini mengalami mimpi bertemu ular besar dijalan, ini merupakan sebuah dorongan positif agar kamu lebih semangat untuk meraih cita-cita dan harapanmu selama ini.

Dan berdasarkan tafsir mimpi jawa dan primbon kamu yang melihat ular besar dijalan akan mendapati sebuah perubahan besar dan juga keuntungan besar dalam perjalanan hidupnya dimasa yang akan datang.

Apabila diwaktu yang lalu kamu mendapati banyak hinaan, dimasa yang akan datang kamu akan diterima denga baik. Dan juga bagi mereka yang dulu menolakmu akan dengan senang hati menerima kamu. Dan untuk makna ini tidak hanya untuk kehidupan pribadi karena juga akan berdampak pada kehidupan sosial dan juga karir.

5. Bermimpi melihat ular hijau dan juga ular kobra

Seperti yang kita ketahui bahwasanya ular kobra dan juga ular hijau adalah salah satu jenis ular berbisa yang cukup berbahaya dan bahkan bisa menyebabkan kematian. Dan ketika mengalami mimpi ini bisa berarti kamu akan mengalami banyak perubahan emosional dalam kehidupan.

Dan bentuk perubahan emosional ini bisa berdampak negatif dan juga positif tergantung dari bagaimana sifat dasar yang dimiliki oleh seserang tersebut. Namun demikian untuk warna hijau merupakan salah satu simbol wara positif yang menenangkan.

6. Mimpi melihat ular yang sangat banyak jumlahnya

Tidak semua yang kamu tanyakan akan tahu makna tafsir dari melihat mimpi ular dalam jumlah yang banyak. Karena hal ini bukan berarti selalu memiliki arti yang negatif ataupun pertanda buruk dalam kehidupannya. 

Dikarenakan mereka yang mendapati mimpi mimpi berjumpa dengan ular yang sangat banyak jumlahnya, ini berarti mereka akan mendapatkan umur yang sangat panjang. Dikarenakan ular merupakan salah satu simbol bentuk keberuntungan. Namun demikian terlepas dari keberuntungan umur panjang, kamu harus selalu menjaga pola hidup sehat kamu dan tidak berpatokan pada keberuntungan mimpi saja.

Dan berikut ini adalah bentuk makna dari mimpi bertemu ular yang banyak dalam artian lain yang juga kamu harus tahu, dengan demikian kamu bisa mengantisipasi maupun meminimalisir yang tidak kamu inginkan.

  • Mendapatkan kebahagiaan – Selain akan mendapatkan umur yang panjang mendapati mimpi bertemu ular banyak juga sebagai pertanda kamu akan mendapatkan banyak kebahagiaan. Dan kebahagiaan ini banyak sekali macamnya bisa jadi dari hasil kerja kerasmu, kehidupan yang harmonis dengan orang terdekat dan masih banyak lagi kebahagiaan lain.
  • Mendapatkan banyak musibah – Namun juga tidak sedikit dari para penafsir mimpi menyampaikan bahwasanya mimpi bertemu dengan ular banyak sebagai bentuk pertanda tidak baik, dikarenakan kamu akan mendapatkan banyak musuh. Hal ini bukan tanpa sebab, dikarenakan mereka menandai ini dengan ular adalah salah satu hewan beracun dan juga mematikan. Namun dengan adanya pertanda ini seharusnya kamu harus bersyukur karena bisa meningkatkan kehati-hatian dan juga kewaspadaan dalam menjalai berbagai aktifitas dalam kehidupan sehari-hari.
Baca Juga :  Inilah arti mimpi melahirkan anak kembar sepasang laki perempuan

Kesimpulan

Adapun untuk arti mimpi melihat ular sangat beragam maknanya, maka dari itu sobat kanalmu harus selalu memilah dan memperhatikan serta mempelajari yang cukup dalam agar tidak terjebak dalam penafsiran yang dangkal saja. Karena banyak yang menafsirkan mimpi ini secara tidak akurat dan bahkan salah.

Dan jika kamu mendapati tafsir mimpimu dari penafsir itu adalah sebagai bentuk pertanda buruk maka berbahagialah, karena dengan ini kamu bisa lebih berhati-hati dalam segala hal. Apabila kamu mendapati tafsir mimpi yang pertanda baik, maka jangan sampai kendur untuk berusaha dan juga tidak memperhatikan kehati-hatian, kadang justru ini akan menjadi jebakan dalam fikiranmu yang menyebabkan kamu hanya tergantung pada peruntungan mimpi yang kamu dapatkan saja, tanpa harus bekerja yang lebih keras.

Demikian ulasan kanalmu terkait dengan tafsir mimpi bertemu dengan ular dalam berbagai bentuk dan jenis, mudah-mudahan sedikit informasi ini menambah wawasanmu terkait dengan arti dan makna dari tafsir mimpi.

Tinggalkan komentar