Download Kumpulan Desain & Template Undangan Pernikahan Format DOC Bisa di Edit

kanalmu

Kanalmu.com – Pernikahan adalah salah satu hal yang sangat sakral dan juga istimewa bagi calon pengantin, selain mencari hari baik untuk pernikahan, biasanya yang menjadi fokus oleh pihak mempelai masalah gedung pernikahan, tema pernikahan, dan tamu pernikahan yang diundang berapa.

Namun sebelum mengundang yang menjadi pertimbangan adalah desain undagan seperti apa yang menarik, simple namun memberikan kesan yang luar biasa bagi para tamu.

Mentukan desain undangan pernikahan adalah bukan hal perkara yang mudah, makanya saat ini banyak vendor yang memberikan konsultasi kemudian akan diberikan sampel untuk tema, drescode sampai dengan cover undangan benar-benar ngena banget. 

Solusi desain undangan pernikahan murah

kumpulan template udangan pernikahan word

Ini bukan menjadi masalah jika kamu memiliki budget lebih untuk sewa vendor karena saat ini jasa desain dan percetakan undangan yang cukup mahal, namun kamu tidak perlu kwatir karena kanalmu memiliki koleksi yang cukup banyak template undangan pernikahan yang bisa kamu bisa gunakan untuk undang tamu hajatan kamu.

Edit undangan pernikahan cepat dan gampang

Masalah editing kamu tidak perlu kwatir tidak bisa melakukannya, karena format yang kami informasikan kali ini, menggunkan format doc miscrosoft word, jadi kamu bisa melakukan editing dengan gampang dan juga cepat.

Template undangan  format doc word gratis keren profesional

Masalah hasil tidak perlu dikwatirkan templatenya undangannya sangat keren, kamu tinggal edit bagian-bagian tertentu saja yang penting. Jika dirasa sudah selesai edit kamu bisa printing dengan harga yang cukup murah di jasa print di dekat rumah kamu.

Banyak sekali bentuk dan juga temanya, sobat kanalmu bisa memilih sesuai dengan kebutuhan, tidak perlu kwatir kamu disini hanya membutuhakan sedikit waktu untuk sabar, agar bisa menggunakan template undangan ini, yaitu donwload contoh mockup udangan kemudian editing menggunakan aplikasi words yang ada dilaptop kamu.

Baca Juga :  500+ Koleksi Mentahan Logo Keren Simple, Polos, 3D Bisa Untuk Kaos, Makanan, PT, CV, Olshop FF Yang Siap Edit

Download kumpulan desain & template undangan nikah format doc ms word keren

kumpulan template udangan pernikahan word

Bagi kamu yang tertarik dengan template undangan dengan format doc/docx yang merupakan saah satu bentuk dokumen words, bisa memilih salah satu jenis undangan yang berbagai motif, ukuran dan model dibawah ini.

1. Desain undangan nikah kraftpaper doc word

contoh desain undangan pernikahan word

Undangan ini menurut kanalmu sangat menarik desainya yang simple klasik, nantinya kamu bisa cetak pada kertas kraftpaper. Untuk bisa menggunakan dan proses editing dengan aplikasi komputer ms word, terlebih dahulu kamu lakukan download terlebih dahulu filenya. (Unduh contoh undagan kraftpaper)

2. Contoh undangan pernikahan word warna putih elegant

contoh desain undangan pernikahan word

Bagi sobat kanalmu yang membutuhkan undangan yang simple bersih dan minimalis, bisa menggunakan contoh sampel undagan dari ms word berikut ini. Yang mana memiliki warna putih yang elegan meskipun terlihat sederhana. (Unduh undangan pernikahan simple elegan)

3. Desain template undangan pernikahan warna tosca

contoh template undangan perkawinan word

Warna minimalis dibalut dengan style minimalis namun tidak menghilangkan kesan elegan untuk pernikahan di hari baik kamu. Ambil sampel undangan ini untuk mendapatkan kesan yang menurut anda ini cocok.(Download Undagan Warna Tosca Unik).

4. Contoh undangan perkawinan format doc floral daun

contoh template undangan perkawinan word

Apabila sobat menyukai nuansa tumbuhan dedaunan, bisa memanfaatkan contoh desain undagan perkawinan gratis berikut ini, sebagai model undagan yang akan kamu berikan kepada calon tamu, di hari baik perkawinanmu kelak. ( Unduh Undagan perkawinan gratis)

5. Template undangan pernikahan word style floral pink

template undangan perkawinan word

Seperti sebelumnya dengan model tumbuhan, namun yang cukup membedakan dari sebelumnya adalah sentuhan warna pink pada template undangan pernikahan kali ini. Jika cocok tunggu apalagi silahkan untuk di unduh. (Download Template Undagan Word).

