Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Efek Samping Setrika Wajah Nu Skin, ION, RF dan Galvanic Spa yang Populer

Efek samping setrika wajah haruslah diketahuti sebelum memutuskan untuk menggunakan metode ini untuk mengencangkan kulit wajah. Seperti yang kita ketahui bahwasanya untuk treatment kecantikan tersebut saat ini sedang populer dilakukan oleh masyarakat peremuan di indonesia khususnya. Cara ini dipilih bukanlah tanpa alasan, dikarenakan perawatanya simple, biaya perawatan kecantikan murah, dan yang paling penting untuk mendapatkan kulit cantik dan awet muda tidak diperlukan langkah operasi.

Manfaat dari sertika wajah ini memang cukup banyak seperti untuk kencangkan kulit pada bagian wajah yang sudah mulai kendur, membuat wajah nampak lebih segar serta dapat hilangkan kulit yang sudah mulai keriput. Namun memiliki banyak sekali manfaat untuk metode perawatan kulit ini bisa memberikan efek sampik dan dapak bahaya jika tidak dilakukan dengan baik serta benar oleh tenaga yang profesional.

Maka dari itu sobat kanalmu yang mau mutuskan menggunakan metode treatment ini untuk perawatan kulitnya, sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter ahli, apakah kulit sesuai dan kecil kemungikan mendapatkan efek samping dari metode setrika wajah.

Inilah efek samping setrika wajah yang wajib anda ketahui

efek samping setrika wajah
efek samping setrika wajah

Seperti yang kami sampaikan sebelumnya bahwasanya untuk metode treatment perawatan kecantikan dengan menggunan setrika wajah ini memiliki beberapa efek samping yang memungkinkan terjadi pada diri sobat kanalmu. Dan berikut ini adalah beberapa dampak buruk yang terjadi dari setrika wajah yang saat ini sedang populer.

1. Kemungkinan kena resiko radiasi

Adapun untuk teknik treatment ini menggunakan alat menggunakan gelombang radio frequency atau sat ini lebih dikenal dengan setrika wajah yang mana menggunakan frekuensi radio untuk perawatan kecantikan. Sebenarnyan untuk setrika wajah sendiri sudah dirancang secara khusus untuk tidak menimbulkan efek radiasi terlalu tinggi untuk diimplementasikan pada kulit wajah.

Namun yang perlu diperhatikan dan menjadi masalah adalah kondisi kulit setiap orang ini berbeda-beda. Dan sudah pasti untuk jenis kulit wajah wanita yang sangat sensitif sudah tentu kesempatan untuk terpapar radiasi lebih besar dibandingkan dengan yang kulitnya normal.

Untuk mereka wanita yang memiliki kulit wajah yang sensitif harus menggunakan obat tertentu untuk bisa dilakukan proses setrika wajah, dan ini merupakan terjadinya peluang resiko yang cukup besar. Maka dari itu sebelum memutuskan treatment setrika wajah untuk berkonsultasi dengan dokter kulit yang sudah berpengalaman dan profesional.

2. Kulit menjadi merah dan bengkak

Ada beberapa keluhan yang dirasakan oleh konsumen setelah melakukan setrika wajah dikarenakan timbulnya warna kemerahan dan menjadi bengkak. Dan hal ini sering terjadi pada mereka yang memiliki kulit yang sensitifitasnya sangat tinggi.

Namun kamu tidak perlu kwatir karena hal ini bisa menjadi lebih baik setelah mendapatkan penanganan yang baik, dengan tindakan yang sangat tepat dan juga cepat. Kamu juga bisa mengatasi masalah ini dengan cara kompres dengan es. Namun apabila dalam beberapa hari kondisi seperti ini berlanjut kamu harus hubungi dokter untuk konsultasi.

3. Memberikan bekas luka permanen

Dalam melakukan setrika wajah tidaklah sembarangan orang bisa melakukan karena butuh tenaga yang memiliki skill dan pengalaman yang mumpuni, untuk menghindarkan  kesalahan dalam proses setrika wajah. Dan juga ada teknik dan cara yang benar juga harus dilakukan degan demikian akan meminimalisir kesalahan dalam setrika wajah.

Karena kesalahan dalam setrika wajah bisa menyebabkan luka permanen pada kulit, adapun luka tersebut tidak akan hilang dan ini menjadi momok menakutkan bagi wanita karena jika sudah ada bekas luka akan menyebkan kecantikan wajah menjadi hilang, tidak cukup itu saja karena bisa menjadikan kepercayaan dirimu juga bakalan hilang. 

Untuk luka dari kesalahan dari setrika wajah bisa berupa infeksi, luka bakar ataupun dalam bentuk pigmentasi kulit. Agar bisa secepatnya ditanggai sebaiknya kamu datang kedokter untuk konsultasi dan meminta pengobatan dan pada tahap awal biasanya dokter kulit akan memberikan kortikosteroid pada luka kulit untuk menjadikan lebih baik.

Kesimpulan

Tidak sedikit dari wanita yang mengininkan wajah yang cantik dan mempesona berani mengeluarkan budget yang besar, namun terkadang harapan tidak sesuai dengan kenyataan yang didapatkan, maka dari itu untuk sobat kanalmu sebaiknya hati-hati dalam memilih metode treatment perawatan kecantikan.

Selain hati-hati dalam memilih treatment kamu juga harus melakukan konsultasi dengan tenaga ahli terkait dengan kondisi kulit wajah kamu, apakah masuk dalam katerogi sensitif atau normal. Karena setiap kulit penanganannya berbeda-beda karena setiap orang memiliki kondisi kesehatan kulit yang berbeda pula. Termasuk untuk treatment setrika wajih, sebaiknya kamu kamu konsultasikan terlebih dahulu sebelum mendapatkan efek samping yang kemungkinan terjadi akibat kulit yang sensitif.

Apabila kamu lakukan konsultasi dengan dokter kulit yang profesional sudah tentu akan meminimalisir efek samping setrika wajah. Demikian ulasan dari kanalmu terkait dengan treatmen ini, mudah-mudahan sedikit informasi ini membantu anda dalam menimbang dan memutuskan untuk melakukan perawatan kulit wajah dengan metode ini.

Post a Comment for "Efek Samping Setrika Wajah Nu Skin, ION, RF dan Galvanic Spa yang Populer"