Download 20 Desain Template Undangan Pernikahan Vintage cdr

Kanalmu.comUndangan pernikahan merupakan salah satu hal yang harus dipersiapkan lebih awal setelah kedua belah pihak calon manten sudah menemukan hari baik menikah. Karena ini akan menyangkut yang namanya budget untuk menentukan catering pernikahan, jumlah undangan yang akan dikirimkan kepada kerabat dan saudara. Memang menikah saat ini membutuhkan cost yang lebih untuk banyak biaya, seperti undangan, catering, dekorasi, photo dan video shoting untuk menyimpan memori hari sakral kalian berdua.

Sebenarnya kamu bisa saja untuk masalah urusan desain undagan ke jasa profesional yang ada, namun jika sobat kanalmu mau menekan biaya keluar, kamu bisa melakukan desain template undagan sendiri dan nanti tinggal ke percetakan untuk lakukan printing.

Apalagi sobat kanalmu memiliki skill dasar dalam mengoperasikan aplikasi editing vector komputer, seperti coreldraw. Ini akan cukup membantu anda dalam melakukan editing undangan pernikahan anda. Karena dengan teknik ATM ( Amati Tiru Modifikasi) kamu bisa membuat desain undangan sendiri yang bagus dan keren.

Desain Template Undangan Nikah Mentahan Siap Edit

Desain Undangan Pernikahan Vintage cdr

Pada kesempatan kali ini, kami kanalmu akan mempersiapkan beberapa koleksi contoh udangan pernikahan vintage yang keren dan masih mentahan dan siap edit dengan aplikasi coreldraw. Dengan adanya koleksi ini kamu tidak harus melakukan desain dari awal jauh dari tanggal kalender pernikahan kamu, sehingga cukup menambahkan foto dan ganti alamat, nama dan tanggalnya saja.

Desain Undangan Pernikahan Vintage Vector

Jenis desain undangan pernikahan dengan konsep vintage, memang banyak dicari oleh para pengusaha percetakan, jasa desain dan juga oleh mereka para calon pengantin. Karena konsep vintage ini menang unik dan memberikan kesan yang keren bagi yang melihat desainnya. 

Baca Juga :  Contoh twibbon idul fitri 2022 nu, muhammadiyah keren gratis download

Penggunaan atmosfer, dan beberapa elemen yang unik pada template desain undangan pernikahan akan memberikan ke eleganan, meskipun simple bentuknya. Dari pada koleksi desain undangan pernikahan yang akan kami bagi pada ulasan kali ini, hampir semua bentuk modelnya adalah vintage.

Download 20 Template Kosongan Undangan Pernikahan Vintage CDR Bisa di Edit

Seperti yang kami sampaikan sebelumnya, bahwasanya kami memiliki kumpulan template kosongan yang membantu mempermudah anda dalam proses pembuatan desain undangan dengan tema vintage. Format file yang akan kami share ini masih dalam bentuk file .cdr yang masih mentahan, yang kemudian kamu bisa lakukan editing menggunakan aplikasi coreldraw.
Dan berikut ini adalah tampilan keren contoh undangan dengan model ide vintage yang bisa kamu download secara gratis 100%, jadi tunggu apalagi, silahkan dicek dan pilih yang menurut kamu keren untuk kamu gunakan.

1 – 5 Desain Template Undangan Pernikahan Gratis

Template Undangan Pernikahan Vintage cdr
Koleksi desain template undangan pernikahan yang dari kami ini sifatnya gratis digunakan untuk kebutuhan pribadi, akan tetapi untuk kebutuhan komersial ada baiknya anda membeli lisensinya.[Download

6 – 10 Download Desain Undangan Pernikahan Coreldraw

Template Undangan Pernikahan Vintage cdr
Desain template kosongan ini, bisa kamu lakukan editing menggunakan aplikasi coreldraw baik itu untuk versi 7, graphic suite, 2019. Sesuai dengan aplikasi yang kamu milikinya. Apabila kamu belum memiliki aplikasinya, bisa membeli aplikasi coreldraw diwebsite resminya.[Download]

11 – 15 Desain Undangan Pernikahan Islami cdr

Desain Undangan Pernikahan Islami cdr
Desain undangan ini juga cocok untuk pernikahan dengan konsep islami, yang mana file cdr ini bisa kamu lakukan editing dengan mudah dengan aplikasi pembuka file cdr.[Download]

16 – 20 Template Undangan CDR Free Download

Template Undangan CDR Free Download
Memang saat ini banyak yang share scara free download template undangan pernikahan, yang mana desain ini juga cocok untuk jenis undangan selain pernikahan, seperti khitanan, resepsi hajatan syukuran, dan berbagai kegiatan lainnya.[Download]

Penutup

Demikian ulasan kanalmu mengenai informasi, tentang desain template kosongan undangan pernikahan vintage dengan format cdr yang bisa kamu edit dengan gampang.