Baca Juga :  5 Poster Isra Mi'raj 2022 PNG Siap Edit

6. Contoh template undagan nikah paling minimalis

template undangan perkawinan minimalis word

Tidak seperti yang lain banyak ornamen dengan warna warninya, untuk contoh undagan yang bisa kalian download kali ini, sangat minimalis. Meskipun demikian masih terpancar keeleganan meskipun terlihat sangat sederhana. (Unduh template undangan sederhana).

7. Desain undaganan pernikahan warna biru dongker

template undangan perkawinan

Kamu yang suka dengan warna biru yang agak gelap atau bisa dibilang dengan warna biru dongker, tunggu apa lagi jika desain undagan ini cocok dengan tema pernikahanmu, langsung aja digunakan dan kemudian dicetak ke jasa printing terdekat. (Unduh Undagan Pernikahan Sederhana Word)

8. Undagan perwakinan format doc simple minimalis

template undangan pernikahan word simple minimalis

Desain simple minimalis dengan sedikit ornamen dedaunan yang cukup hijau, bisa menjadi slah satu pilihan undagan pernikahan terbaik yang akan kamu gunakan undang tamu resepsi pernikahan kelak. (Download Undangan Kawin Format Doc)

9. Download template ungdangan pernikahan word animasi kartun

template undangan pernikahan word animasi kartun

Kamu suka dengan desain undangan pernikahan dengan tema animasi kartun, bisa dicoba salah satu koleksi dari kanalmu kali ini, cukup menarik dan unik animasi kartunnya. Jika cocok langsung aja, nunggu apalagi. (Download Template undagan nikah animasi kartun word).

10. Download desain & template undagan perkawinan versi word

template undangan pernikahan word

Dengan warna putih dikombinasikan dengan pink, menjadikan desain undagan kali ini sangat menarik, selain itu kamu bisa melakukan proses editing yang cukup mudah dan proses cepat karena format dokumennya doc word. (Download Undagan Perkawinan Word).

Bonus Undangan Format CDR Coreldraw Siap Edit

Tidak cukup dengan 10 desain dengan format doc tersebut, namun kami memberikan bonus desain template undagan siap edit menggunakan format CDR coreldraw. Adapun filenya bisa kamu download secara cuma-cuma dibawah ini.

Baca Juga :  Download 10 desain template sertifikat word doc, docx keren gratis

11. Undagan pernikahan keren format CDR coreldraw

template undangan pernikahan cdr

Bagi sobat kanalmu yang mempunyai kemampuan menggunakan aplikasi coreldraw kami berikan bonus, contoh template undangan menggunakan format CDR yang keren abis. (Download Undangan Pernikahan CDR)

Cara download file undangan nikah di template.net

Karena sebagian banyak file undagan pernikahan ini tersimpan pada website template.net, bagi kamu yang kesusahan cara downloadnya, kami berikan panduan gampang download template undagan di server template.net, perhatikan step by stepnya.

  1. Pertama buka link download jenis undangan
  2. Kemudian tekan menu DOWNLOAD NOW warna merah
  3. Jika ada permintaan akses [Choose Memberships Optionss] , pilih yang FREE MEMBER
  4. Kemudian tekan menu FREE DOWNLOAD
  5. Kemudian kamu akan diarahkan untuk memilih jenis format, pilih format MS WORD
  6. Tunggu hasil download sampai dengan selesai

Caranya sangat mudah dan simple, mudah-mudahan kamu yang dalam waktu dekat akan melangsungkan pernikahan dan sudah mendapatkan hari baik nikah, pernikahannya bisa sampai dengan kakek nenek. Aamiin.

Semoga pernikahan kalian akan abadi dan membawa keberkahan dunia dan akhirat, dan tidak lupa mudah-mudahan segera diberikan momongan yang lucu, sholeh dan sholeha.

Okelah kamu cukupkan demikian, mengenai ulasan kanalmu mengenai informasi desain undangan pernikahan dengan menggunakan format words, mudah-mudahan membantu anda dalam desain undagan yang akan kalian lakukan percetakan. 

Besar harapan kami jika teplate undangan gratis ini bisa memangkas budget pernikahan kamu saat ini, dan bisa digunakan untuk kebutuhan lain yang lebih membutuhkan banyak budget, seperti sewa sound system, gerbah, dan jika ada hiburan sewa elekton atau hiburan lainnya.

Artikel Terkait :

Tags