Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Inilah 10 jenis bambu petuk yang mempunyai kegunaan pusaka asli bertuah dan unik

Kanalmu.com - Sobat pasti setuju degan informasi yang beredar tentang bambu petuk, yang mana memiliki kemampuan magis dan juga bertuah serta bentuknya unik. Kekuatan magis yang terdapat pada bambu petuk dipercaya banyak masyarakat bahwasanya bisa memberikan manfaat supranatural. Tidak hanya bambu petuk namun juga ada beragam jenis bambu lain yang dipercaya mempunyai tuah atau khodam. Dan bambu pring buntet, pring gading, pring petuk singkir, pring petuk wali, pring petuk patil lele, pring petuk senopati.

Selain bambu-bambu ini memiliki bentuk yang berbeda juga memiliki khasiat atau kemampuan yang berbeda pula. Dan dari sinilah banyak yang mencari berbagai jenis bambu ini untuk kepentingan yang berbeda-beda.

Apa Keguanaan Bambu Petuk?

Adapun berikut ini adalah beberapa dari kegunaan bambu petuk secara supranatural yang sobat kanalmu harus ketahui:
  • Bambu petuk penglaris dagang
  • Menyembuhkan orang kesurupan
  • Digunakan untuk kekebalan, penglarisan, obat penyembuh penyakit
  • Digunakan untuk memikat lawan jenis, tolak bala santet

Apakah ada bambu petuk asli?

Yang menjadi pertanyaanya apakah masih ada bambu petuk yang asli, menurut kami team kanalmu untuk masalah bambu pethuk asli ini apakah masih ada atau tidaknya, tergantung dari kepercayaan sobat kanalmu berada, dan bagaimana cara mendapatnya.

Karena banyak masyarakat yang masih memiliki kepercayaan bahwasanya ada yang memiliki bambu pethuk ini masih ada yang asli. 

Berapa jenis bambu petuk?

pring petuk bertuah

Seperti apa saja bentuk dari bambu petuk ini, dan ada berapa jenisnya yang memiliki kekuatan magis serta memiliki kekuatan. Adapun berikut ini adalah beberapa jenis dari bambu dan juga bambu pethuk asli yang memiliki kekuatan magis.

1. Pring petuk gunung 

Apabila sobat kanalmu meletakkan bambu ini secara mendatar akan berbentuk segitiga yang mana akan membentuk gunung, bambu ini mempunyai khasiat secara magis untuk pengasihan dan juga penglaris, yang mana untuk digunakan untuk berdagang akan menjadikan banyak pengunjung.

2. Bambu petuk singkir

Untuk bambu petuk jenis ini bentuk aslinya cabang saling tolak menolak dan ruasnya berhadapan. Dimana bambu ini dapat digunakan untuk menyembuhkan orang yang digangu jin dan menyebabkan kesurupan.

Tidak hanya itu dengan menggunakan bambu ini dipercaya konon mampu membuat kebal dan juga bisa digunakan menghancurkan hubungan 2 orang yang saling mencinta. Namun benar tidaknya itu Waallahualam.

3. Pring Petuk Wali

Dalam bentuk aslinya cabangnya melinggkar dan dalam satu ruas terdapat 2 cabang. Dan pring ini adalah jenis pring petuk yang susah untuk dicari karena susah untuk ditemukan dan memiliki keunggulan yang lebih dibandingkan yang lainnya seperti kekebalan, penglarisan, dan bisa sebagai obat penyakit.

4. Bambu Pethuk Senopati

Adapun untuk jenis bambu pethuk ini aslinya memiliki ciri khas temu ruasnya ada dua atau sampai empat cabang saling bertemu dan juga ruasnya saling menghadap. Dan dari bambu ini memiliki kegunaan untuk kekebalan senjata, santet.

5. Pring Pethuk Pekik Langkah

Dari bambu satu ini memiliki ciri yang mana dua ruasnya tidak bertemu melainkan langkahi satu batas ruas dan kemudian bisa bertemu cabangnya. Yang mana jenis bambu ini memiliki fungsi untuk oleh kanuragan.

6. Pring Petuk Badar

Yang mana bentuk dan ciri dari bambu petuk ini adalah cabang keduanya sama-sama lurus atau bisa dibilang searah. Dan apabila cabangnya memanjang tidak akan bertemu dan tabrakan. Yang mana ini fungsinya untuk keberuntungan serta mampu menyelesaikan masalah sampai tuntas.

7. Bampu Petuk Pikat

Adapun untuk bambu petuk ini memiliki ciri khas pangkal cabang sejajar yang mana kedua cabangnya menjulur kearah yang sama. Dan kemanfaatan dari bambu jenis ini untuk pengasihan, atau memikat lawan jenis.

8. Pring Petuk Satrio

Sedangkan untuk jenis bambu petuk satrio ini memiliki ciri-ciri pertumbuhan cabang ruas searah, baik cabang satu maupun lainnya. Adapun kegunaan dari bambu ini adalah untuk meningkatkan kewibawaan, dan disegani banyak orang dan setiap perkataannya akan banyak didengar oleh banyak orang.

9. Bambu Petuk Gelang

Bambu pethuk gelang ini memiliki ciri khas keda dari cabang saling melingkar, yang mana kalau dilihat seperti tangan yang saling memeluk. Dan untuk fungsi dari bambu petuk ini digunakan untuk menenrmukan harta benda seperti emas, perak, minyak bumi, serta bisa menunjukkan harta karun lewat mimpi.

10. Pring Petuk Tali Rogo

Sedangkan untuk bambu pethuk tali rogo ini memiliki bentuk dua cabang ruas saling pertemu dan bertabrakan , yang mana dari pring ini memiliki guna untuk menjinakan hewan buas,  hewan mengamuk, ini biasanya dipakai oleh pawang untuk menarik burung walet.

Demikian informasi mengenai bambu petuk dari kanalmu, mudah-mudahan kamu yang sedang mencari infromasi terkait bambu petuk bisa mendapatkan jawaban yang akurat. 

Post a Comment for "Inilah 10 jenis bambu petuk yang mempunyai kegunaan pusaka asli bertuah dan unik"